Rate this post

Artikel Marketmedan.com Mengenalkan pacar kepada orang tua merupakan momen langkah positif yang kemungkinan besar akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Lalu kapan waktu yang tepat mengenalkan pacar ke orang tua ?. Sebenarnya mengenalkan pacar ke orang tua itu tidak harus ada momen. Akan tetapi ketika ada waktu yang tepat untuk memperkenalkan pacar ke orang tua. Mungkin itu lebih mempercepat mengenalkan pacar anda ke keluarga besar anda.

Karena ketika kita mempunyai momen yang baik memperkenalkan pacar kita. Mungkin momen itu akan lebih mudah di ingat. Oleh sebab itu saya mempunyai saran mengenai waktu yang tepat mengenalkan pacar ke orang tua.

1. Setelah Posting Foto Bersama Pacar di Media Sosial

Waktu yang tepat memperkenalkan pacar ke orang tua adalah setelah anda sudah siap berani memposting foto anda bersama pacar anda ke media sosial. Mungkin anda ini merasa aneh. Akan tetapi cara ini adalah cara yang sangat baik pada zaman modern ini.

Karena mungkin saja ketika anda memposting foto kalian berdua. Pada masa itu kalian dalam tahap berjuang. Sehingga dengan cara memposting ke media sosial orang tua anda sudah mengetahui wajah pasangan anda. Dan mungkin juga mereka mengetahui siapa yang menemani anda pada saat itu. Sebelum anda sukses.

Bahkan dengan memposting foto tersebut. Keluarga anda dapat memberikan saran menurut pendapat mereka. Yang perlu kalian ketahui juga. Bahwa foto bersama di posting di media sosial. Bukanlah postingan 1 jam, 1 hari atau seminggu baru langsung kita perkenalkan pacar kita ke orang tua.

Akan tetapi sejak pacaran dengan pacar anda sudah memposting kegiatan kalian di media sosial. Yang mana kemungkinan kalian sudah lama berpacaran.

2. Momen Wisuda

Bagi mahasiswa atau mahasiswi dan sebentar lagi mau wisuda. Maka momen ini adalah waktu yang paling tepat untuk memperkenalkan pacar anda ke orang tua anda. Karena pada momen ini anda berjumpa dengan kedua orang tuanya. Dan anda dapat melakukan salim dengan ke dua orang tua nya langsung.

Diwaktu momen wisuda ini. Anda dapat memberikan kado yang terbaik untuk pacar anda. Dan pada waktu wisuda pacar ini juga. Anda mungkin saja dapat bertemu dengan keluarga lainnya dari pacar anda. Bahkan anda dapat memberikan partisipasi seperti memberikan momen kepada orang tua dan calon anda untuk di foto bersama. Mungkin anda bisa juga membawa kamera atau membawa ahli fotografer.

3. Acara Keluarga

Dalam memperkenalkan pacar ke orang tua. Ketika ada acara keluarga. Adapun acara keluarga yang rekomendasi adalah ketika ada acara pernikahan saudara anda. Karena di momen itu semua keluarga hadir. Sehingga keluarga anda kenal dengan pasangan anda.

Mungkin itu saja waktu yang tepat mengenalkan pacar ke orang tua. Akan tetapi ada beberapa point yang harus anda perhatikan. Apakah pacar anda tersebut sudah dapat untuk di perkenalkan kepada keluarga. Karena jika kita mengenalkan pacar kita. Akan tetapi setelah tidak baik hubungan untuk apa di perkenalkan.

Maka berikut ini ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sehingga. Anda layak memperkenalkan pacar anda tersebut kepada orang tua anda.

4. Momen Bahagia Anda Sendiri

Apa yang di maksud dengan momen bahagia anda sendiri. Momen bahagia anda adalah seperti anda di terima bekerja, lolos masuk polisi, tentara dan lain sebagainya. Tentu pada momen terkadang orang tua akan membuat acara atau mereka sedang melihat perjuangan mu.

Oleh sebab itu pada momen ini anda dapat mengundang pacar anda. Untuk menunjukkan bahwa pacar anda adalah orang yang menyemangati anda di belakang anda.

1. Komitmen Untuk Bersama

Sebelum anda memperkenalkan pacar anda kepada orang tua anda. Anda sama pacar anda harus memiliki komitmen untuk kejenjang yang lebih serius. Karena ketika sudah kenal dengan keluarga. Maka akan banyak timbul pertanyaan dari pihak keluarga.

Oleh sebab itu keduanya harus memiliki komitmen untuk bersama. Sehingga ketika ingin memperkenalkan kepada orang tua. Kalian dapat membuat rencana supaya momen perkenalan ke orang tua itu baik. Dan ketika suatu saat sudah di terima keluarga untuk berpacaran dan di terima ke jenjang yang lebih serius. Maka pacar anda sudah siap.

2. Sudah Mengenal Sifat Pacar

Sebelum anda memperkenalkan pacar anda kepada orang tua anda. Maka anda harus tahu sifat pacar anda. Apakah sifat pacar anda itu sesuai dengan diri anda. Oleh sebab itu butuh beberapa waktu untuk mengenali sifat pacar anda. Namun mengenal sifat pacar anda tergantung anda juga. Berapa lama anda ingin mempelajari sifatnya.

Untuk mengenal sifat pacar itu. Memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Menurut saya paling singkat mengenali sifat pacar adalah 6 bulan. Karena jika anda mengenal pacar anda hanya 1 bulan hingga 3 bulan itu bukan lah sifat asli. Akan tetapi sifat asli akan terlihat jika sudah mengenal lama pasangan tersebut.

Penutup

Demikianlah pembahasan kita mengenai kapan waktu yang tepat memperkenalkan pacar ke orang tua. Dan semoga anda yang ingin memperkenalkan pacar anda dapat berjalan dengan baik. Sebelumnya saya juga membahas mengenai pengalaman saya mengenai pengalaman kost campur.

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat. Terima kasih..