5/5 - (2 votes)

Marketmedan.com Ronaldo : Jual Bensin Dekat SPBU Adalah Orang Pintar dan Bijak.  Pernahkah kawan – kawan melihat orang menjual bensin eceran botol aqua dekat SPBU. Menurut kalian itu bagaimana. Apakah orang tersebut bodoh atau pintar. Atau mungkin kawan – kawan berpikir bahwa jualan minyak tersebut tidak akan laku. Akan tetapi menurut saya jualan dekat SPBU adalah cara yang bijak dan sangat perlu dilakukan.

Oleh sebab itu pembahasan pada kali ini memang sangat cukup menarik. Karena sebagian besar orang akan bertentangan dengan pendapat saya ini. Sebab saya yakin, menurut orang pendapat saya ini adalah konyol dan tidak masuk akal. Akan tetapi saya memiliki argumen ini atas penglihatan langsung di mata saya. Yang mana ternyata menjual bensin eceran di pinggiran jalan dekat SPBU adalah cara orang yang pintar dan bijak.

Akan tetapi menjual bensin eceran dekat SPBU memang tidak semua daerah dapat dilakukan.  Namun ada beberapa faktor yang harus anda tahu. Adapun Faktor tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Lokasi Tempat penyaluran BBM jauh dari lokasi SPBU
  2. SPBU yang satu dengan yang lain memiliki jarak yang sangat jauh.
  3. Memiliki penduduk yang padat.

Ketiga point yang ada diatas. Sangat menentukan kesuksesan anda dalam melakukan jualan minyak bensin eceren didekat SPBU. Dalam beberapa kejadian yang saya lihat. Yang mana penjual bensin eceran akan laris manis dan mendapatkan keuntungan ratus ribuan perharinya.

Trik Supaya Laris

Selain dari 3 point yang ada di atas. Maka ada beberapa trik yang harus anda lakukan supaya jualan eceran anda mendapatkan keuntungan ratus ribuan perharinya. Caranya adalah membuat grup Wa yang menjual minyak di pedesaan yang setiap hari membeli minyak pada SPBU tersebut. Sehingga dengan mempunyai grup tersebut anda dapat melakukan inventory.

Pastikan grup anda dapat melakukan pembelian minyak bensin setiap hari. Sehingga minyak bensin yang ada pada SPBU tersebut setiap hari habis dengan cepat. Karena bensin adalah salah satu bahan bakar yang memiliki batas jumlah penjualan di SPBU. Sehingga dengan keterbatasan tersebut dapat dimanfaatkan. Maka jangan lupa pastikan anda mempunyai Stok minyak bensin yang memadai setiap hari atau lebih. Karena minyak bensin ( Premium ) sangat lah terbatas setiap harinya.

Dengan lokasi SPBU yang jaraknya jauh dengan SPBU lainnya. Dan minyak bensin di SPBU sudah habis maka orang akan beralih ke yang lainnya. Atau mau tidak mau orang akan membeli bensin eceran yang ada pada pinggir jalan yang dekat SPBU. Dan apalagi orang – orang selalu akan berpikir bahwa akan membeli minyak di SPBU sehingga dengan kondisi bahan bakar yang sedikit akan berpikir mengisi di SPBU. Akan tetapi kenyataannya pada SPBU tersebut bahan bakar bensin sudah habis. Maka mau tidak mau harus membeli bahan bakar bensin. Sehingga untuk mencegah kehabisan minyak membeli minyak yang berada sekitar SPBU. Hal kejadian seperti ini tentu sudah banyak yang mengalaminya.

Adapun lokasi yang pernah saya lihat dapat melakukan cara seperti ini adalah di Kecamatan Galang, Dolok Masihol dan juga Sidikalang. Mungkin cara seperti ini dapat anda lakukan pada daerah tersebut.

Mungkin itu lah alasan kita mengapa Jual bensin dekat SPBU kita anggap orang yang pintar dan bijak. Akan tetapi bisa saja berbeda pendapat dengan kawan – kawan ku. Hal tersebut wajar saja.