Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima Ketika melamar. Ketika Para Sobat Marketmedan.com melamar. Tentu sangat ingin sekali secepatnya berkas anda di proses oleh perusahaan. Hal seperti ini sering sekali juga menjadi perbincangan oleh para pelamar. Terkadang para pelamar ini ingin melihat bagaimana sih lamaran orang tersebut sehingga orang tersebut dengan secepatnya diterima bekerja pada perusahaan tersebut.

Maka melalui artikel Contoh surat lamaran kerja cepat diterima ketika melamar. Semua akan kita bongkar pada artikel ini. Karena para sobat yang sudah lama menganggur ingin sekali secepatnya bekerja. Terkadang para sobat yang sudah lama menganggur ini suka mengelu. Karena sudah banyak melamar akan tetapi belum ada panggilan dari perusahaan.

Oleh sebab itu pada artikel ini. Kita akan berbagi tips mengenai Contoh surat lamaran kerja agar cepat diterima. Maka bagi anda yang ingin bekerja. Pahami lah artikel kita ini dengan baik. Karena ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam membuat lamaran pekerjaan tersebut. Dan juga ada beberapa hal yang harus anda ketahui ketika melamar pada suatu perusahaan.

Hal ini sering sekali terabaikan oleh para sobat kita. Ketika sedang melamar pada suatu perusahaan. Namun untuk yang sudah berpengalaman. Mengenai hal yang kita sampaikan ini adalah menjadi yang biasa. Oleh sebab itu artikel ini sangat tepat sekali bagi saudara – saudari yang lulusan baru.

Dalam pembahasan mengenai Contoh Surat Lamaran kerja agar cepat diterima. Kita harus mempunyai informasi pekerjaan dari perusahaan. Dan hal tersebut sudah menjadi kewajiban bagi kita dalam membuat contoh surat lamaran kerja. Oleh sebab itu berikut ini adalah informasi pekerjaan dari salah satu perusahaan.

Maka pahami lah artikel ini dengan baik – baik. Karena bagi anda yang ingin secepatnya bekerja. Hal tersebut. harus anda perhatikan. Sehingga anda dapat membuat lamaran pekerjaan dengan baik. Dan anda pun dapat bekerja sesuai dengan keinginan anda. Maka berikut ini adalah informasi pekerjaan.

Informasi Pekerjaan

PT ESA Sentosa Abadi Indonesia, sebagai perusahaan manufaktur, supplier safety glass dan artglass terbesar di pulau Sumatera dan telah menyandang sertifikat internasional membuka kesempatan berkarir untuk posisi :

Staff Administrasi

Dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

  1. Pendidikan minimal Diploma ( Diutamakan jurusan Teknik Sipil / Ilmu Komputer / Jurusan terkait lainnya ).
  2. Usia maksimal 29 tahun.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu menggunakan Software Autocad / Sketchup atau Visio
  5. Mahir menggunakan Ms.Office ( Word dan Excel wajib ).
  6. Bertanggung jawab, teliti, disiplin dan mampu bekerja sesuai dengan target yang telah ditentukan.
  7. Domisili Kota Medan dan sekitarnya.

Staff Penjualan

Dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/ SMK ( Boleh yang sedang kualiah malam ).
  • Pengalaman minimaal 1 tahun dibidang yang sama.
  • Terbiasa melayani costumer baik melalui Online maupun offline
  • Menguasai Ms. Office ( Wajib ).
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negoisasi dan menghitung yang baik
  • Rapi dan memiliki kepribadian yang menyenangkan menjadi niali tambah
  • Bersedia ditempatkan di Kantor cabang ( Masih di dalam kota medan ).

Bagi anda yang tertarik dan memiliki kualifikasi yang sesuai, dapat mengirimkan CV ke email : lowongankerja@esasentosaabadi.com dengan Subject : Rec_Adm ( Administrasi ) dan Rec_SP ( Staff Penjualan ). Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses lebih lanjut !

Demikianlah informasi pekerjaannya. Maka dengan adanya informasi pekerjaan ini. Kita akan dapat membuat artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima Ketika Melamar. Oleh sebab itu kepada teman – teman yang ingin secepatnya bekerja. Perhatikanlah artikel ini dengan baik. Jangan sampai anda tidak paham. Karena jika tidak paham. Sama saja anda tidak mendapatkan inti dari artikel ini.

Perlu anda ketahui bahwa artikel ini sangat tepat sekali kepada kawan – kawan yang ingin bekerja pada perusahaan besar. Dan ingin dapat secepatnya bekerja. Jika anda dapat menjalankan atau berhasil membuat surat lamaran ini. Kita yakin anda akan diterima dengan cepat.

Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima

Hal : Lamaran Kerja                                                                                          Kamis, 20 Mei 2021

Kepada Yth :
Bapak/Ibu  HRD
PT Esa Sentosa Abadi Indonesia
Di  Jl. Sumarsono No.98 Kec. Medan Helvetia

Dengan Hormat,

              Sehubungan dengan adanya informasi dari Marketmedan,com. Bahwa PT Esa Sentosa Abadi Indonesia membuka lowongan pekerjaan. Maka dengan surat lamaran ini saya mengajukan Permohonan Kerja  sebagai Staff Administrasi dalam perusahaan bapak/ibu pimpin.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Sariwati Narisa
Tempat /Tgl Lahir      :  Medan , 01 Januari 1996
Jenis Kelamin             :  Perempuan
Usia                             :  25 Tahun
Pendidikan Terakhir :  Sarjana Teknik Sipil
Alamat                        :  Jl.SM Raja No.29
Telp/Hp/ Email          :  082293217890 / sariwati96@gmail.com

      Dengan pengalaman sebagai staff administrasi di salah satu perusahaan di Medan. Dan dengan karakter saya bertanggung jawab, teliti, disiplin dan mampu bekerja sesuai dengan target.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan beberapa data saya :

  • Pas foto ukuran 3×4                            1 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                    1 Lembar
  • Foto copy KTP                                       1 Lembar
  • Fotocopy Transkip Nilai                      1 Lembar
  • Curriculum Vitae                                  1 Lembar
  • Fotocopy Kartu Keluarga                   1 Lembar
  • Foto copy Surat Pengalaman Kerja 1 Lembar
  • Fotocopy Sertifikat Keahlian             2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Dan semoga Bapak/ Ibu pemimpin dapat menerima saya bekerja di PT Esa Sentosa Abadi Indonesia. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Sariwati Narisa

Demikianlah teman – teman Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima. Surat lamaran pekerjaan ini 90 % akan lebih diterima oleh perusahaan. Adapun hal tersebut sesuai dengan kebutuhan dari perusahaan. Maka berikut ini nanti ada beberapa hal – hal yang harus anda perhatikan. Supaya lamaran pekerjaan anda dapat dengan cepat diterima oleh perusahaan.

Berikut ini adalah point – point yang harus anda perhatikan. Supaya lamaran pekerjaan anda. Dapat dengan secepatnya diteriam oleh perusahaan. Maka perhatikan lah dengan baik.

Hal – Hal Yang Harus Anda Perhatikan Supaya Lamaran Kerja Anda cepat diterima

Bagi kawan – kawan yang ingin lamaran nya dengan secepatnya diterima oleh perusahaan. Maka perhatikanlah beberapa point ini. Supaya lamaran anda di proses lebih lanjut dari pihak perusahaan. Jika anda sudah membuat lamaran pekerjaan sesuai dengan ajuran kita. Akan tetapi ana tidak diterima bekerja pada perusahaan tersebut. Maka penyebab nya kemungkinan adalah ada yang lebih profesional dari anda.

1. Tujuan Lamaran Pekerjaan Anda

Ketika anda membuat lamaran pekerjaan. Maka anda harus tahu mengenai tujuan lamaran anda. Misalkan dalam contoh surat lamaran kerja di atas. Yang mana kita membuat kepada HRD PT Esa Sentosa Abadi Indonesia. Hal ini juga harus anda perhatikan dalam membuat lamaran pekerjaan ini.

2. Kualifikasi

Dalam setiap perusahaan yang membuka lowongan kerja. Tentu sudah ada yang nama nya kualifikasi. Maka anda harus sesuai dengan kualifikasi yanng mereka berikan. Misalkan dalam Contoh lamaran pekerjaan diatas. Yang mana calon karyawan harus dapat menggunakan Auto Cad, visio dan microsoft. Maka ketika anda harus wajib tahu menggunakan hal tersebut. Dan anda harus melampirkan sertifikat anda untuk membuktikan bahwa anda mempunyai bukti nya.

Ketika anda sudah mencantumkan sertifikat keahlian anda. Maka anda harus dapat mempertanggung jawabkan kemampuan anda tersebut ketika di uji oleh tim rekrutmen. Maka bagi anda yang dapat mempertanggung jawabkan kemampuan tersebut. Anda akan lolos dari segi kemampuan yang mereka butuhkan.

Akan tetapi bagi anda yang tidak mempunyai kemampuan atau keahlian tersebut. Sebaiknya anda jangan melamar. Karena jika anda melamar anda hanya akan mengandalkan nasib saja. Bukan menghandalkan kemampuan anda.

Hal ini lah yang mempunyai pelamar yang selalu di tolak. Yang mana mereka yang tidak sesuai dengan kualifikasi melamar. Akan tetapi bagi anda yang sesuai dengan kualifikasi anda akan dengan secepatnya di terima bekerja pada perusahaan tersebut.

3. Persyaratan Berkas

Ketika anda melamar. Maka anda harus memperhatikan berkas – berkas pendukung anda. Karena dengan melampirkan berkas pendukung anda. Hal tersebut akan penilai bagi anda secara bukti sertifikat. Akan tetapi dengan persyaratan berkas yang lengkap dan mendukung. Biasanya para tim rekrutmen akan lebih percaya kepada anda. Sehingga tim rekrutmen melakukan uji keahlian terhadap diri anda.

4. Karakter Karyawan

Dan karakter karyawan ini adalah salah satu hal penting yang harus anda perhatikan. Karena karakter ini juga menjadi pertimbangan bgi karyawan. Yang mana hal ini disesuikan dengan tempat kerja nya. Maka sebagi pelamar yang bijak. Kita harus tahu karakter yang bagaiman yang di cari perusahaan untuk posisi tersebut. Misalkan dari contoh lamaran pekerjaan ini. Yang mana perusahaan mencari calon karyawan yang rapi, dapat melakukan negoisasi dan lain sebaginya.

Mengenai karakter ini wajib anda cantumkan kedalam surat lamaran pekerjaan anda atu kedalam riwayat hidup anda. Jangan lupa anda mencantumkan hal tersebut. Karena hal tersebut juga menjadi kebutuhan dari perusahaan.

5. Cara menulis lamaran

Perusahaan juga terkadang menetapkan cara pembuatan lamaran. Adapun misalnya tulis tangan atau ketik komputer. Perihal hal ini anda harus tahu. Dan untuk berbagi posisi anda juga harus dapat menggunakan lamaran dalam bahasa inggris atau lainnya. Jika perusahaan yang anda cukup besar dan dimiliki oleh modal asing. Maka kita sarankan supaya anda membuat dalam surat lamaran bahasa inggris.

Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja agar cepat diterima bekerja. Jika kelima point tersebut anda lolos. Kita yajin bahwa anda akan dengan cepat diterima bekerja. Oleh sebab itu ketika melamar pastikan yang 5 point tersebut anda sudah lolos.

Kita jelas kan dengan contoh surat lamaran kerja agar cepat diterima ketika melamar dan anda menjalankan. Kita yakin anda dapat dengan secepatnya bekerja pada perusahaan yang anda lamar.

Jadi kalu teman – teman yang ingin secepatnya bekerja. Maka tingkatkan lah skil atau kemampuan anda. Jangan sampai anda melamar pada sebuah perusahaa. Akan tetapi kemampuan yang anda miliki tidak ada. Jika anda tidak memiliki kemampuan. Maka hal tersebut. Akan mempersulit anda untuk cepat diterima bekerja.

Baca Juga :

Kesimpulan dari Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima Ketika Melamar

Adapun kesimpulan dari Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima Ketika Melamar Adalah sebagai berikut di bawah ini. Dan pahami lah dengan baik. Sehingga anda dapat melakasanakan penjelasan kita ini. Dan ketika anda ditolak bekerja. Anda sudah tahu penyebabnya.

  1. Ketika anda melamar pastikan anda mempunyai keahlian yang di butuhkan oleh perusahaan.
  2. Pastikan karakter anda sessuai dengan keinginan dari perusahaan. Misalkan jika perusahaan mencari orang jujur. Maka cantumkan pada surat lamaran anda. Bahwa anda orang jujur.
  3. Dalam melamar pekerjaan ini. Anda wajib melampirkan berkas – berkas pendukung lamaran anda.
  4. Untuk perusahaan yang besar. Kita harapkan surat lamaran ditulis dalam bahasa inggris.

Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima Ketika Melamar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semuanya. Kita harapkan kepada teman – teman. Ketika membuat lamaran pekerjaan berikanlah yang terbaik. Jangan sampai anda membuat dengan asal – asalan.

Maka dengan adanya artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Agar Cepat di Terima Ketika Melamar. Dapat memberikan masukan kepada kawan – kawan. Jangan sampai anda membuat dengan sesuka hati. Tapi kita harus mengikuti keinginan dari perusahaan. Sehingga jika lamaran anda sesuai dengan keinginan perusahaan. Maka hal tersebut adalah hal yang baik.

Demikianlah pembahasan mengenai Contoh Surat Lamaran pekerjaan Agar Cepat di Terima Ketika Melamar. Dan semoga dengan artikel ini. Dapat memberikan berkat kepada saudara – saudari. Kita tidak begitu banyak yang kita bantu. Akan tetapi kita berdoa supaya teman – teman semuanya. Mendapatkan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga anda. Terima kasih.