Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Admin Online Shop yang Benar. Pada kesempatan ini Marketmedan.com akan membahas mengenai contoh surat lamaran pekerjaan untuk admin pada online shop. Kita dalam pembahasan ini berharap para pembaca untuk dapat membuat surat lamaran sendiri. Dan kita juga dalam membuat Contoh surat lamaran kerja untuk admin online shop ini bukan lah asal – asal. Akan tetapi ada beberapa pertimbangan yang kita lakukan. Sehingga contoh yang kita berikan ini sesuai dengan harapan dari yang membutuhkan karyawan.

Maka dengan adanya Contoh surat lamaran kerja untuk admin online shop ini. Kita berharap bahwa para pelamar dapat mengikuti atau belajar dari artikel ini. Atau anda juga dapat melakukan copypaste. Sehingga anda dapat dengan mudah membuat lamaran pekerjaan pada perusahaan ini.

Adapun contoh surat lamaran pekerjaan untuk admin online shop yang kita berikan ini. Sangat lah berbeda yang ada pada situs yang lainnya. Yang mana pada situs yang lain. Tidak terdapat informasi pekerjaan dari perusahaan atau pengusaha yang membutuhkan tenaga kerja sebagai admin. Akan tetapi pada contoh yang kita berikan ini. Harus mempunyai informasi pekerjaan dari perusahaan atau pengusaha.

Dan pada artikel ini juga kita akan membahas mengenai point – point penting yang harus kita ketahui dalam membuat lamaran pekerjaan. Sehingga artikel ini sangat tepat sekali untuk anda yang lulusan baru. Atau yang belum pernah membuat surat lamaran kerja. Maka bagi anda yang ingin mendapatkan pokok dari pembahasan artikel ini. Pahami lah dengan baik artikel ini.

Maka berikut di bawah ini adalah informasi pekerjaan sebagai admin online shop. Tanpa ada informasi pekerjaan ini. Tentu kita tidak tahu mengenai persyaratan atau kualifikasi yang pengusaha atau perusahaan berikan. Oleh sebab itu terkadang kita heran. mengenai situs – situs yang lain yang membuat Contoh Surat lamaran kerja untuk admin online shop. Akan tetapi mereka tidak mempunyai informasi pekerjaan nya dari pengusaha atau suatu perusahaan.

Informasi Pekerjaan Sebagai Admin Online Shop

Berikut ini adalah informasi pekerjaan sebagai Admin online Shop. Adapun lokasi toko adalah Harapan Indah, Bekasi. Untuk deskripsi pekerjaan adalah sebagai berikut di bawah ini :

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Pengalaman berjualan online di marketplace seperti Tokopedia / Shopee / Bukalapak / Lazada serta media untuk mencapai target penjualan ( Upload produk, ikan, promosi, live show produk, program give away, dan promosi – promosi lainnya ).
  • Jam kerja Senin – Sabtu Pukul 08.00 – 18.00

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan minimal D3 / S1
  • Pengalaman berjualan online di marketplace seperti shopee, lazada, bukalapak serta social media.
  • Suka dengan tantangan dan berkeinginan kuat untuk belajar ( Fitur fitur berjualan yang ada di Marketplace dan social media ) dan mau bekerja keras ).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur dan cekatan
  • Bersedia bekerja lembur jika di butuhkan.

Fasilitas :

  • Gaji
  • THR
  • Bonus Kehadiran
  • Makan Siang
  • Tersedia mess ( Makan, Minum, Air Bersih, AC, dsb.
  • Gaji setiap bulan selalu di review tergantung kemampuan dan kontribusi serta penjualan

Demikianlah informasi pekerjaannya. Maka dengan adanya ini. Kita sudah dapat membuat Contoh surat lamaran kerja sebagai Admin Online Shop. Oleh sebab itu bagi saudara – saudari yang ingin melamar. Akan tetapi kurang paham dengan pemahaman lamaran pekerjaannya.

Maka perhatikanlah artikel ini dengan baik. Sehingga anda dapat juga membuat lamaran dengan sendirinya. Tanpa meminta bantuan dari sahabat anda. Karena banyak para sobat kita. Yang belum dapat membuat lamaran dengan benar.

Dan berikut di bawah ini adalah contoh informasi sebagai admin Online Shop. Dan anda nanti nya dapat melakukan copypaste dengan artikel ini. Lalu anda melakukan edit sesuai dengan keinginan perusahaan yang anda lamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Admin Online Shop

Hal : lamaran kerja                                                                                          Selasa, 11 Mei 2021

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pimpinan
Naila Store
Di  Pusaka Rakyat Kec. Tarumajaya, Bekasi

Dengan Hormat,

              Sehubungan denganya Informasi dari situs marketmedan,com. Bahwa Naila Store membuka lowongan pekerjaan. Maka dengan surat  ini saya bermaksud untuk mengajukan Permohonan Kerja sebagai Admin Online Shop dalam perusahaan bapak/ibu pimpin.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Tenia Seila
Tempat /Tgl Lahir      :  Tarumajay , 14 Desember 1997
Jenis Kelamin             :  Perempuan
Usia                             :  23 Tahun
Pendidikan Terakhir :  Sarjana Ekonomi
Alamat                         :  Pusaka Rakyat No.39
Telp/Hp/ Email            :  082290807676 / teneila97@gmail.com

       Dengan pengalaman 2 tahun sebagai admin toko online di Shopee. Dan karakter saya yang bertanggung jawab, jujur dan dapat berkomunikasi dengan baik. Tentu sangat tepat bekerja sebagai admin toko online Naila Store.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan beberapa data saya :

  • Pas foto ukuran 3×4                         1 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                 1 Lembar
  • Foto copy KTP                                    1 Lembar
  • Fotocopy Transkip Nilai                   1 Lembar
  • Curriculum Vitae                              1 Lembar
  • Foto copy Kartu Keluarga                1 Lembar
  • Fotocopy Surat Pengalaman Kerja 1 Lembar
  • Fotocopy Sertifikat Pendukung       2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Dan semoga bapak / ibu pemimpin Naila Store dapat menerima saya bekerja. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Teneila Seila

Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja untuk admin online shop. Dan semoga dengan adanya contoh ini. Dapat anda manfaatkan dengan baik. Sehingga anda melamar pada suatu perusahaan. Lalu anda diterima dengan mudah.

Dalam pembuatan lamaran ini. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Sehingga lamaran pekerjaan ini baik dan benar. Untuk point – poin sebagai bahan pertimbangan dapat anda lihat berikut di bawah ini.

Hal – Hal Yang Harus Anda Perrhatikan Dalam Membuat Lamaran Pekerjaan

Mengenai point – poin yang menjadi pertimbangan kita. Dalam membuat lamaran pekerjaan ini. Ini adalah salah satu kunci penting dalam melamar pekerjaan ini. Sehingga ketika anda sudah paham dengan hal ini. Maka anda akan makin mudah dalam melamar pekerajaan pada suatu perusahaan.

Mungkin mengenai hal ini. Sudah kita bahas terus – menerus. Adapun pembahasan ini terus diterangkan supaya anak – anak yang lulusan baru. Dapat membuat lamaran dengan mudah. Tanpa anda harus bingung.

Adapun point – point tersebut adalah sebagai berikut di bawah ini. Maka perhatikan lah dengan detail pembahasan kita ini.

1. Kualifikasi Perusaahaan

Pada informasi pekerjaan sudah tertera yang nama nya kualifikasi. Setiap perusahaan tentu sudah memiliki kualifikasi dalam setiap poisisi pada perusahaan tersebut. Begitu juga sebagai admin online shop.

Dan mengenai Kulaifikasi ini. Pastikan bahwa anda sudah sesuai dengan kualifikasi. Misalkan pada kualifikasi informasi pekerjaan sebagai admin online shop. Jika pendidikan minimal D3 atau Sarjana. Maka jangan ada yang melamar yang lulusan SMA.

Dalam kualifikasi diatas. Yang mana calon admin online shop itu sudah memiliki pengalaman pekerjaan dalam marketplace. Maka yang melamar pada perusahaan ini. Harus memang lulusan D3 dan Sarjana.

2. Persyaratan Berkas

ketika anda melamar pada sebuah perusahaan. Tentu sudah ada namanya mengenai persyaratan berkas. Maka pada Contoh Surat Lamaran Kerja sebagai admin online shop ini. Juga memiliki persyaratan berkas. Akan tetapi dalam informasi pekerjaan yang diberikan. Tidak ada tertulis dari perusahaan persyaratan berkas yang mereka berikan.

Lalu bagaimana kah kita dapat menentukan persyaratan berkas nya. Kita dapat membuat persyaratan berkas melalui kualifikasi yang mereka berikan. Misalkan pendidikan minimal D3. Maka kita harus mencantumkan fotocopy lulusan D3 anda.

Dan pada kualifikasi jugasudah terdapat mengenai pengalaman. Maka sebagai pelamar yang bijak. Cantumkan lah juga mengenai pengalaman kerja anda yang berkaitan dengan bidang yang anda lamar ini.

3. Kriteria

Apakah yang dimaksud dengan kriteria ini. Adapun yang kita maksud dalam kriteria ini adalah mengenai karakter karyawan dan kemampuannya. Dalam informasi pekerjaan admin online shop yang mana pada kualifikasi sudah terdapat mengenai karakter karyawan yang mereka butuhkan. Adapun karakter yang mereka butuhkan adalah jujur, baik dan cekatan.

Maka anda sebagai pelamar ini juga. Anda harus tahu bahwa kriteria ini harus anda cantumkan pada surat lamaran pekerjaan anda atau pun kedalam riwayat hidup anda.

4. Tujuan Lamaran

Dalam melamar pekerjaan ini. Anda juga harus tahu mengenai tujuan lamaran anda. Karena dalam setiap informasi pekerjaan tersebut berbeda – beda dengan tujuan lamarannya. Misalkan ada tujuan lamaran kepada HRD, Pemimpin cabang, pemilik atau pemimpin. Dan ini anda harus tahu dimana anda harus menempatkannya.

5. Cara Menulis Lamaran

Dalam menulis lamaran pekerjaan ini anda juga harus tahu. Apakah surat lamaran ditulis tangan atau pun diketik komputer. Untuk perihal ini anda harus tahu. Mengenai hal ini anda harus bertanya kepada yang bersangkutan. Sehingga dengan anda bertanya kepada yang bersangkutan hal tersebut akan lebih baik.

Demikianlah sobat pembahasan kita mengenai artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Admin Online Shop Yang Benar. Dan pembahasan yang kita berikan ini sudah begitu panjang. Kita berharap para sahabat semua sudah memahami apa yang kita sampaikan ini.

Kita berharap dengan adanya pembahasan kita buat ini. Para sahabat semuanya sudah mengerti dengan apa yang kita sampaikan sehingga sudah dapat membuat lamaran dengan sendirinya. Karena dengan membuat dengan sendirinya hal tersebut akan lebih baik. Sehingga apa yang tertulis pada lamaran tersebut anda tahu.

Maka kita mengucapkan kepada para sobat semuanya. Supaya selalu semangat dengan apa yang anda kerjakan pada saat ini. Dan selalu tetap berusaha. Sehingga anda mendapatkan hasil yang baik pada akhirnya. Dan selamat berjuang semoga sukses. Mungkin itu saja. Namun berikut ini ada juga saran yang kita berikan kepada para sobat ku.

Baca Juga :

Saran Mengenai Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Admin Online Shop

Mungkin ini adalah saran bagi teman – teman yang kurang paham atau malas membuat lamaran pekerjaan. Maka bagi saudara – saudara yang malas. Alangkah baiknnya anda membuat lamaran pekerjaan tersebut. Dengan menyuruh sobat anda yang sudah paham pembuatan nya. Jangan sampai. Karena anda malas membuatnya. Maka anda membuat dengan asal – asalan.

Atau mungkin anda dapat menggunakan jasa orang lain. Karena ada jasa pembuatan lamaran. Namun untuk menggunakan jasa pembuatan lamaran ini. Maka anda harus mengeluarkan biaya. Akan tetapi dengan anda menggunakan jasa profesional. Tentu hasil nya akan lebih baik.

Namun bagi saudara – saudari yang sudah pernah bekerja sebagai Admin online shop. Anda juga dapat berbagi pengalaman. Adapun yang dapat anda bagikan adalah mengenai berapa gaji yang anda dapat. Dan apa yang membuat anda betah dan tidak betah bekerja sebagai online shop.

Dengan berbagi pengalaman tersebut. Hal tersebut akan menambah informasi kepada saudara – saudari kita yang ingin bekerja sebagai admin online shop. Mungkin dengan berbagi informasi hal tersebut dapat memberikan berkat kepada para sahabat ku. Karena kita tahu bahwa dalam kondisi sekarang ini sangat sulit mencari pekerjaan.

Mungkin itu saja saran kita dari artikel Contoh Surat lamaran kerja untuk admin online shop. Semua saudara – saudari yang berjuang saat ini. Dapat dimudahkan dan mendapatkan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan hidup anda. Mungkin itu saja. Semoga sukses semuanya. Terima kasih.