1/5 - (1 vote)

Hay Sobat Marketmedan.com hari ini saya akan berbagi Pengalaman Pribadi saya, secara singkat kepada anda semuanya. Menurut saya pengalaman ini cukup mengesankan bagi saya. Karena menurut saya pengalaman atau pun kejadian ini meninggalkan kesan yang sangat tak bisa saya lupakan. Maka cerita ini saya tulis dalam artikel Contoh Pengalaman Pribadi Singkat Yang Mengesankan Ronaldo Sipayung.

Pengalaman pribadi saya ini adalah mengenai awal mulanya covid 19 di seluruh dunia sampai saya di Vaksin Covid 1, 2 hingga yang ke 3.

Kita tahu bahwa awal mula adanya wabah virus Covid 19 ini. Membuat masyarakat seluruh indonesia heboh dan khawatir. Sehingga banyak momen – momentum yang menurut saya mengesankan. Mulai dari penyiraman disinfektan di pinggir jalan atau pun di pasar – pasar tradisional lainnya.

Pasar atau pajak kalau orang medan bilang. Pada awal mula covid 19 semakin parah di indonesia. Dan pemberitaan orang yang meninggal karena covid yang terus di beritakan di TV ataupun media digital lainnya. Membuat kekhawatiran masyarakat yang meningkat.

Hal tersebut pun membuat pasar harus tutup lebih cepat untuk mengurangi kerumunan. Karena dengan kerumunan dapat mempercepat penuluranan covid 19 tersebut. Mulai dari kejadian itu lah saya akan merangkum awal pengalaman pribadi saya secara singkat yang menurut saya mengesakan bagi saya.

Namun saya juga pernah menulis cerita pengalaman pribadi saya yang tak kalah mengesankan. Jika para sobatku tertarik. Maka silahkan Klik Sini Untuk membacaya.

Dan berikut di bawah ini saya akan menuliskan beberapa Contoh Pengalaman pribadi yang singkat yang mengesankan. Mulai dari cerita awal mula mewabahnya covid 19 keseluruh indonesia hingga saya vaksin 3 dan evek samping dari vaksin yang saya alami.

1. Pasar di Siram Disinfektan dan Setiap Pulang Rumah di Semprot Juga

Kebanyakan di daerah lain bahwa jika menyebut pasar adalah salah satu tempat pusat perbelanjaan tradisional. Akan tetapi penyebutan tersebut berbeda halnya dengan masyarakat medan. Untuk penyebutan pasar di daerah sekitar medan adalah pajak.

Sehingga PENULIS menyebutkan bahwa untuk pusat perbelanjaan tradisional adalah pajak.

Dan kembali kita pada cerita pengalaman saya. Pada waktu mula – mula pemberitaan covid 19. Maka terdengarlah kita bahwa disinfektan dapat membunuh virus covid 19.

Pemerintah yang mulai melakukan penyemprotan disifektan di pajak – pajak hingga di jalanan. Dan berbagai daerah yang sedang menyemprot disifektan. Cara tersebut menjadi contoh bagi masyarakat.

Sehingga saya yang jualan di pajak tiap hari. Jadi setiap pulang kerumah maka saya harus di semprot dengan disifektan. Dan setiap hari kita juga harus membawa disifektan.

Momen tersebut menjadi pengalaman yang tidak bisa kita lupakan. Karena dulu, kita yang tidak pernah melakukan penyemprotan disifektan. Menjadi setiap pulang keruma harus mencuci tangan dan menyemprotkan disifektan ke tangan.

Akan Tetapi pemyemprotan disifektan tersebut. Tidak lagi kita lakukan pada tahun 2022 ini. Karena kita juga sudah suntik vaksin.

Nb: Intinya dari pengalaman pribadi ini adalah yang tidak kita pikirkan ternyata dapat terjadi seperti penyemprotan disfektan tersebut di pasar atau pada jalan.

2. Pengalaman Suntik Vaksin Pertama dan Efek Sampingnya

Saya akan bercerita juga mengenai bagaimana saya di suntik vaksin covid 19. Sebenarnya pertama – tama ketika saya mendengar suntik vaksin timbul rasa takut pada diri sendiri. Karena ada pemberitaan ketika setelah suntik vaksin ada yang sakit. Bahkan ada yang meninggalkan.

Hal tersebut pun membuat saya dilema. Sehingga pada waktu itu. Saya tidak mau vaksin. Dan banyak masyarakat juga tidak mau vaksin.

Akan tetapi tiba lah pemerintah membuat aturan bahwa wajib vaksin. Sehingga bagi orang yang tidak vaksin tidak bisa berpergian.

Dan sehingga pada waktu itu mulai lah razia vaksin. Yang mana jika tidak ada surat vaksin anda tidak bisa melewati daerah tersebut. Dan juga harus harus vaksin bagi anda yang menggunakan transportasi penerbangan.

Ketika keluar peraturan tersebut. Maka mulai lah masyarakat untuk vaksin. Dan ketika masyarakat mau untuk di vaksin. Maka sulit lah untuk mendapatkan vaksin. Sehingga berbagai cara pun dilakukan oleh masyarakat supaya dapat disuntik vaksin.

Dan ada juga contoh kejadian yang mana ada perawat yang tidak memberikan dosis vaksin pada pasien yang suntik vaksin. Hal tersebut pun kemarin viral.

Sedangkan saya yang ingin sedang suntik vaksin. Kita pun melakukan pendaftaran ke Desa Silalahi. Meskipun kita bukan tinggal pada desa silalahi tersebut. Kita beruntung dapat dengan mudah mendapatkan dosis suntik vaksin.

NB : Saya disini membagi pengalaman pribadi saya bagaimana saya tidak merasa ingin di vaksin. Ternyata harus di vaksin demi saya dapat berjalan kemana – mana.

Contoh Efek Samping dari Vaksin Sinovac dari Pengalaman Saya

Jadi saya yang suntik vaksin pertama waktu itu tanggal 19 Agustus 2021. Setelah kita suntuk vaksin pertama. Maka kita mendapatkan kertas untuk jadwal vaksin yang kedua.

Dan efek samping yang saya alami ketika vaksin pertama adalah saya merasa pusing. Sehingga ketika selesai vaksin itu saya istirahat. Saya golek – golek. Untuk efek samping tersebut saya alami ketika saya udah pulang dari tempat vaksin. Efek samping saya alami ketika saya mulai beraktifikas.

Dan sebenarnya ketika selesai vaksin tersebut. Pihak medis melarang kita untuk langsung pulang. Pihak medis yang ada di silalahi. Menyarankan kita duduk sekitar 15 menit di tempat ruang tunggu yang sudah mereka sediakan.

Demikianlah pengalaman pribadi saya ketika vaksin pertama.

3. Contoh Pengalaman Pribadi yang paling mengesankan Vaksin 2 dan 3 Hingga Efek Sampingnya

Pada pengalaman pribadi saya pada bagian 3 ini. Saya akan bercerita pengalaman saya yang meremehkan efek samping dari suntik vaksin covid 19 ini.

kejadian di mulai dari. Waktu saya vaksin ke dua tepatnya pada 16 september 2022. Saya pada waktu vaksin kedua itu tidak begitu mengelami efek samping dari vaksin ke dua. Sehingga pada waktu vaksin 3 saya anggap biasa aja. Namun apa yang saya pikirkan di luar dugaan saya.

Untuk ke vaksin 3 pun saya ini kena razia. Kebetulan saya pada tanggal 16 maret 2022 itu. Saya mengendarai sepeda motor dari lubuk pakam ke medan.

Namun di tengah perjalanan saya di setop di tanjung morawa. Kebetulan ada razia vaksin sehingga saya di tanya mengenai surat vaksin saya. Dan saya pun menunjukkan surat vaksin ke dua saya.

Dan kebetulan anggota tersebut menyatakan saya harus vaksin ke 3. Karena sudah bisa. Anggota polisi menyatakan suntik vaksin nya bentar saja. Gak sampai 20 menit katanya.

Saya pun langsung di arahkan anggota polisi tersebut untuk di vaksin. Dan tak sampai 15 menit saya pun langsung di Suntik vaksin. Suntik vaksin nya pun tidak terasa bagi badan di awalnya. Saya pun langsung melanjutkan perjalanan saya.

Efeks Samping Vaksin 3

Pemikiran saya, karena ketika vaksin tersebut tidak terasa apa – apa. Saya pun tidak merasa saya baru di vaksin. Saya pun berkendara setiap hari. Dan untuk minum air mineral saya biasa saja seperti biasanya.

Kebetulan hari esokny di hari kamis. Saya harus pulang dari pakam ke kampung halaman saya sekitar kurang lebih 3,5 jam. Dan dari kampung saya ke silalahi sekitar 4 jam. Saya pun pulang berkendara sepeda motor.

Saya pada hari itu masuk kerja jam 8 malam. Dan di sore hari saya sudah sampai di mess. Saya pun istirahat. Akan tetapi pas malam ketika kerja. Badan saya, sudah merasa tidak enak. Saya merasa ke dinginanan.

Dan pemikiran saya itu hanya kecapean. Habis pulang kerja saya langsung ke mess dan tidur. Siang – siangnya saya sudah demam. Dan saya pun harus kerja. di hari jumat saya kerja saya paksakan.

Pada hari sabtu nya saya kerja juga. Saya masuk jam 4 sore, pada waktu itu saya masih demam. Sehingga pada waktu itu saya menuyuruh teman kerja saya. Supaya datang lebih cepat. Karena saya sakit.

Dan ke esokan harinya saya mengambil off untuk tidak bekerja. Karena saya sakit. Setelah 2 hari saya tidak bekerja. Saya merasa sudah membaik.

NB : Jangan menganggap sepele setiap dosis ternyat berbeda efek sampingnya.

Penutup

Mungkin itu saja pengalaman singkat bagi saya yang mengesankan bagi. Yang mana vaksin tersebut tidak perlu bagi saya. Ternyata saya harus di vaksin.

Dan kejadian adalah contohpengalaman mengesankan bagi saya. Ketika saya menganggap hal tersebut sepele. Ternyata hal tersebut memiliki efek yang lebih. Maka sebab itu kita tetap selalu menjaga atau mencegah.

Dan bagaimanakah tanggapan sahabat tentang Contoh Pengalaman Pribadi Singkat Yang Mengesankan bagi say ini.

Atau pakah kawan – kawan mempunyai contoh pengalaman pribadi yang lebih mengesankan dari cerita saya ini.

Mungkin itu saja pengalaman kita yang kita catat pada artikel ini. Akan tetapi masih banyak pengalaman yang mengesankan lain yang akan kita catat nantinya. Terima kasih.