Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS Yang Benar. Kali ini kita situs Marketmedan.com akan membahas mengenai contoh surat lamaran pekerjaan sebagai SPG Smartfren SGS yang benar. Dalam pembuatan ini tentu bukan dengan asal – asal akan tetapi ada point – point penting yang menjadi bahan pertimbangan. Oleh sebab itu ada pun hal – hal yang menjadi point penting tersebut akan kita bahas nantinya pada Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS ini. Maka kita menyarankan supaya saudara – saudarai memahami artikel ini dengan baik.

Adapun Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS ini dibuat adalah sebagai penambah informasi penting. Apalagi bagi yang lulusan baru atau Freshgraduate. Kita tahu bahwa perusahaan Smartfren adalah salah satu perusahaan. Yang mana perusahaan saat ini terus mengembangkan sehingga membutuhkan SPG Smartfren. Dan apakah anda sudah mengetahui kepanjangan dari SGS ini. SGS adalah singkatan dari Smartfren Gadget Spesialis.

Dunia telekomunikasi memang semakin tahun semakin meningkat persaingan. Sehingga di butuhkan karayawan atau tenaga kerja yang dapat bekerja dengan mengikuti perkembangan zaman. Karena dengan dapat mengikuti perkembangan zaman. Maka pekerja tersebut dapat memajukan perusahaan.

Oleh sebab itu bagi anda yang bekerja pada perusahaan ini. Harus mampu bekerja dengan peraturan dari perusahaan. Oleh sebab itu juga. Dalam membuat lamaran kerja pada perusahaan smartfren ini. Harus ada informasi pekerjaan dari perusahaan ini. Sehingga nanti dengan ada informasi pekerjaan tersebut. Kita dapat mengetahui mengenai persyaratan atau pun kualifikasi yang telah perusahaan tetapkan.

Maka pelajar kita sarankan untuk wajib mengerti tentang apa yang kita sampaikan. Jika belum mengerti tentang apa yang kita sampaikan. Silahkan bertanya pada artikel inni. Karena jika anda mengerti dengan pembahasan yang kami sampaikan. Hal tersebut akan mempermudah anda dalam melamar pekerjaan ini. Dan berikut ini adalah informasi pekerjaan dari perusahaan ini. Tanpa ada ini, kita tidak dapat membahas Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS.

Informasi Pekerjaan dari Smartfren

Dan berikut ini adalah Informasi pekerjaanya. Yang mana informasi pekerjaan ini kita akan mengetahui persyaratannya. Oleh sebab itu perhatikan dengan teliti artikel kita ini.

semua informasi

PT Smartfren Telecom, Tbk Perusahaan telekomunikasi terkemuka dengan teknologi 4G LTE di Indonesia. Mengajak anda, Individu muda yang up to date dengan perkembangan teknologi dan gadget untuk dapat bergabung segera di posisi : Smartfren Gadget Specualist ( SGS / Sales Promotor ).

  • Perempuan Ussia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales promotor / Sales Retail / Direct Sales ( Fresh Graduate di persilahkan ).
  • Berpenampilan menarik, supel, dan lancar dalam berkomunikasi.
  • Mambu bekerja dengan target dan bersedia untuk mobile

Binefit :

  • Gaji Pokok di atas UMR
  • Insentif Penjualan
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Pelatihan dan Pengembangan Karir

Area Penempatan : Rembang
Walk In Interview :
Hari Rabu 30 September 2020 Jam 10.00 – 13.00 WIB ( Gallery Smartfren Rembang ). Jalan Pemuda KM.2, Sidowayah, Rembang. Bertemu dengan Bapak Toni. Membawa berkas lamaran lengkap dengan pakaian rapi dan bermasker.

Dengan informasi pekerjaan tersebut. Maka kita sudah tahu akan kualifikasi yang perusahaan berikan. Selanjutnya kita akan membahas mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smarftren SGS Yang Benar. Maka teman – teman harus memperhatikan artikel dengan teliti. Jangan sampai nanti anda salah mengerti dalam pembahasan yang kita berikan.

Kita tahu bahwa pada zaman ini. Sangat sulit sekali mencari pekerjaan yang halal. Maka ketika ada informasi pekerjaan. Kita selalu menyuruh para pelamar yang membaca artikel ini dengan membuat surat lamaran pekerjaan yang benar dan tepat. Karena kita tahu banyak sekali para pelamar ini. Yang membuat lamaran ini hanya baik saja dan tidak sesuai dengan keinginan dari perusahaan.

Dengan lamaran hanya baik saja. Akan tetapi tidak sesuai dengan keinginan perusahaan. Tentu belum menjamin anda lulus. Karena masih ada surat lamaran yang sesuai dengan keinginan dari pihak perusahaan. Maka berikut ini adalah Contoh Surat lamaran kerja SPG Smartfren SGS.

Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS Yang Benar

Hal : lamaran kerja                                                                                          Rabu, 30 September 2020

Kepada Yth :                     
Bapak/Ibu  HRD
PT Smartfren Telecom Tbk
Di  Jl. Pemuda KM, 2, Sidowayah, Rembang

Dengan Hormat,

              Berdasarkan informasi dari Marketmedan,com. Bahwa PT Smartfren Telecom, Tbk saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai Smartfren Gadget Specialist ( SGS ).Maka dengan surat lamaran kerja ini. Saya mengajukan sebagai permohonan kerja di perusahaan Bapak/ Ibu Pimpin.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Julia Kareni
Tempat /Tgl Lahir      :  Rembang , 11 Mei 1996
Jenis Kelamin              :  Perempuan
Usia                             :  24 Tahun
Pendidikan Terakhir :  SMKN 1 Rembang
Alamat                         :  Jl. Pemuda KM, 2 Sidowayah
Telp/Hp/ Email            :  082190616071 / juliakareni94@gmail.com

       Dengan pengalaman saya satu tahun sebagai sales Handphone. Membuat saya tertarik bekerja di PT Smartfren Telecom Tbk yang saat ini berkembang. Dengan karakter saya yang dapat berkomunikasi dengan baik, jujur, disiplin dan berpenampilan menarik

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan beberapa data saya :

  • Pas foto ukuran 3×4                        1 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                1 Lembar
  • Foto copy KTP                                  1 Lembar
  • Curriculum Vitae                             1 Lembar
  • Fotocopy Kartu Keluarga               1 Lembar
  • Surat Pengalaman Kerja 1 Lembar
  • Fotocopy Sertifikat Pendukung    2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Dan semoga bapak/ Ibu pimpin menerima saya bekerja di PT Smartfren Telecom, Tbk. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Julia Kareni

Akan tetapi dalam membuat lamaran pekerjaan ini. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan sehingga lamaran tersebut sesuai dengan keinginan perusahaan. Sehingga ketika anda membuat lamaran juga. Poinnt – point tersebut juga menjadi perhatian anda. Oleh sebab itubagi para pelamar yang sudah membaca Artikel ini. Anda harus bijak dari yang lain. Apalagi ada kawan – kawan kita yang baru lulus sekolah. Maka biasanya dia akan membuat lamaran tersebut sesuai dengan seleranya.

Hal – Hal Yang Anda Harus Perhatikan Dalam Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smarftren SGS

Dalam membuat lamaran pekerjaan ini. Tentu bukanlah dengan asal – asal. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Sehingga dengan point – point tersebut menjadi acuan kita saat melamar. Dan Perlu anda ketahui bahwa terus kita menekankan saat ini sangat sulit sekali mencari pekerjaan. Maka ketika anda melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan berikanlah yang terbaik . Jangan anda berikan sesuka – suka anda.

Karena banyak yang tidak tahu. Dan ingin bekerja akan tetapi mereka ketika melamar tidak di panggil atau berkas tidak di proses lebih lanjut oleh perusahaan. Sehingga mereka bertanya kepada diri sendiri. Namun dari artikel ini. Anda akan mengetahui penyebab berkas anda tidak di proses oleh perusahaan.

Maka perhatikan lah dengan baik – baik Artikel ini. Semoga dengan apa yang kita sampaikan dapat menjadi pelajaran bagi anda semua. Terlebih bagi saudara – saudari yang ingin melamar pada perusahaan Smartfren ini. Jangan lah anda kalah dengan yang lain. Apalagi bagi anda yang pemula maka anda harus memang betu – betul memahami artikel ini. Karena artikel ini sangat tepat sekali bagi anda.

Dan berikut ini adalah point – point penting yang menjadi pertimbangan saat anda melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan ini. Simaklah dengan baik – baik.

1. Kualifikasi Pelamar

Dalam sebuah perusahaan ketika menerbitkan informasi pekerjaan. Tentu sudah ada yang namanya Kualifikasi yang mereka berikan. Adapun kualifikasi ini adalah sebagai patokan bagi yang ingin melamar pada perusahaan tersebut. Misalkan kualifikasi yang mereka berikan adalah Perempuan dengan usia maksimal 27 tahun.

Maka bagi anda yang lebih dari usia maksimal yang perusahaan berikan. Jangan lah anda melamar. Karena dari segi kualifikasi anda sudah gagal. Oleh sebab itu setiap pelamar harus sesuai dengan kulaifikasi tersebut. Dan harus wajib sesuai dengan kualifikasinya.

Jangan punya anda yang tidak sesuai kualifikasi melamar pada perusahaan. Anda sok kepintaran. Sehingga anda mencoba melamar pada perusahaan ini. Sehingga anda menggunakan waktu dan biaya anda untuk melamar. Akan tetapi hasil nya Nol. Hal tersebut dapat mengurangi semangat anda. Maka kita sarankan tak perlu melamar yang tidak sesuai kualifikasi.

2. Tujuan Lamaran

Anda melamar sebuah perusahaan tentu anda harus tahu tujuannya. Dalam Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS. Kita membuat Tujuan nya adalah kepada PT Smartfren Telecom Tbk dengan tembusan Kepada HRD perusahaan tersebut.

Maka ketika anda juga melamar sebagai SPG Smartfren anda harus tahu kepada siapa anda melamar. Misalkan kepada atau nama perusahaan nya. Dan bagian apa yang ditujukan. Karena setiap daerah tentu nama nya berbeda. Maka anda harus menyesuaikan.

3. Kriteria

Perihal kriteria ini. Tentu sudah ada. Dan dalam Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS ini sudah tertera dalam kualifikasi perusahaan. Yang mana kriteria yang mereka ingin kan dalam posisi sales ini adalah berpenampilan menarik, supel, lancar dalam berkomunikasi, dapat bekerja dengan target.

Maka perihal kriteria tersebut sudah ada pada diri anda. Dan juga tercantum pada lamaran atau pun CV anda. Hal seperti ini sering sekali diabaikan oleh para pelamar. Maka bagi anda yang membaca artikel ini. Anda harus menggunakan kriteria tersebut.

4. Persyaratan Berkas Melamar

Dan salah satu menjadi hal penting yang tak lupa harus anda cantumkan adalah mengenai persyaratan berkas. Setiap perusahaan tentu sudah ada mengenai persyaratan berkasnya. Mungkin sebagai contoh dapat anda lihat pada Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS yang benar.

Dan ketika anda melamar juga. Anda dapat juga mencantumkan berkas – berkas pendukung anda. Adapun contoh berkas pendukung adalah mengenai Surat Pengalaman kerja, Piagam penghargaan dan setifikat lainnya. Yang dapat memberikan nilai plus terhadapa pada diri anda.

Mungkin itu saja hal – hal yang harus anda perhatikan. Semoga anda yang melamar pada perusahaan ini. Dapat secepatnya diterima bekerja pada perusahaan ini. Mungkin itu saja yang harus anda perhatikan. Akan tetapi jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya kepada kita.

Mungkin dengan pertanyaan yang anda berikan. Dapat memberikan masukan juga nanti kepada artikel kita. Karena kita juga butuh masukan dari teman – teman.

Baca Juga :

Saran Mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS Yang Benar

Demikianlah sahabat pembahasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Smartfren SGS ini. Dan mungkin para sobat sudah bisa membuat lamaran ini. Akan tetapi jika tidak tahu. Maka alangkah lebih baiknya menyuruh keluarga anda yang sudah paham mengenai pembuatannya. Namun anda juga dapat menggunkan jasa dari orang lain.

Baik dari jasa pembuatan lamaran pekerjaan yang berbayar atau pun yang tidak. Namun untuk berbayar tentu sudah banyak. Yang mana sudah ada yang online maupun yang offline. Tentu anda harus menggunakan biaya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Namun bagi sobat yang sudah pernah bekerja sebagai SPG Smartfren ini anda juga dapat berbagi pengalman kerja. Yang mana anda mempunyai pengalaman yang pahit atau pun yang menyenangkan. Para saudara – saudari sangat membutuhkan informasi mengenai pengalaman anda.

Kita berharap dengan pengalaman yang anda berikan. Dapat meenjadi informasi yang baik bagi sahabat yang lainnya. Mungkin itu saja teman – teman pembahasan kita. Semoga para saudara – saudari dapat mengerti semua penjelasan kita.