5/5 - (2 votes)

Marketmedan.com Artikel Ronaldo : Kunci Sukses Untuk Masa Depan dan Kita Yang Menentukan. Pada Masa ini sering sekali orang – orang bertanya kepada seorang motivator tentang mengenai apa Kunci Sukses. Bertanya kepada motivator memang adalah cara yang baik. Akan tetapi jika semakin banyak bertanya kepada beberapa motivator mengenai kunci kesuksesan. Maka akan muncul jawaban yang berbeda – beda. Dan justru hal tersebut akan membuat mereka akan putus asa dan akan merasa bahwa kesuksesan itu semakin jauh dari diri mereka. Karena mereka menganggap kesuksesan itu sangat sulit untuk mereka Gapai.

Dan bahkan pada saat ini sering sekali orang – orang yang ingin sukses. Rela menghabiskan uang untuk mengikuti acara motivator. Orang tersebut tidak tahu bahwa motivator yang terbaik itu sesungguhnya adalah pengalaman Hidupnya. Bahkan hampir 99,9 % orang yang sukses tersebut adalah yang menjadikan pengalaman hidupnya menjadi motivator dalam kesuksesannya. Salah satunya adalah pendiri Alibaba yaitu Jack ma

Namun sebelum saya membahas mengenai Kunci Kesuksesan untuk masa depan, sebelumnya sudah kita jelaskan bagaimana cara meraih keberhasilan dalam hidup pada artikel sebelumnya. Untuk membacanya KLIK DISINI.  Yang mana kunci Kesuksesan tergabung dalam artikel cara meraih keberhasilan dalam hidup.

Akan tetapi dalam Kunci Kesuksesan Untuk Masa Depan dalam artikel ini adalah menekankan mengenali Siapa Diri kita. Kenapa harus ditekankan mengenai siapa diri kita. Perlu anda ketahui bahwa jika sudah mengenali diri kita. Maka kesuksesan itu berada di depan mata dan Tinggal bagaimana cara meraihnya.

Pada Era Industri 4.0 dan sekarang era Society 5.0 akan memperbesar peluang untuk mencapai masa depan yang sukses. Dan tidak ada lagi halangan seperti tidak punya uang dan tidak mempunyai pendidikan. Hal ini bukanlah anak muda Era Society 5.0. Dan pemikiran seperti ini tidak harus tumbuh lagi pada masa kini. Namun sekarang masa depan mu kamu yang menentukan. Lalu apakah kunci untuk masa depan. Simak Berikut ini.

Kunci Kesuksesan Masa Depan Dan Saya Yang Menentukan

Dalam Kunci kesuksesan dalam masa depan sering sekali dikaitkan oleh orang – orang dengan pendidikan yang tinggi. Akan tetapi pada Era Society 5.0 ini pendidikan bukan lah faktor utama dalam kunci kesuksesan. Akan tetapi pada Era Society 5.0 ini kunci kesuksesan adalah mengenai kemampuan, bakat atau pun Hobbi yang didukung dengan kemauan untuk meraihnya.

Pada masa Era Society orang – orang sudah dapat bekerja di perusahaan terbesar di dunia tanpa harus menggunakan Ijazah yaitu pada Perusahaan Google, Facebook dan lain sebagainya. Tinggal bagaimana orang – orang tersebut mengaplikasikan dirinya sebagaimana kemampuan atau talenta yang ada pada dirinya untuk menarik perhatian pengguna dunia maya.

Maka sekarang Kunci kesuksesan dalam masa depan sudah begitu gampang anda raih. Tinggal bagaimana anda menentukan langkah menarik perhatian Era Society 5.0.  Dan yang menjadi permasalah sekarang adalah mengenali kemampuan atau pun talenta yang harus anda sadari dalam diri anda sendiri.

Salah satu contoh you tuber indonesia yang berhasil mengenali dirinya menjadi Fingerstyle adalah Alif Gustakhiyat. Alif Gustakhiyat sudah terkenal kenal hingga penjuru dunia dengan nama Alip_Ba_Ta. Pada dahulunya Alif adalah seorang Driver Forklif pada suatu perusahaan kini sudah sukses menjadi You Tuber yang berpenghasilan ratusan jutaan perbulannya.

Maka bagi anda yang ingin mengetahui Kunci Sukses untuk masa depan. Terlebih dahulu anda mengenali diri anda sendiri. Apakah anda ingin sukses dari dunia  pendidikan, Pengusaha, Selebgram, you tuber dan lain sebagainya. Oleh sebab itu pahamilah kemampuan diri anda terlebih dahulu. Karena jika anda memahami diri anda sendiri sejak dini. Maka hal tersebut akan lebih baik. Karena anda dapat mengasah talenta anda sejak dini. Sehingga ketika anda sudah dewasa atau pun sebelum dewasa sudah meraih kesuksesan tersebut.

Jika anda sudah mengetahui akan diri anda. Tinggal anda yang menentukan. Apakah anda ingin sukses atau tidak. Karena terkadang orang yang sudah mengetahui kemampuannya. Tidak mau mengembangkan kemampuannya tersebut.

 

Dewasa atau Anak – Anak Sama – Sama Dapat Meraih Kesuksesan

Jika dulu sukses pada usia anak kecil sangatlah sulit untuk di dapat oleh anak kecil. Akan tetapi pada masa Era Society ini anak – anak dan dewasa sama sama dapat meraih kesuksesan dalam hal materi. Contoh kesuksesan ini sudah dapat anda lihat dari anak artis – artis  hingga diluar artis yang menjadikan anaknya sebagai You Tuber Cilik. Dengan penghasilan yang fantastis perbulannya.

Maka pada ini dewasa dan anak – anak sudah dapat menentukan dirinya untuk meraih kesuksesan. Dan untuk anak – anak tinggal orang tua yang menentukan langkah – langkah anaknya pada masa kecil ini. Oleh sebab itu butuh pendampingan anak – anak waktu usia dini untuk membentuk karakter anak tersebut.

Demikianlah sekilas artikel dari Ronaldo Sipayung tentang Kunci Sukses Untuk Masa Depan. Dan pesan  – pesan kepada pembaca ketika melihat kemampuan ataupun talenta seseorang dan anda merasa takjup. Maka pahamilah juga akan kemampuan atau pun talenta dirimu sehingga orang berkata takjup terhadap dirimu.