Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Beautician Yang Benar dan Persyaratan. Pada situs Marketmedan.com sebagai salah satu situ yang membahas mengenai lamaran pekerjaan. Maka berikut ini kita akan membahas perihal Contoh Surat Lamaran Kerja Beatician yang benar dengan persyaratannya. Kenapa kita membahas mengenai persyaratan ini. Karena hal ini sangat perlu kita tekankan supaya kita tahu mengenia persyaratan berkas yang perusahaan telah tetapkan. Maka pada Contoh Surat Lamaran Kerja Beautician anda akan mendapatkan manfaat dari artikel ini.

Maka dalam artikel ini. Kita berharap anda dapat memahami apa yang kita sampaikan. Sehingga anda dapat membuat lamaran pekerjaan sendiri. Dalam contoh surat lamaran kerja Beautician ini. Bukanlah kita membuat dengan asal – asal. Akan tetapi kita mempunyai hal – hal penting yang menjadi acuan kita. Sehingga lamaran pekerjaan tersebut sesuai dengan keinginan perusahaan.

Banyak kawan – kawan kita yang membuat lamaran pekerjaan. Yang dibuat hanyalah dengan sesuka hatinya. Sehingga mereka tidak mengetahui bagaimana calon karyawan yang perusahaan. Maka dengan artikel ini. Ada berbagai penjelasan yang akan anda dapat lihat nanti.

Dan anda juga dapat melakukan copy paste atas artikel. Dengan melakukan copy paste. Maka anda harus melakukan edit sesuai dengan keinginan perusahaan. Jangan nanti anda lupa melakukan edit. Sehingga jika anda lupa melakukan edit. Surat lamaran pekerjaan yang anda buat itu adalah salah.

Perlu anda ketahui bahwa Contoh Surat Lamaran Kerja Beautician yang kita buat adalah bukan lah contoh yang asal. – asal. Contoh yang kita berikan adalah sesuai dengan informasi pekerjaan dari perusahaan. Maka sebab itu dalam artikel ini. Kita akan ada juga informasi pekerjaan dari perusahaan. Karena tanpa ada itu. Kita tidak tahu mengenai persyaratan atau pun kualifikasi yang perusahaan berikan.

Dan berikut ini adalah Informasi pekerjaan dari perusahaan. Maka dari sini kita akan tahu berbagai pertimbangan untuk melamar pada perusahaan ini. Sehingga kita menyarankan terus kepada kawan – kawan memahami artikel ini. Supaya tidak ada salah.

Informasi Pekerjaan Beautician

Dan berikut ini adalah lowongan pekerjaan dari klinik kecantikan di Kota Medan membuka lowongan kerja untuk posisi Therapis / Beautician. Dengan persyaratan sebagai berikut ini :

  • Wanita, usia 19 – 30 Tahun
  • Pendidikan SMA / Sederajat / Perawat / Bidan / SMK Kecantikan
  • Diutamakan SMK Kecantikan ( Sudah memiliki penngalaman / basic dalam facial atau bidang kecantikan ).
  • Tidak sedang kuliah / sekolah
  • Penampilan menarik dan bersih
  • Bertanggung jawab, jujur, dan sopan
  • Ramah / Murah senyum dan Komunikkatif
  • Bisa bekerja di bawah tekanan dan tim
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman
  • Dapat bekerja samapai dengan pukul 20.00 WIB

Gaji sesuai UMR dan ditambah Lembur ( Bila Lembur )
Gaji Pokok UMR tambah Omset / Bonus / Insentif / Tip

Kirimkan lamaran anda ke : Jl. Malaka No.61 Medan Sumatera Utara ( Samping Sekolah IEC ) Daerah Madong Lubis ). Dan ini lah informasi pekerjaan yang akan kita lamar. Yang mana pada informasi ini kita sudah tahu akan persyaratan melamarnya. Dan berikut ini kita akan membuat Contoh Surat Lamaran Kerja Beautician. Dan bagi anda para pelamar agar memahami hal ini. Jangan sampai anda salah mengerti.

Oleh sebab itu kita menyarankan supaya kawan – kawan ini nanti nya. Untuk memahami apa yang kita sampaikan. Jangan sampai anda tidak mengetahui cara pembuatan kita. Karena hal ini sangat penting sekali anda ketahui. Karena dengan mengetahui hal ini. Dapat menjadi sebuah informasi melamar pekerjaan yang baik. Dan berikut ini adalah Contoh Kerja Beautician.

Contoh Surat Lamaran Kerja Beautician

Hal : lamaran kerja                                                                                          Rabu, 16 Mei 2021

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pimpin
Klinik Kecantikan
Di  Jl. Malaka No.61 Medan Sumatera Utara

Dengan Hormat,

              Sehubungan dengan adanya informasi pekerjaan dari Marketmedan,com. Bahwa Klinik kecantikan sekarang membutuhkan tenaga kerja sebagai Beautician. Maka dengan surat lamaran pekerjaan ini saya melamar sebagai Beautician di Klinik Kecantikan.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Melisa Anteria
Tempat /Tgl Lahir      :  Medan , 11 Desember 1999
Jenis Kelamin              :  Perempuan
Usia                             :  22 Tahun
Pendidikan Terakhir  :  SMA Harapan Bangsa
Alamat                         :  Jl.HM. Joni
Telp/Hp/ Email         :  082290764231 / melisa@gmail.com

       Dengan pengalaman sebagai beautician 2 tahun. Dengan karakter saya bertanggung jawab, jujur dan ramah. Tertarik untuuk bekerja sebagai Beautician di Klinik Kecantikan.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini terlampirkan data saya.

  • Pas foto ukuran 3×4                            2 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                    1 Lembar
  • Foto copy KTP                                       1 Lembar
  • Fotocopy Surat Pengalaman Kerja    1 Lembar
  • Curriculum Vitae                                  1 Lembar
  • Foto copy Kartu Keluarga                   1 Lembar
  • Fotocopy Sertifikat Pendukung         2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Dan saya sangat berharap dapat diterima bekerja sebagai Beautician di Klinik Kecantikan. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Melisa Anteria

Demikianlah teman – teman mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Beautician. Dan berikut ini kita akan membahas mengenai hal – hall yang menjadi perhatian ketika melamar pada perusahaan ini. Dan hal ini kita bahas supaya saudara – saudari dapat membuat lamaran pekerjaan pada perusahaan ini. Sehingga tidak ada yang salah persepsi.

Semoga dengan apa yang kita sampaikan ini. Dapat menjadi pelajaran bagi kita. Dan anda pun dapat melamar pada perusahaan ini dengan baik. Sehingga anda lulus dengan mudah.

Hal – Hal Yang Harus di Perhatikan Dalam Melamar Pekerjaan

Kita tahu bahwa anak – anak yang lulusan baru. Akan membuat lamaran pekerjaan dengan asal – asalan. Akan tetapi dengan adanya artikel ini. Mereka tahu betapa perlu nya membuat konsep lamaran pekerjaan itu. Jangan sampai anda melamar pada sebuah perusahaan ini tidak sesuai dengan apa yang perusahaan inginkan.

Dan berikut ini adalah beberapa hhal yang harus kita perhatikan dalam membuat lamaran pekerjaan dalam sebuah perusahaan. Dan kita menyarankan bahwa untuk yang ingin melamar pada perusahaan ini. Dapat diterima secepatnya. Dan jangan pula anda tidak diterima bekerja.

1. Persyaratan

Ketika kita melihat informasi pekerjaan pada diatas. Maka sudah ada yang nama nya persyaratan. Namun yang dimaksud disini adalah mengenai kualifikasi bukan mengenai persyaratan berkas. Maka bagi anda yang melamar sebagai Beautician ini. Anda harus sesuai dengan persyaratan yang mereka berikan.

Jangan anda melamar akan tetapi anda tidak sesuai dengan persyaratan yang mereka berikan. Misalkan dalam persyaratan tersebut dalam point pertama. Mereka telah mencantumkan bahwa yang melamar itu maksimal umur 30 tahun. Jangan pula anda yang umur lebih dari 30 tahun tersebut melamar. Misalkan anda melamar pada umur 35 tahun. Tentu anda gagal ketika anda melamar yang sudah lebih dari umur tersebut..

2. Persyaratan Berkas

Dan dalam persyaratan berkas ini. Kita harus tahu berkas apa saja yang harus kita berikan ketika melamar. Dan untuk berkas ini adalah menjadi point penting yang akan menjadi penilai juga. Akan tetapi dalam informasi pekerjaan yang ada di atas. Tidak terdapat mengenai persyaratan berkas nya. Maka kita harus tahu akan perihal ini.

Dan untuk persyaratan berkas ini. Tentu kita harus mencantum seperti yang ada di Contoh Surat Lamaran Kerja di Beautician yang ada di atas. Dan jika anda mempunyai berkas – berkas sebagai bahan pendukung lamaran pekerjaan anda. Maka silahkan saja untuk melampirkannya. Karena dengan memberikan berkas pendukung dapat mennjadi nilai plus bagi anda. Hal ini dapat saja memberikan nilai positif bagi anda. Karena ddengan berkas tersebut dapat memenangkan anda dari persaingan seleksi karyawan.

3. Kriteria

Adapun yang dimaksud dengan kriteria adalah mengenai Sifat calon karayawan yang sesuai dengan posisi tersebut. Misalkan dalam informasi pekerjaan Beautician ini. Yang mana sudah tercantum kriteria pelaamar yaitu bertangung jawab, sopan, jujur, ramah dan komunikatif dan dapat bekerja dibawah tekan, tim dan lain sebagainya.

Mengenai hal seperti ini. Anda harus paham dengan apa yang kita sampaikan. Janga sampai anda melamar namun kriteria yang ada pada lamaran anda atau cv anda tidak sesuai dengan keinginan mereka. Tentu jika tidak sesuai hal tersebut juga dapat membuat anda gagal.

4. Tujuan Lamaran Anda

Tentu dalam melamar pekerjaan ini. Anda harus paham tujuan lamaran anda. Untuk tujuan lamaran ini apakah kepada perusahaan. Dan dalam posisi yang melakukan rekrutmen apakah HRD atau pemimpin cabang dalam perusahaan ini. Dan Contoh di atas kita membuat kepada pemimpin.

Namun setiap informasi pekerjaan sangat lah berbeda. Mungkin saja ada informasi yang anda dapatkan berbeda tujuan lamaran nya. Maka untuk perihal ini. Anda harus bertanya kepada yang bersangkutan dengan yang lain.

5. Penulisan lamaran

Untuk perihal ini anda dapat membuat lamaran dengan tulis tangan. Dengan menulis lamaran dengan tulis tangan hal ini lebih baik menurut kita. Karena dengan tulisan yang rapi. Maka hal terseebut akan menunjukkan karakter anda.

Akan tetpai mengenai hal ini. Anda harus tanya juga kepada yang bersangkutan. Karena dengan bertanya kepada yang bersangkutan hasilnya akan lebih baik.

Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai hal – hal yang anda harus perhatikan dalam membuat lamaran pekerjaan sebagai Beautician. Dan semoga dengan apa yang kita sampaikan ini. Dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua.

Dan jika ada yang kurang jelas dari pembahasan kita ini. Maka silahkan teman – teman bertanya kepada kita. Karena jika anda bertanya kepada kita hal tersebut akan lebih baik. Sehingga kita dapat saling sharing.

Baca Juga :

Penutup dan Saran Mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Beautician

Dan penjelasan kita mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja beuatician dan persyaratannya sudah begitu lengkap. Maka dalam benak kita. Tentu para saudara – saudari sudah paham dengan apa yang kita sampaikan. Akan tetapi jika teman – teman melamar pada perusahaan dan belum paham dengan apa yang kita sampaikan.

Dan ketika anda mebuat lamaran untuk sebagai Beautician. Anda kurang tahu. Maka kita menyarankan supaya menyuruh saudara, saudari, teman anda dan lain sebagainya. Dan anda bisa juga menggunakan jasa pembuatan lamaran pekerjaan profesional. Sehingga anda dikenakan biaya.

Dalam pembuatan lamaran pekerjaan ini. Anda tidak apa – apa membuat lamaran dengan menggunakan biasa. Karena ini adalah keesempatan anda untuk bekerja sebagai Beautician. Karena anda bekerja akan mendapatkan hasilnya nantinya.

Mungkin itu saja teman – teman yang dapat kita jelaskan. Akan tetapi jika teman – teman punyai pengalaman bekerja sebagai beautician. Maka persilahkan juga untuk dapat saling berbagi pengalaman bekerja.

Anda dapat berbagi cerita tentang hal – hal yang harus kita pelajari sebagai Beautician. Karena menjadi beautician ini. Bukanlah menjadi yang mudah. Karena kita harus belajar terlebih dahulu. Dan demikian lah teman – teman pembahasan kita. Semoga dengan apa yang kita sampaikan ini. Menjadi berkat. Sehingga nanti nya anda dapat bekerja dengan secepatnya.