Artikel Mengaku Orang Tua Kaya, Timothius Pedro Fransiscus Siregar Melarikan Uang Hotel Debang Resort Silalahi. Timothius Pedro Fransiscus adalah salah satu karyawan Hotel Debang Resort Silalahi kabupaten Dairi. Yang mana karyawan ini sering dipanggil dengan sebutan Timo. Timothius Perdro Siregar ini bekerja sebagai Resepsionis Hotel Debang Resort Silalahi.

Anak ini yang masih bekerja kurang lebih selama 2 minggu. Mengaku bercerita kepada rekan kerjanya adalah anak orang yang kaya. Dan sebelum bekerja pada perusahaan ini. Dia tinggal bersama dengan Mak Tua nya yang beralamat di Simpang Manigom / Buntu Bartong, Tiga Dolok, Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Anak ini juga berkata bahwa orang tua akan datang ke Hotel Debang Resort Silalahi. Selain itu Timothius Pedro Fransiscu berkata juga bahwa ” Mau taro dimana wajah bokap gue, Jika lihat kawan – kawan orang tua nya. Anak nya yang sebagai resepsionis menyapu dihotel tersebut”. Ungkap kepada Rekan kerjanya berinisial ” RS “.

Akan tetapi semua pernyataan dari anak ini dibantah oleh orang tua nya. Ketika berkomunikasi dengan orang tuanya dari pesan Whatshap. Orang tua nya menyatakan bahwa orang tua si Timo sudah tidak bekerja dan sekarang dagang telur kecil – kecilan seperti pesan di bawah ini.

17 Maret 2020 Pukul 02.00 Melarikan Uang dan Sepeda Motor

Pada Hari selasa timothius Pedro Fransiscus Siregar yang masuk shift malam. Yang mana pergantian shift malam pada pukul 20.00 dengan lawan shift nya Berinisial RS. Mereka pun serah terima untuk pergantian kerja. Anak ini pun jaga malam setelah serah terima pergantian shift. Akan tetapi lawan Shiftnya masih tetap pada tempat kerjaan hingga Pukul 24.00 baru pulang.

Setelah lawan kerja nya pulang. Si timo yang sedang main FB menggunakan Laptop kantor di tinggal oleh teman kerjanya. Dan permisi untuk pulang ke Mess karena sudah mengangantuk.

Akan tetapi Si timo pada Pukul 02.00 hari Rabu 17 maret 2021 kabur dari tempat kerjaan. Dengan melarikan 1 unit sepeda motor, 1 unit laptop dan sejumlah uang Hotel Debang Resort Silalahi. Peristiwa ini di ketahui teman – teman kerjanya. Karena pada saat timo kabur. Si Timo sempat ke ke mess. Untuk mengambil tas. Dan ketika mengambil tas. Si Timo hanya di depan pintu. Lalu menyuruh Putra Purba mengantar kan tas nya Ke pintu.

Pada saat itu Putra Engineering terbangun dan bertanya kepada Putra Purba. Namun ketika putra purba di tanya hanya diam. Akan tetapi dia melihat si Timo di luar dekat pintu. Si Timo yang membawa sepeda motor hotel. Langsung tancap gas dan bukan ke kembali ke hotel. Akan tetapi menuju keluar.

Mendengar Suara sepeda motor yang di bawa Timo menuju keluar. Putra engineering pun keluar. Dan bertanya kepada teman – teman lainnya. Timo mau kemana. Teman – temannya pun yang tidak tau. Menjumpai RS untuk melihat tempat Resepsionis. Setelah RS Bangun. Mereka pun langsung melihat tempat Resepsionis. Dan ternyata ada Surat dari Timo. Berikut ini adalah isi Suratnya.

1. Surat Timo

From : Timo
Timo : Hotel Debang Resort

Saya izin Balik ke jauh ya pada atasan. Maaf saya resign dengan cara yang tidak benar. Saya sangat berterima kasih atas semuanya. Selama saya bekerja di Hotel Debang Resort ini. Saya janji suatu saat nanti uang yang saya bawa lari ini. Akan saya balikan dan kelak saya akan meminta maaf secara langsung kepada kalian semua. Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih.\

Timo

Pengumuman

Kepada masyarakat atau saudara – saudari sekalian. Jika melihat orang ini. Diharapkan untuk langsung menangkap dan melaporkan nya. Atau menghubungi langssung 08116067661 Hotel Debang Resort silalahi. Karena orang ini telah menjadi Daftar Pencarian Orang ( DPO ).

Kepada teman – teman dan masyarakat supaya kerja sama. Untuk dapat menangkap orang ini. Karena jika tidak di tangkap. Kemungkinan besar akan dapat melakukan hal. Seperti yang dilakukan pada hotel debang resort silalahi ini. Perkiraan tempat pelarian adalah Jakarta, bali, Medan, Tebing, Siantar.

Demikianlah informasi ini disampaikan dari Marketmedan.com sebagai salah satu situs informasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga Dpo ini dapat dengan secepatnya ditemukan. Sehingga dengan secepatnya ditemukan dapat diberikan pengarahan dan hukuman yang setimpal.