Rate this post

Berbicara mengenai gebetan tak asing lagi bagi anak muda. Lalu bagaimana kah sikap kita mengenai pertama kali bertemu dengan gebetan. Mungkin bagi yang pemula masih ada rasa bingung dan berpikir nanti apa yang akan di bahas setelah ketemu. Nah, semuanya akan saya bahas di artikel Tips Pertama Kali Ketemu Gebetan Supaya Tertarik kepada anda.

Memang ada beberapa hal yang harus kita perhatikan ketika kita ingin bertemu gebetan. Karena momen pertama x bertemu gebetan adalah salah satu hal yang sangat harus di perhatikan. Supaya gebetan dapat kita dapatkan. Maka berikut ini tips pertama kali ketemu gebetan supaya tertarik.

1. Penampilan

Ketika pertama kali bertemu gebetan maka yang pertama kali yang harus kamu perhatikan adalah penampilan kamu. Pertama yang kamu perhatikan adalah model rambut harus rapi, wajah, kebersihan dan gaya berpakaian. Karena ini momen pertama ketemu maka harus memberikan kesan yang menarik. Dan biasa nya gebetan itu ketika pertama berjumpa. Dia akan menilai anda apakah fisiknya bersih dan menarik.

Setelah penampilan tadi menjadi perhatian anda. Maka sebagai orang yang ingin memikat gebetan anda. Keadaan anda ketika ketemu harus wangi. Dan dalam keadaan wangi menurut saya itu harus. Karena itu momen pertama sekali berjumpa. Dengan keadaan kamu yang wangi. Maka anda jangan ragu untuk dekat dengan gebetan anda.

Posisi anda dalam keadaan yang wangi ini. Hal ini akan membuat gebetan anda merasa nyaman di dekat anda. Dan juga akan menambah daya tarik untuk tetap di dekat anda. Namun jangan hanya pertama kali saja anda wangi. Akan tetapi selamanya.

2. Ditanya di Jemput Atau Buat Janjian Tempat Ketemu

Tips yang pertama kali ingin bertemu dengan gebetan adalah mengenai di jemput atau membuat janjian di suatu tempat. Dan sebagai laki – laki yang gentelmen menurut saya harus di jemput. Akan tetapi lebih baik kita bertanya terlebih dahulu. Tips ini juga harus anda lakukan kepada gebetan anda.

Untuk perempuan bisa anda minta di jemput atau minta ketemuan di suatu tempat. Hal itu adalah wajar saja ketika pertama kali ketemu.

3. Mencari Tempat Ketemuan Yang Sudah Pernah Anda Kunjungi

Ketika anda pertama bertemu dengan gebetan anda. Tentu anda ingin mencari tempat ketemuan seperti restoran atau cafe. Tentu anda ingin mencari tempat yang sangat bagus. Anda boleh mencari tempat yang bagus. Asalkan tempat yang anda cari tersebut adalah suatu tempat yang sudah pernah anda kunjungi.

Kenapa anda harus ketemuan di tempat yang sudah anda kunjungi. Karena dengan mengunjungi tempat yang sudah tau. Maka anda akan lebih mudah untuk order makanan. Karena tidak bingung mau pesan apa. Dan tempat itu juga tidak asing lagi kepada anda. Sehingga anda merasa nyaman dengan lokasi tempat biasa anda.

Akan tetapi jika anda membawa ketempat yang belum pernah anda kunjungi. Bisa saja terjadi hal – hal yang tak terduga. Misalkan untuk tempat tersebut cara pesan gimana atau tempat tersebut ternyata tidak cocok dengan diri anda. Sehingga hal tersebut membuat anda terganggu.

Tips ini memang secara tidak anda sadari dapat mempengaruhi kepercayaan diri anda. Namun perlu anda sadari bahwa tempat yang sudah biasa kita datangi. Tempat tersebut akan lebih nyaman di bandingkan kita mencari tempat yang coba – coba.

Jika kita mencoba coba lokasi baru demi gebetan. Hal itu tidak wajar karena dapat membuat anda nanti malu sendiri. Ketika ada hal yang anda tidak tau.

4. Mencari Bahan Obrolan

Tips selanjutnya ketika pertama kali ketemu gebetan adalah anda harus mencari bahan obrolan yang dapat membuat suasana ketemu anda tidak hening. Mengenai bahan obrolan sudah ada saya jelaskan pada artikel sebelumnya mengenai Topik Pembicaraan Saat Ketemu Gebetan. Mungkin artikel tersebut dapat membantu anda.

Jangan sampai ketika pertama ketemu gebetan suasana yang anda berikan. Tidak memberikan kesan yang dapat memberikan suasana ngobrol yang intens.

Memang dalam pertama kali ketemuan gebetan itu. Susah mencari topik untuk di bahas. Apalagi kita belum mengerti tentang gebetan kita ini. Oleh sebab itu kita harus bisa mencari topik obrolan.

5. Selesai Ketemuan

Setelah selesai anda makan . Dan mau pulang maka lakukan penawaran untuk mengantar pulang. Usahan kan juga untuk mengetahui siapa saja yang ada di rumah gebetan anda. Sebagai laki – laki tentu jika gebetan anda itu mungkin bisa anda untuk menitip kan suatu oleh – oleh untuk keluarga di rumahnya. Untuk bisa saja.

Akan tetapi jika tidak memungkinkkan. Tidak usah melakukan tersebut. Karena ini adalah momen pertama anda ketemu gebetan anda.

Penutupan Tentang Tips Pertama Kali Ketemu Gebetan

Dengan tips yang ada di atas.Hal ini memang dapat membantu anda. Akan tetapi setiap orang memiliki kriteria masing – masing untuk menemukan teman hidupnya. Oleh sebab itu ada beberapa hal yang bersifat pribadi masing – masing untuk memilih pasangan hidup.

Dan bahkan kriteria bersifat pribadi itu misalkan dapat berupa pekerjaan, sifat dan lain sebagainya. Oleh sebab itu ada hal yang memengaruhi keberhasilan anda untuk mendapatkannya. Namun anda sudah berusaha semaksimal mungkin.

Berikut ini juga ada cerita perjalanan kami salah jalan ke siosar bersama kawan – kawan Mungkin cerita itu juga bermanfaat bagi anda. Demikian lah pembahasan artikel ini. Terima kasih saya ucapkan.