5/5 - (1 vote)

Marketmedan.com Artikel Mengenal Tim Sepak Bola Debang League Soccer ( DLS ) Mencari Lawan. Debang League Soccer adalah salah satu tim sepak bola yang berasal dari Hotel Debang Resort Silalahi kabupaten Dairi. Tim ini terbentuk sejak 2 Oktober 2021 yang di prakarsai oleh Bapak Pedro Butar – Butar.  Dengan jumlah anggota Debang  Leangue saat ini adalah 6 orang yang masih aktif. Dan kemungkinan akan terus akan bertambah, seiring makin serunya pertandingan yang ada di setiap sore di lapangan Hotel Debang Resort Silalahi.

Dalam 6 anggota DLS tersebut adalah Pedro butar – butar, Asido Saragi, Dion Nababan, Ary Pratama, Ronaldo Sipayung dan Suprianto Sinaga ( Kiri – Kanan ). Setiap anggota tersebut sudah memiliki tugas masing – masing. Pedro Butar – Butar dan Asido Saragi adalah sebagai Pemain Depan atau Penyerang. Ary Pratama dan Suprianto Sinaga adalah sebagai bek sayap yang membantu serangan dari sektor sayap. Dion Nababan adalah sebagai Bek Tengah untuk sektor pertahanan dan juga sekali – kali maju memberikan bantuan serangan. Sedangkan Ronaldo Sipayung adalah sebagai penjaga gawang.

Sebelum bermain sepak bola Pedro butar – butar menunjukkan teknik dribbling sebagai unjuk kemampuan skillnya. Seperti yang terlihat pada foto yang ada di bawah. Begitu juga dengan pemain dari bek sayap Ary Pratama yang menunjukkan kemampuannya seperti gambar yang ada di bawah ini.

pedro butar - butar

Pedro Butar – Butar

Permainan Sepak Bola yang rutin diadakan setiap sore oleh Debang League Soccer adalah di hari senin – kamis. Yang mana permainan sepak bola ini dilakukan setelah pulang kerja. Dan permainan sepak bola ini juga dapat di ikutin oleh tamu yang menginap di hotel debang resort.

Ary Pratama

Ary Pratama

Debang League Soccer ( DLS ) juga menerima permainan dari tamu. Jika anda sebagai tamu yang menginap. Tim dari DLS sangat dengan hati menerima tamu sebagai lawan dari bermain bola. Dan dengan bermain bersama berharap menambah tali persahabatan antara Tamu yang menginap dengan Tim dari DLS.

Lambang Debang League Soccer ( DLS )

Mengenai lambang Debang League Soccer saat ini adalah Hotel Debang Resort yang di iringi dengan Pelangi dan Danau. Yang mana arti lambang tersebut adalah memberikan keseimbangan, Keindahan, Kemudahan, Kedamaian dan Terberkati. Untuk lambang ini dihasilkan oleh pemberian dari alam yang secara spontan menghiasi Hotel Debang Resort Silalahi. Oleh sebab itu ketika bermain di lapangan Hotel Debang Resort ini semoga menjadikan lambang tersebut sebagai pedoman dalam bermain bola. Sehingga kenyamanan yang terjadi.

Gambar Pelangi di Hotel Debang Resort

Demikian lah pengenal Tim Sepak Bola Debang League Soccer. Yang mana saat ini tim tersebut masih aktif. Dan menerima tamu bermain bola.