Rate this post

Artikel Marketmedan.com Sebagai wanita yang memiliki pacar tentu kadang kalian berpikir. Bagaimanakah cara mengambil hati orang tua pacar laki – laki. Dan sebagian wanita tidak tau bagaimana cara untuk mengambil hati orang tua pacar nya. Mungkin ada sebagian yang bingung. Bahkan ada yang kebanyakan diam saja ketika bertemu orang tua dari laki – laki tersebut.

Untuk pertama bertemu memang jika diam atau canggung itu adalah hal yang wajar. Akan tetapi jika sudah lama kenal dengan orang tua laki – laki maka diam dan canggung tidak wajar. Dan jika dalam tahap serius. Tentu akan sering bertemu dengan keluarga laki – laki. Wanita perlu ketahui juga bahwa ketika seorang laki – laki memperkenalkan anda dengan orang tua nya. Maka itu adalah pertanda positif.

Dan mengenai cara mengambil hati orang tua pacar laki – laki. Semua itu berbeda beda. Namun artikel ini akan dapat membantu anda. Karena ini adalah pengalaman pacar saya mengambil hati orang tua saya. Dan cara nya akan saya ceritakan mulai pertama bertemu hingga saat ini.

Saya dan pacar saya sudah pacaran sekitar 4 tahun. Tentu pacaran dengan selama 4 tahun tersebut adalah waktu yang lama. Dan banyak momen – momen yang kita sudah lewati bersama. Sehingga pada 4 Desember 2022 ini. Saya akan berbagi cerita pengalaman. Bagaimana saya melihat pacar saya mengambil hati orang tua saya.

Cara Mengambil Hati Orang Tua Pacar Laki – Laki

Cerita ini saya bagi beberapa hal. Karena ada beberapa faktor yang mempengaruh cara mengambil hati orang tua. Namun semua ini adalah hal yang masih wajar.

1. Pertama Jumpa

Ketika anda pertama kali berjumpa orang tua pacar laki – laki. Tentu ini adalah momen anda menunjukkan bagaimana menghargai orang tua dan cara bersikap. Jadi ketika bertemu orang tua maka seperti biasa anda salaman atau salim. Dan cara salaman tentu sesuaikan dengan adat masing – masing setiap daerah.

Untuk pertama berjumpa orang tua laki – laki. Maka anda saya sarankan untuk melakukan salim. Jangan sampai anda pertama bertemu orang tuanya anda terlalu canggung. Dan ntuk mendapatkan momen bersalim dengan orang tua. Tentu sudah pernah saya jelaskan dalam artikel cara memperkenalkan pacar ke keluarga.

Saat momen pertama jumpa dengan keluarga laki – laki. Tentu harus ada dukungan dari pacar kamu. Supaya kamu tidak canggung atau bingung.

2. Ketika Sudah Kenal Dengan Keluarga Laki – Laki

Sudah kenal dengan pihak keluarga laki – laki. Maka ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengambil hati orang tua laki – laki. Ketika datang bertandang kerumah orang tua laki – laki tentu jangan lupa membawa oleh – oleh. Meskipun datang di jemput oleh pacar.

Dan ketika sampai di rumah jangan sungkan untuk berbicara dengan keluarganya. Jika ada kegiatan orang tua dari laki – laki tersebut. Jangan sungkan bertanya mapun membantunya.

Dan seperti kami sudah ada kebiasaan kami. Yang mana ketika saya dan pacar saya sekali – sekali bertandang ke tempat orang tua atau saudara. Maka sekali kali kami memberikan uang jajan kepada anak – anak di keluarga atau saudara. Untuk uang jajan biasanya kami kasih ketika kami mau pulang. Hal ini juga salah satu cara untuk mengambil hati keluarganya mau pun orang tua.

3. Tunjukkan Kinerja

Mengenai menunjukkan kinerja tentu kawan – kawan akan bertanya. Apa yang dimaksud dengan kinerja. Adapun yang saya maksud dengan kinerja adalah pekerjaan atau aktivitas yang memberikan dampak baik terhadap diri anda. Orang tua biasanya akan lebih suka melihat calon istri anaknya. Yang mempunyai aktivitas yang produktif.

Jika menurut anda pekerjaan anda dapat memberikan hal positif terhadap anda. Dan apabila anda ditanya mengenai pekerjaan anda. Jangan sungkan untuk menjelaskan kepada orang tua nya. Apabila ada beberapa pekerjaan yang saat ini anda rintis. Tidak salah juga anda menceritakannya. Meskipun pekerjaan yang anda mulai rintis itu belum tentu berhasil.

Mungkin anda merasa tidak penting. Akan tetapi hal tersebut sangat lah penting untuk di ceritakan. Karena dengan menceritakan hal tersebut dapat membuktikan anda adalah seorang yang rajin dan tidak pemalas.

4. Berbicara Tidak Meninggi Akan tetapi tidak merendah juga

Cara berbicara pun adalah hal yang dapat mengambil hati orang tua laki – laki. Anda dapat bercerita kepada orang tua nya. Akan tetapi cara berbicara harus anda perhatikan. Berbicara lah dengan nada atau gaya bahasa yang lembut. Atau berbicara dengan tidak meninggikan diri.

Apabila pertama bertemu. Maka bercerita lah sekilas saja tanpa harus menceritakan hal yang tidak di tanyakan. Karena dalam pertama bertemu dengan orang tua laki – laki. Tentu orang tua nya akan penasaran. Sehingga orang tuanya pasti akan bertanya kepada anaknya mengenai latar belakang anda bahkan keluarga anda.

Namun ketika sudah mengenal keluarga pihak laki – laki sudah lama. Maka tidak salah bercerita mengenai latar belakang keluarga atau saudara misalkan punya keluarga yang gimana – gimana gitu tanpa harus menyombongkan diri.

5. Hadir Dalam Acara Keluarga

Ketika keluarga pacar laki – laki anda dalam melakukan acara seperti pernikahan, ulang tahun. Sebaiknya datang juga dengan catatan anda harus di bantu oleh pacar kamu. Supaya kamu merasa dekat dengan keluarga nya. Adapun cara adalah anda berpartisipasi dalam acara tersebut.

Namun semua tergantung pacar anda untuk memberikan momen acara tersebut. Supaya anda dekat dan dapat mengambil hati orang tua pacar anda.

Penutup

Demikianlah hal – hal yang harus anda perhatikan untuk dapat mengambil hati orang tua pacar laki – laki. Dan berharap anda dapat mengambil hati orang tua pacar anda. Memang mengambil hati orang tua pacar itu berbeda beda. Namun cara dasar mengambil hati orang tua adalah bersikap sopan, ramah. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus kita perhatikan seperti yang sudah saya jelaskan di atas.