Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Home Care Yang Benar dan Tepat. Pada kesempatan ini Marketmedan.com akan membahas mengenai contoh surat lamaran pekerjaan Home Care. Kita tahu sangat perlu sekali memberikan sebuah informasi penting mengenai cara pembuatan lamaran. Oleh sebab itu kepada teman – teman yang ingin belajar pahami lah artikel ini dengan baik. Sehingga anda mendapatkan informasi mengenai cara pembuatannya.

Dan melalui Contoh Surat Lamaran Kerja Home Care yang benar dan tepat. Anda dapat melakukan copypaste artikel ini dan melakukan editing sesuai dengan keinginan perusahaan. Jangan sampai anda membuat lamaran tersebut hanya keinginan anda. Akan tetapi dalam membuat lamaran pekerjaan tersebut. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Sehingga lamaran pekerjaan tersebut sesuai dengan permintaan perusahaan.

Kita tahu pada saat ini banyak sekali yang ingin bekerja di Home Care. Maka bagi anda yang ingin secepatnya bekerja berikanlah ya ng terbaik. Jangan sampai anda memberikan yang tidak baik. Kita tahu saat ini sangat sulit mencari pekerjaan. Maka setiap ada informasi pekerjaan lamar lah dengan memberikan yang terbaik.

Dan kita berharap anda yang sedang menganggur dapat secepatnya bekerja. Sehingga anda dapat memenuhi kebutuhan hidup anda. Mungkin itu saja. Dan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Home Care yang kita berikan ini berbeda lah dengan yang ada pada situs lainnya. Adapun perbedaan tersebut adalah yang mana dalam membuat Contoh surat lamaran kerja Home Care ini kita mempunyai Informasi pekerjaannya.

Sedangkan pada situs yang lainnya. Tidak memiliki informasi pekerjaan. Oleh sebab itu terkadang kita bingung bagaimana mereka tahu akan persyaratan melamar pada perusahaan tersebut. Tentu mereka hanya akan membuat dengan sesuka hati mereka. Sehingga Contoh yang mereka berikan dapat saja salah.

Oleh sebab itu kepada teman – teman yang ingin melamara pekerjaan pada Home Care ini. Kita harapkan supaya kawan – kawan memperhatikan dan membaca artikel ini dengan teliti. Jangann sampai anda salah pengertian dalam artikel ini.

Informasi Pekerjaan Home Care

Dan berikut ini adalah informasi pekerjaan dari salah satu perusahaan. Dan untuk perihal ini. Anda harus memahami informasi pekerjaan ini dengan baik. Jangan sampai anda salah persepsi dengan informasi ini.

PT Medis Online Indonesia ( MOI ) Membuka peluang kerja medan sebagai Homecare Bidan dan Perawat. Dengan persyaratan sebagai berikut ini :

  • Domisili di Medan
  • Minimal D3 Kebidanan dan Keperawatan
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Bersedia melakukan pelayanan kesehatan Homecare ke rumah klien dan Klinik Bidan.
  • Bersedia turun layanan di seluruh daerah medan ( Per-shift / 24 Jam )

Silahkan kirim lamaran anda ke email selambat – Lambatnya tanggal 15 september 2020. Dan kirimkan CV Ke email MOI Kontak.moi@gmail.com Subjek : HC MEDAN. Dengan kualifikasi berkas CV Sbb :

  1. Lamaran Kerja di tulis tangan, dikertas HVS ( discan atau di foto ).
  2. Foto copy KTP Ijazah, sertifikat yang mendukung STR ( Jika sudah ada )
  3. Pas foto 3 x 4 berwarna
  4. Daftar riwayat hidup
  5. Surat pengalaman kerja

Demikianlah informasi pekerjaannya. Maka dengana adanya informasi pekerjaan dari perusahaan ini. Kita sudah mengetahui mengenai persyaratan dan kualifikasi. Maka perhatikanlah kualifikasi dan persyaratan dari perusahaan ini. Sehingga dengan adanya informasi tersebut. Dapat berguna kepada teman – teman.

Dan berikut ini adalah Contoh Surat Lamaran kerja Home Care yang benar. Kita tahu bahwa ini adalah salah satu pekerjaan yang sangat menarik. Dan bagi kita yang ingin bekerja. Maka pahami lah artikel ini dengan baik. Jangan sampai anda salah persepsi. Sehingga nanti memberikan nilai – nilai yang tidak baik.

Contoh Surat Lamaran Kerja Home Care Yang Benar

Hal : Lamaran Kerja                                                                                          Rabu, 14 September 2020

Kepada Yth :
Bapak/Ibu  HRD
PT Medis Online Indonesia
Di  Tempat

Dengan Hormat,

              Berdasarkan informasi dari marketmedan,com. Bahwa PT Medis Online Indonesia membuka lowongan pekerjaan. Maka dengan surat surat lamaran ini mengajukan Permohonan Kerja sebagai Home Care Bidan  dalam perusahaan bapak/ibu pimpin.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Emelia Sari
Tempat /Tgl Lahir      :  Medan , 11 Juni 1996
Jenis Kelamin              :  Perempuan
Usia                             :  24 Tahun
Pendidikan Terakhir  :  Amkeb
Alamat                         :  Jl. HM. Joni
Telp/Hp/ Email           :  082280975432 / emelia@gmail.com

       Dengan pengalaman sebagai Bidan selama 2 tahun. Tentu membuat saya tertarik bekerja sebagai Home Care Bidan di PT Medis Online Indonesia. Dengan karakter saya yang pekerja keras, disiplin, bertanggung jawab dan jujur.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan beberapa data saya :

  • Foto Copy KTP                                           1 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                         1 Lembar
  • Foto copy STR                                           1 Lembar
  • Pas Foto 3 x 4                                            1 Lembar
  • Curriculum Vitae                                       1 Lembar
  • Foto copy Surat pengalaman kerja        1 Lembar
  • Fotocopy Sertifikat Pendukung              2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Dan semoga bapak/ibu pemimpin menerima saya sebagai Home Care Bidan PT Medis Online Indonesia. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                             Emelia Sari

Demikianlah pembahasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja home care. Namun dalam menulis lamaran pekerjaan ini. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Sehingga nanti lamaran pekerjaan yang anda tulis sesuai dengan harapan perusahaan. Akan tetapi apa yang kita sampaikan ini mungkin saja sebagian orang sudah menganggap biasa. Akan tetapi menurut kita hal ini sangat penting sekali untuk teman – teman yang baru lulus.

Hal – Hal Yang Harus di Perhatikan Dalam Membuat Lamaran Pekerjaan Home Care

Dan perlu anda ketahui bahwa dalam membuat lamaran pekerjaan ini. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui. Dan kita pun membuat contoh tersebut. Bukan dengan asal – asal. Akan tetapi ada beberapa hal yang menjadi acuan bagi kita. Hal ini lah yang selalu menjadi bahan pertimbangan.

Dan kita tahu pada hari ini. Sangat suli sekali mencari pekerjaan. Maka melalui artikel ini kita mudahan – mudahan dapat membantu saudara – saudari. Sehingga bagi anda yang kesulitan dalam membuat lamarn pekerjaan dapat terbantu dengan apa yang kita sampaikan ini.

Dan banyak teman – teman kita yang baru lulus memang terkadang tidak mengetahui point – point ini. Sehingga dia membuat lamaran tersebut dengan sesuka hati nya. Dan mereka tidak menyesuai kan dengan apa yang perusahaan berikan. Sehingga dengan lamaran yang di buat asal – asalan dengan sesuka hati. Maka kemungkinan besar akan gagal. Karena ddia tidak mengetahui karakter atau kriteria yang perusahaan inginkan.

Maka berikut ini adalah hal – hal yang menjadi pertimbangan kita dalam membuat lamaran. Sehingga dengan ini tercipta lah Contoh Surat lamaran kerja Home care seperti yang ada di atas.

1. Tujuan surat lamaran

Ketika anda ingin membuat lamaran pekerjaan Home care. Maka anda harus tahu perusahaan yang mana yang akan anda lamar. Dalam contoh di atas. Kita melamar pada perusahaan PT Medis Online Indonesia ( MOI ). Namun yang melakukan rekrutmen adalah HRD. Maka untuk posis tujuan dalam perusahaan kita tujukan HRD. Namun perlu anda ketahui bahwa setiap perusahaan bisa saja berbeda yang melakukan rekrutmen. Maka jika anda ragu perihal ini. Anda silahkan bertanya kepada yang berwajib.

Jangan perihal hal seperti ini. Anda menganggap sepele. Akan tetapi perlu juga membuat tujuan lamaran yang tepat. Jangan kita sepele. Karena kita kadang tidak tahu. Bahwa terkadang jika ada pelamar yang membuat tujuan lamaran yang salah. Tim rekrutmen tidak terima perihal ini.

2. Persyaratan Atau Kualifikasi

Dan salah satu menjadi point yang penting adalah mengenai persyaratan atau pun kualifikasi. Dalam hal ini biasanya sudah ada pada informasi pekerjaan. Maka ketika anda melamar pada sebuah perusahaan. KIta harus memastikan bahwa surat lamaran kita sesuai dengan keinginan dari perusahaan.

Yang dimaksud persyaratan dalam informasi pekerjaan di atas adalah kualifikasi. Maka para pelamar harus membaca kualifikasi yang ada di atas dengan baik. Sehingga mengetahui bahwa diri anda sesuai dengan persyaratan atau pun kualifikasi yang perusahaan inginkan.

3. Persyaratan Berkas

Dan pada setiap anda membuat lamaran pekerjaan. Tentu sudah ada yang namanya persyaratan berkas. Maka jika anda sudah mengetahui bahwa ada persyaratan berkas. Penuhilah persyaratan berkas tersebut. Jangan sampai persyaratan anda kurang. Misalkan jika perusahaan ini meminta STR anda. Maka cantumkan lah berkas tersebut.

Oleh sebab itu pahami lah setiap informasi pekerjaan. Jangan sampai anda melamar namun tidak memenuhi persyaratan berkas yang perusahaan berikan. Terkadang akibat teman – teman kita tidak memahami persyaratan berkas ini. Maka mereka membuat persyaratan berkas dengan asal – asal.

3. Kriteria

Ketika kita melamar. Juga suda ada kriteria yang perusahaan berikan. Misalkan dalam kriteria sebagai Home Care ini. Maka kita harus bertanggung jawab, pekerja keras dan lain sebagainya. Oleh sebab itu mengenai hal ini. Anda harus benar – benar paham dengan keinginan perusahaan.

4. Cara Menulis Lamaran

Menulis lamaran juga adalah menjadi hal penting yang harus anda ketahui. Dalam informasi pekerjaan yang lagi kita bahas. Yang mana pihak perusahaan meminta kepada kawan – kawan untuk membuat lamaran pekerjaan dengan tulis tangan. Akan tetapi setiap perusahaan tidak lah sama peraturannya. Maka untuk hal seperti ini.Langsung tanya kan kepada yang bersangkutan langsung.

Mungkin itu saja teman – teman penjelasan kita mengenai Contoh Surat lamarann kerja Home Care yang benar dan tepat. Namun perlu anda ketahui bahwa ini kita buat. Supaya kawan – kawan yang melamar pada perusahaan tersebut dapat secepatnya di terima bekerja pada sebuah perusahaan.

Baca Juga :

Penutup dan Saran mengenai Contoh SuratLamaran Kerja Home Care

Apakah kawan – kawan sudah paham dengan apa yang kita sampaikan ini. Jika asudah paham . Maka teman – teman sudah dapat memuat lamaran pekerjaan sendiri. Namun jika belum paham juga. Maka kita sarankan supaya teman – teman menyuruh yang sudah pernah paham pembuatan nya. Akan tetapi jika tidak ada kawan yang paham. Maka gunakan lah jasa pembuatan surat lamaran kerja ini.

Karena jika anda membuat lamaran pekerjaan pada yang sudah ahlinya. Maka hasilnya tentu akan lebih baik. Atau hasinya mempunyai sketsa yang bagus. Dan tentu dengan menggunakan jasa yang profesional. Anda akan di kenakan biaya. Namun hal itu wajar saja.

Kata – kata yang begitu sudah jelas kita uraikan. Sehingga harapan kita para pembaca sudah paham apa yang kita sampaikan. Dan bagi teman – teman yang sudah pernah bekerja pada perusahaan ini. Kita berharap anda juga dapat saling berbagi kisah. Yang mana mungkin anda mempunyai kisah yang kurang baik. Atau mungkin sebuah kenangan yang tak bisa anda lupakan.

Untuk cara berbagi kisah anda. Maka tuliskan lah komen yang sudah ada di bawah ini. Atau kolom komentar sudah ada di bawah ini. Mungkin saja apa yang anda ceritakan tersebuut. Dapat membantu kawan – kawan yang sedang lagi berjuang.