Rate this post

Artikel Cerita Kisah Nyata, Ada Apa Makanan Ini ?. Hotel Debang Resort, Silalahi,  Senin 20 September 2021 sebuah kisah nyata yang di ambil langsung oleh Ronaldo Sipayung. Cerita ini mengenai sebuah makanan yang kisah yang nyata dan aneh. Apakah anda sudah melihat foto makanan yang ada di atas. Jika belum, Lihatlah dengan detail dan lihat lah dengan teliti. Ada cerita di balik makanan ini. Yang membuat kita terharu.

Dalam cerita ini ada hal yang harus kita lakukan investigasi karena makanan adalah salah hal penting bagi tubuh kita untuk memenuhi nutrisi tubuh. Dan kisah ini adalah mengenai apakah makan tersebut habis di makan atau tidak. Setelah kita memperhatikan saudara Ronaldo Sipayung ternyata ada beberapa tersisa. Sehingga ini adalah tindakan yang tidak baik

Makanan ini adalah makanan yang berada di piring batu. Piring batu ini bercorak bunga. Dalam Makanan ini terdapat Nasi Putih, Sendok Makan, Sayur Tumis Kangkung, Tempe, Ikan Teri dan Tahu. Makanan ini di makan oleh Ronaldo Sipayung pada Jam 20.01.

Keanehan yang terjadi ketika di makan adalah makanan ini tidak habis. Sehingga membuat penulis menurunkan artikel ini. Yang menjadi penasaran adalah. Mengapa makan ini tidak habis. Dan dengan kejadian ini maka kita harus melakukan investigasi. Adapun investigasi tersebut melalui pertanyaan dan foto yang di ambil saat kejadian tersebut.

1. Invetigasi Foto 1

Foto Makanan

Dari foto di atas. Diketahui bahwa nasi putih dan sayur kangkung sudah habis. Dan ditemukan bahwa yang tersisa adalah ikan teri. Dalam foto tersebut terdapat ikan teri ada sekitar 1 sendok. Sehingga perlu investigasi terhadap Ronaldo Sipayung. Mengapa ikan tersebut tersisa.

 

2. Investigasi Foto 2

Foto Ronaldo

Foto Ronaldo

Dari foto tersebut diketahui bahwa Ronaldo Sipayung baru pangkas. Akan tetapi tidak ada pengaruh pangkas terhadap selera makan. Setelah kita melakukan inevtigasi melalui foto. Maka selanjutnya kita melakukan investigasi dengan cara memberikan pertanyaan kepada Ronaldo Sipayung.

 

 

Investigasi Melalui Pertanyaan

Setelah kita tadi mengamati foto – foto yang ada di atas. Kita belum mendapatkan penyebab makanan tersebut tidak habis. Sehingga kita harus perlu melakukan wawancara terhadap Saudara Ronaldo Sipayung. Karena hal ini tidak boleh terjadi. Dan pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Jam Berapa Anda Makan Siang ? Jam 12.14 ‘ Kata Ronaldo Sipayung ‘.
  2. Dan Jam berapa anda lapar di Sore hari ? Kalau Sore saya belum lapar ‘ Kata Ronaldo ‘.
  3. Apakah Anda makan makanan ini dalam keadaan lapar ? Saya makan malam bukan dalam keadaan lapar ” Kata Ronaldo Sipayung”.
  4. Lalu mengapa anda makan malam ? Saya makan malam karena sudah kewajiban untuk memenuhi nutrisi tubuh. Dan jika saya lama makan. Maka sayurdan ikan akan habis ” Kata Ronaldo Sipayung”.
  5. Bagaimana kualitas makanannya ? Masakan seperti yang mana umunya “Ronaldo Sipayung “.
  6. Jadi mengapa ikan anda tidak habis ? Karena saya sudah kenyang dan nasi putih saya sudah habis. Dan saya tidak sanggup untuk menghabiskannya. Karena standard perut saya menerima makanan sudah penuh “ Kata Ronaldo Siapyung “.

 

Hasil Investigasi

Dari hasil investigasi melalui bukti foto dan wawancara pun dapat di simpulkan. Bahwa saudara Ronaldo Sipayung tidak menghabiskan makanan karena makan dalam keadaan tidak lapar. Dan standard perutnya untuk menampung makanan sudah penuh. Sehingga dengan keadaan perut yang sudah penuh tidak dapat menampung ikan atau makanan dinamakan kenyang.

Pengaruh pangkas rambut tidak mempengaruhi selera makan. Maka cerita Kisah Nyata, Ada Apa Makanan ini sudah terselesaikan.