Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Salon Rambut Yang Benar ). Situs Marketmedan.com akan membahas mengenai contoh surat lamaran untuk salon rambut. Yang mana nantinya. Kita akan membuat lamaran dengan dua tipe. Yang mana tipe yang simpel dan detail. Akan tetapi dalam membuat Contoh Surat Lamaran Kerja di Salon Rambut Yang Benar dan tepat. Sehingga dengan ada contoh informasi pekerjaan pada salon rambut ini. Anda dapat melakukan Copypaste untuk lamaran anda.

Dan dalam membuat Contoh Surat Lamaran Kerja di Salon Rambut ini. Bukanlah kita buat dengan asalan – asalan. Akan tetapi kita membuat berdasarkan dari informasi pekerjaan. Sehingga contoh yang kita berikan menyesuaikan keinginan dari pencari karyawan. Kita tahu bahwa saat ini. Banyak saudara – saudari kita yang ingin bekerja di salon. Maka mereka harus berlomba – lomba memberikan yang terbaik.

Apalagi anda yang menyukai Profesi ini. Maka jangan lah anda kalah dengan pelamar yang hanya ingin bekerja saja. Maka dalam kesempatan ini. Tunjukkan lah kemampuan anda. Sehingga nanti kemampuan anda makin dapat anda tingkatkan. Ketika bekerja pada salon tersebut. Dan ketika anda sudah memiliki kemampuan yang mumpuni. Maka buka lah usaha salon rambut anda.

Tentu pekerjaan sebagai Salon Rambut ini. Banyak sekali yang ingin bekerja. Karena bekerja ditempat salon adalah menjadi suatu tempat belajar. Yang mana suatu saat ketika anda sudah mahir. Akhirnya membuka usaha tersebut juga. Hal seperti ini adalah suatu hal yang sudah biasa terjadi.

Dan sebelum kita membahas mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di Salon Rambut. Maka kita terlebih dahulu membahawa mengenai Informasi pekerjaan dari pengusaha. Karena jika tidak ada informasi pekerjaan nya. Maka kita tidak tahu mengenai Persyaratan atau pun mengenai Kualifikasi yang ada di berikan oleh pengusaha.

Maka beikut ini adalah informasi pekerjaan nya. Sehingga perhatikanlah dengan baik artikel ini. Sehingga anda mendapatkan inti dari artikel ini. Jangan sampai anda tidak mengerti dengan apa yang kita sampaikan.

Informasi Pekerjaan Terbaru

Dan berikut ini adalah informasi pekerjaan dari salah satu salon. Maka dengan ini kita akan membuat Contoh Surat Lamaran Kerja di salon Rambut. Maka pahami lah dengan baik. Artikel yang kita sampai kan ini.

Anicka Beauty Salon membutuh tenaga kerja sebagai Hair Stylist. Yang mana tanggung jawab pekerjaan nya adalah sebagai berikut ini :

  • Bertanggung jawab terhadap costumer dan tempat kerja
  • Memberikan perwatan dan service sesuai kebutuhan dan permintaan customer
  • Memiliki loyalitas terhadap perusahaan, jujur dan bertanggung jawab
  • Memberikan pelayanan yang terbaik terhadap custumer

Pengalaman minimal 1 tahun. Dengan keahlian teknik ptong rambut, styling ( Hair do ), perwarnaan, pelurusan, keriting. Dan untuk kualikasi adalah sebagai berikut ini :

  • Usia 23 -35 tahun
  • Jujur
  • Bisa bekerja sama dengan team

Jika anda sesuai dengan kualifikasi. Maka kirimkan lamaran anda segera ke Toko Anicka Salon/ Toko Nu Amoorea Sebelah kantor JNT dan BPJS Bumiayu.

Demikianlah informasi pekerjaan ini kita sampaikan. Dan dengan adanya informasi pekerjaan ini. Maka kita dapat membuat Contoh Surat Lamaran Kerja di Salon Rambut Yang Benar dan Tepat. Kita tahu bahwa yang melamar pekerjaan ini sangat sedikit sekali. Karena orang – orang yang mempunyai keahlian seperti ini sangat minim sekali.

Maka sebenarnya bahwa untuk pekerjaan sseperti ini. Harus banyak saudara – saudari kita yang harus memiliki kemampuan seperti ini. Karena jika anda pintar menjadi pemotong rambut. Maka pelanggan anda akan ramai. Dan anda dapat membuat harga yang sesuai dengan hasilnya.

Oleh sebab itu kepada saudara – saudari kita sarankan supaya harus mampu membuka usaha sendiri juga untuk potong rambut. Karena penghasilannya juga lumayan lo teman – teman. Mungkin ini juga menjadi perhatian dari generasi muda pada zaman sekarang ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Salon Rambut Yang Simpel

Hal : Lamaran Kerja                                                                                          Senin, 24 Mei 2021

Kepada Yth :       
Bapak/Ibu  Pemimpin
Hair Stylist
Di  Jl. Diponegoro Kel, Dukuhturi Kec. Bumiayu

Dengan Hormat,        

Saya Yang Bertanda Tangan di Bawah Ini :

Nama                           :  Resi Came
Tempat /Tgl Lahir      :  Bumiayu, 19 Nomember 1995
Jenis Kelamin              :  Perempuan
Usia                             :  25 Tahun
Pendidikan Terakhir  :  SMAN 1 Bumiayu
Alamat                         : Jl. Beringin No.34
Telp/Hp/ Email           :  082290876534 / resi95@gmail.com

       Dengan ini mengajukan permohonan kerja sebagai Hairs Stylist di Anicka Salon. Dan saya sudah mempunyai pengalaman kerja sekitar 1 tahun di salon kecantikan dan sudah mengerti mengenai Styling Rambut.

Sebagai pertimbangan berikut ini saya lampirkan beberapa data saya :

  • Pas foto ukuran 3 x 4                    2 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                              1 Lembar
  • Foto copy KTP                                 1 Lembar
  • Fotocopy Pengalaman Kerja        1 Lembar
  • Curriculum Vitae                            1 Lembar
  • Foto copy Kartu Keluarga            1 Lembar
  • Fotocopy Serttifikah Keahlian     2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Dan semoga bapak/ibu pemimpin menerima saya bekerja di Anicka Beauty Salon. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Resi Came

Contoh Surat Lamaran Kerja di Salon Rambut Yang Detail

Hal : Lamaran Kerja                                                                                          Selasa, 25 Mei 2021

Kepada Yth :       
Bapak/Ibu  Pemimpin
Anicka Beauty Salon
Di  Jl. Diponegoro, Kel. Dukuhturi, Kec. Bumiayu

Dengan Hormat,

              Berdasarkan informasi yang saya dapat dari marketmedan,com. Bahwa Anicka Beauty Salon lowongan pekerjaan. Maka dengan surat  pekerjaan ini saya mengajukan Permohonan Kerja  sebagai Hair Stylist di Anicka Beauty Salon.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Gita Ame
Tempat /Tgl Lahir       :  Bumiayu , 11 Desember 1994
Jenis Kelamin              :  Perempuan
Usia                             :  26 Tahun
Pendidikan Terakhir :  SMAN 1 Bumiayu
Alamat                         :  Jl. Diponegoro No.20
Telp/Hp/ Email          :  082291842019/ gitaame94@gmail.com

       Dengan pengalaman saya 1 tahun di bidang salon dan sudah paham cara memotong rambut, stlyling rambut dan lain sebagainya. Dan dengan karakter saya yang bertanggung jawab dan jujur.

Untuk sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan beberapa data saya ;

  • Pas foto ukuran 4 x 6                               2 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                        1 Lembar
  • Foto copy KTP                                           1 Lembar
  • Fotocopy Surat Pengalaman Kerja       1 Lembar
  • Curriculum Vitae                                     1 Lembar
  • Foto copy Kartu Keluarga                      1 Lembar
  • Fotocopy Sertifikat Keahlian                  4 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Semoga bapak/ibu menerima saya bekerja di Anicka Beauty Salon. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Gita Ame

Teman – teman dapat melihat dengan 2 contoh surat lamaran kerja di salon rambut. Anda tinggal memilih saja yang mana anda sukai. Menurut kami memberikan 2 contoh itu sudah cukup. Akan tetapi dalam membuat lamaran pekerjaan salon rambut ini. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Berikut di bawah ini adalah beberapa point yang harus menjadi bagian penting yang harus anda perhatikan.

Hal – Hal Yang Haru Anda Perhatikan Dalam Membuat Lamaran Pekerjaan Salon Rambut ini

Bagi saudara – saudari yang sedang ingin membuat lamaran salon rambut ini. Ada beberapa point penting yang menjadi perhatian anda ketika melamar. Point – pointt yang kita berikan ini sering sekali terabaikan oleh saudara – saudara kita yang ingin bekerja pada sebuah salon atau pun perusahaan.

Oleh sebab itu dengan adanya penjelasan dari kita. Hal ini dapat menjadi dasar anda untuk membuat lamaran pada perusahaan atau pun salon rambut ini. Kita berharap bagi saudara – saudari yang ingin bekerja. Anda harus memahami mengenai point – point yang kita berikan ini. Sehingga tidak ada salah pengertian.

1. Tujuan Lamaran Pekerjaan

Yang pertama yang harus anda ketahui adalah tujuan lamaran. Untuk Contoh Surat Lamaran Kerja salon rambut kita membuat tujuan kepada pemimpin. Mungkin setiap informasi pekerjaan berbeda. Bisa saja tujuan kepada HRD. Maka untuk perihal ini anda harus bertanya kepada yang bersangkutan langsung.

Mengenai Tujuan lamaran pekerjaan adalah menjadi hal penting yang menjadi perhatian kita. Jangan sampai kita membuat tujuan lamaran kepada HRD padahal HRD nya tidak ada.

2. Persyaratan Berkas

Untuk melamar pada salo rambut. Kita harus mengetahui persyaratan berkas yang mereka inginkan. Akan tetapi dalam perusahaan seperti ini. Rata – rata yang mereka butuhkan tidak terlalu muluk – muluk. Akan tetapi harus memiliki keahlian yang mereka inginkan.

3. Kualifikasi

Ketika ada lowongan pekerjaan. Tentu sudah ada yang namanya mengenai kualifikasi yang mereka berikan. Maka untuk hal ini kita harus membaca kuallifikasi yang mereka tentukan. Dalam informasi pekerjaan yang ada di atas. mereka sudah menentukan kualifikasi nya. Maka pastikan anda memenuhi kualifikasi tersebut.

4. Keahlian

Dalam melamar pekerjaan di salon pemotongan rambut. Anda harus mempunyai keahlian yang sesuai harapan dari pengusaha tersebut. Misalkan dalam informasi pekerjaan tersebut kita harus memiliki keahlian teknik potong rambut, styling rambut, perwarnaan dan lain sebagainya.

Memang dalam melamar pekerjaan salon ini. Kita harus mempunyai keahlian yang dapat memberikan distribusi bagi perusahaan. Jangan sampai anda melamar. Akan tetapi anda tidak memiliki keahlian tersebut.

Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di salon rambut. Jangan sampai anda melamar akan tetapi tidak sesuai dengan harapan dari perusahaan. Apalagi anda melamar tidak memiliki kemampuan yang mereka inginkan. Maka dengan tidak memiliki kemampuan yang tidak sesuai maka anda akan gagal.

Akan tetapi jika anda tidak memiliki kemampuan alangkah baiknya anda menjadi assten pembantu yang seiklas. Yang mana tujuan utama anda adalah untuk membantu dan akan menerima gaji dengan seiklasnya. Dan yang penting anda mendapatkan ilmu dari tempat kerjaan anda.

Baca Juga :

Penutup Mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di Salon Rambut Yang Benar dan Tepat

Mungkin itu saja yang dapat kita jelaskan kepada teman – teman. Akan tetapi jika anda tidak paham dengan pembuatan lamaran ini. Maka lebih baik anda menyuruh saudara anda yang sudah paham. Akan tetapi mengenai pembuatan lamaran pekerjaan pada salon rambut. Sangan simpel sekali dan tak perlu report.

Akan tetapi bagi saudara – saudari kita yang sudah pernah bekerja pada salon rambut. Maka alangkah baik nya anda untuk saling berbagi pengalaman pekerjaan. Kita berharap anda yang sudah pernah bekerja pada salon ini. Berbagi pengalaman. Tentang keahlian yang harus kita miliki.

Dan apa saja kah keuntung bekerja di salon rambut ini. Atau mungkin berapa tips yang kita dapat. Mungkin dengan saling berbagi informasi. Dapat menjadi penyemangat bagi saudara kita yang ingin melamar pada salon rambut. Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di salon rambut. Semoga dengan adany informasi kita ini bermanfaat.

Kita tidak banyak dapat membantu. Akan tetapi kita berdoa supaya teman – teman secepatnya mendapatkan pekerjaan yang layak. Dan dapat memenuhi kebutuhan kehidupan anda. Mungkin itu saja pembahasan dari kita. Kita ucapakan terima kasih banyak semuanya.

Namun jika ada yang masih kurang mengerti. Silahkan bertanya pada artikel kita ini. Ada pun cara bertanya adalah dengan memberikan pertanyaan pada kolom komentar yang sudah ada di bawah ini. Terima kasih sekali kita ucapkan.