Artikel Tempat Camping Sekitar Danau Toba Yang  Mantap dan Keren. Kegiatan Camping adalah salah satu kegiatan berkemah dengan mendirikan tenda di Alam terbuka. Camping adalah salah satu cara untuk berlibur untuk menghilangkan beban stress. Namun kegiatan camping ini sering dilakukan oleh Anak Pramuka untuk kegiatan perlombaan. Akan tetapi semakin masa ke masa kegiatan camping ini sudah menjadi hal tren yang harus dilakukan.

Adapun kegiatan camping ini adalah salah satu cara berlibur untuk mendapatkan keindahaan pada pagi hari pada suatu tempat wisata. Yang mana wisata tersebut tidak memiliki tempat penginapan. Dan adapun alasan orang – orang melakukan camping ini karena biaya tidak terlalu mahal. Dan juga lebih dapat menikmati keindahaan alam secara langsung.

Sebagian orang juga lebih suka melakukan camping dari pada menginap di Hotel atau pun tempat penginapan. Hal ini karen karena dengan melakukan camping ada yang merasa nyama dan lebih menyatu dengan alam. 

Danau Toba sebagai salah satu kawan wisata. Yang mana danau Toba Terbentuk karena letusan gunung berapi pada 70.000 tahun yang lalu. Kini menghasilkan berbagai kawasan yang  mendapatk lokasi yang baik menjadi tempat berfoto dan tempat menikmati keindahaan Danau Toba tersebut.

Maka dengan ini berbagai Tempat Camping Sekitar Danau Toba yang mantap dan keren. Yang mana nanti tempat tersebut dapat menjadi tempat yang menarik untuk menikmati keindahan Danau Toba.

Adapun tempat camping sekitar Danau Toba ini. Maka anda harus mencari tempat camping yang dapat di gunakan bersama keluarga. Karena tidak semua tempat camping yang ada pada pinggiran Danau Toba ini dapat camping bersama keluarga. Maka cari lah yang sesuai dengan keinginan anda.

Adapun tempat camping sekitar danau toba. Ada tempat hanya menikmati keindahaan dari bukit sekitar danau toba. Atau tempat camping yang pas di pinggiran sekitar danau toba. Sehingga pada tempat camping tersebut anda dapat memancing di danau toba.

1. Bukit Siattar Atas

Bukit siattas adalah salah satu tempat pendakian. Yang mana lokasi yang berada pada desa silalahi 3 kabupaten dairi yang berada pada pinggir danau toba. Akan tetapi meskipun berada pada  pinggir danau toba. Kita harus mendaki ke atas bukit. Yang mana dari bukit siattar atas ini. Kita dapat melihat keindahaan danau toba dan sunrise.

Maka ketika anda camping pada bukit siattas atas ini. Jangan lupa membawa air mineral untuk persiapan anda.  Karena jika anda kehabisan air akan turun kebawah untuk mengambinya. Maka pastikan anda memiliki persiapan yang baik untuk bercamping pada tempat ini.

Dan untuk lokasi parkiran mobil atau pun sepeda motor. Maka parkir lah di bawah atau warung berada yang ada pada pinggir jalan tersebut. Mengenai jalannya untuk menuju ke atas. Maka berikut ini hasil pendakian kita pada bukit siattas atas yang salah satu sebagai tempat camping yang berada pada pinggiran danau toba. 

Baca Juga :

2. Camping Ground Laut Tawar Simalungun

Pada tempat wisata Laut Tawar Simalungun menyediakan juga tempat camping. Untuk lokasi tempat camping sekitar danau toba yang satu ini dapat menggunakan sepeda motor dan mobil pribadi untuk sampai langsung kelokasi. Dari lokasi ini anda akan dapat menikmati keindahaan danau toba dan mendapatkan view foto yang bagus. Yang mana akan memiliki baground bukit dan danau toba.

Untuk alamat lengkap camping ground lau tawar simalungun adalah Ujung Saribu Pematang Silimahuta. Yang mana lokasinya berdekatan dengan tempat camping Binahal Indah Resort. Untuk mengenai situasi lokasinya dapat anda lihat di bawah ini.

 

 

3. Binahal Indah Resort

Salah satu tempat camping yang berada pada pinggir danau toba adalah Wisata Binahal Indah Resort. Yang mana tempat ini menawarkan keindahaan Danau Toba. Sehingga anda dapat berfoto yang keren pada tempat wisata ini. Terletak pada Daerah Ujung Saribu Pematang Silimahuta. Dan tempat ini dekat dengan camping Ground Laut Tawar.

Untuk lokasi keadaan tempat Binahal Indah Resort. Dapat anda lihat di bawah ini :

 

4. Pulau Silalahi Sebagai Tempat Camping Berada Sekitar Danau Toba

Pulau Silalahi mungkin tidak asing lagi bagi sebagian orang. Yang mana pada Pulau Silalahi ini terletak di Desa Silalahi kecamatan Silahisabungan kabupaten Dairi. Yang mana pada sekitar daerah pinggiran danau ini ada berbagai tempat camping. Ada tempat camping yang pertama itu Bumi Perkemahan Silalahi, Anugerah Beach and Camping dan Paropo Camping.

Pada Tempat Camping yang satu ini sangat dekat dengan Danau Toba dan ada juga bukit kecil yang pas di pinggir Danau Toba. Untuk lokasi camping yang satu ini. Sangat tepat sekali untuk camping bersama keluarga. Karena lokasinya tepat pada pinggir Danau Toba.

Untuk situasi dari keadaan lokasi Camping Yang ada pada pinggir danau Toba yang satu ini. Dapat anda lihat sekilas juga melalui video yang ada di bawah ini.

 

Maka persiapkan diri anda untuk berkemah. Jangan lupa untuk membawa peralatan seperti kamera, makan, minum dan lain sebagainya. Semoga liburan anda menyenangkan.