Rate this post

Artikel 10 Alasan Mengapa Menginap di Hotel Debang Resort Silalahi. Hotel Debang Resort adalah salah satu tempat penginapan yang ada pada daerah pinggiran Danau Toba. Yang mana penginapan ini berlokasi pada daerah Kabupaten Dairi tepatnya di desa silalahi. Penginapan ini pun menjadi terpaporit dalam kategori penginapan pinggiran Danau Toba pada Provinsi Sumatera Utara karena view yang sangat bagus. Bahkan bukan hanya itu saja berbagai alasan pun muncul bahwa Hotel Debang Resort silalahi ini menjadi penginapan yang banyak masyarakat Kunjungi.

Bahkan Kementerian Parawisata dan Ekonomi Kreatif sudah berkunjung pada Hotel Debang Resort Silalahi ini. Adapun kunjungan tersebut pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2021. Dimana Bapak Kementerian Sandiaga Uno berharap parawisata danau toba semakin maju. Pada kunjungan tersebut dengan tema Danau Toba Kreatif.

General Manager Hotel Debang Resort Bapak Mario Sirait berpose dengan Bapak Sandiaga Uno Selaku Kementerian Parwisata dan Ekonomi Kreatif.

Bahkan sebelum Bapak Kementerian Pariwisata Sandiaga Uno datang. Sebelumnya sudah datang Bapak dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yaitu Bapak Luhut Binsar Panjaitan. Yang mana kedatangannya pada jumat 12 Februari 2021. Bukan Itu saja artis Lyodra sudah datang kesini.Hal tersebut tentu menandakan bahwa penginapan Hotel Debang Resort adalah salah satu penginapan yang bagus.

Bapak General Manager Bapak Mario Sirait S,T ( Sebelah kiri berbaju merah ). Dan Ibu H.Megawaty Simanjuntak ( Tepat disebelah Pak Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi ). Bapak Luhut Panjatitan Berbaju Putih.

Dan Bagi anda yang ingin berkunjung pada Hotel Debang Resort Silalahi ini. Silahkan saja. Untuk harga kamar nya. Sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Jika anda ingin membacanya KLIK SINI. Akan tetapi untuk alamatnya dapat anda lihat di bawah ini. Anda hanya cukup dengan mengikuti google Map yang ada di bawah ini. Maka anda akan sampai dengan tepat tujuan.

Maka berikut ini ada 10 Alasan Mengapa menginap di Hotel Debang Resort Silalahi Kabupaten Dairi. Hal ini pun ada berdasarkan kenyataan yang ada ketika berkunjung pada tempat ini. Alasan ini bukan cerita semata. Namun ini adalah kenyataan. Maka berikut inni 10 alasan mengapa menginap pada Hotel Debang Resort Silalahi.

1. Resepsionist Yang Ramah

Adapun hal pertama yang kita ketahui. Ketika datang adalah Resepsionist hotel ini. Ketika anda akan datang yang anda temui adalah Resepsionist Hotel Debang Resort yang ramah sekali. Resepsionist nya semua nya ramah. Dan mereka menyambut tamu dengan baik atau pun mereka melayani tamu selama 24 jam dengan baik.

Hal ini membuat tamu menjadi betah disini. Dan jika ingin meminta bantuan silahkan saja meminta bantuan kepada Resepsionist. Karena resepsionist akan melayani tamu dengan baik. Bagi anda yang ingin minta di fotokan silahkan saja meminta bantuan kepada resepsionist karena mereka akan membantu anda dengan tulus.

2. Hotel Dengan View Yang Bagus

Pada hotel ini anda akan melihat pemandangan yang sangat bagus. Yang mana jika anda pesan kamar dari tipe deluxe atau deluxe family. Maka anda akan melihat pemandangan danau toba. Yang mana untuk tipe ini yang memiliki balkon adalah pada lantai 2 dan 3. Sedangkan jika anda memilih pada tipe superior. Maka anda akan melihat pemandangan bukit.

Dan dari kamar anda dapat memandang bukit dan danau. Maka dari halaman Hotel Debang Resort silalahi ini. Anda akan dapat berfoto dengan pemandangan yang indah. Anda dapat berfoto pada halaman dengan pemandangann Bukit Siattar Atas. Yang mana bukit siattar adalah tempat pendakian dan Camping.

3. Fasilitas Yang Lengkap

Berbagai fasilitas pun sudah ada pada hotel Debang Resort Silalahi ini. Yang mana ada fasilitas yang berbayar dan gratis. Adapun fasilitas yang gratis adalah seperti Kamar Supir / Driver, Kolam Renang, Tempat camping 1 gratis jika pesan 1 kamar dan berbagai fasilitasnya.

Ada juga terdapat fasilitas Aula. Dimana aula ini menjadi tempat rapat. Maka bagi anda yang berada dari pihak perusahaan. Yang ingin rapat bersama rekan kerja anda. Maka anda dapat melakukan rapat pada tempat perusahaan ini.

4. Dapat Memanggang di Lapangan

Pada Hotel Debang Resort Silalahi ini. Jika anda ingin menginap dan anda ingin memanggang. Maka pada tempat penginapan inni. Anda dapat memanggang dihalaman. Untuk peralatannya anda bawa dari rumah masing – masing. Akan tetapi untuk tempat pemanggangan ada dari hotel. Untuk sewa pemanggangan ini adalah sebesar 50 ribu rupiah.

Maka untuk anda yang ingin memanggang maka silahkan membawa peralatan anda dari rumah. Dan wajib makanan yang kalian panggang adalah makanan halal. Karena dengan makanan yang halal akan lebih baik.

Oleh sebab itu dengan alasan dapat memanggang pada hotel debang resort ini. Tentu akan membuat liburan anda menjadi lebih menarik. Karena dapat tempat penginapan seperti rumah sendiri.

5. Dapat Bercamping

Pada tempat ini juga kita dapat menginap pada Hotel Debang Resort. Kita akan diberikan 1 Free tempat camping. Akan tetapi jika kita menginap 1 kamar. Dan untuk tendanya kita harus bawa masing – masing. Namun bagi anda yang ingin memasang tenda lebih dari 1 tempat. Maka anda akan kena cas/ pembayaran.

F

Untuk biaya pembayaran tempat camping dikenakan sebesar 50. 000 rupiah. Dan begitu juga bagi orang yang hanya bercamping. Anda akan dikenakan biaya tempat sebesar 50 ribu per tempat/tenda.

6. Berbagai Lokasi Wisata Ada Dekat Hotel Debang Resort Silalahi

Perlu anda ketahui. Bahwa berbagai lokasi tempat wisata. Ada dekat daerah penginapan ini. Misalkan ada pantai paropo, Air terjun siringo – ringo, ada air terjun sipiso – piso dan lain sebagainya. Berikut ini adalah video dari tempat wisata air pulau paropo. Anda dapat melihat sekilas situasinya.

Dan berikut ini ada juga video tempat wisata siringo – ringo. Dengan adanya video ini. Anda akan dapat melihat bagaimana situasi lokasi pada tempat wisata ini.

Selanjutnya adalah pendakian di bukit Siattar atas. Yang mana bukit siattar atas ini adalah tempat pendakian dan sekaligus tempat camping. Dan berikut ini ada sebuah vlog untuk melihat lokasi wisata ini.

7. Pembayaran Yang Mudah

Dalam pembayaran kamar untuk penginapan ini. Sangat mudah anda dapat melakukan pembayaran dengan transfer bank BRI dan BNI. Untuk pememasan kamar hanya melalui boking telepon atau melalui telepon resepsionist. Dan untuk anda yang ingin menginap haruslah terlebih dahulu melakukan Reservasi kamar.

Melakukan Reservasi kamar anda lakukan. Supaya nanti anda mendapatkan kamar yang sesuai dengan keinginan anda. Karena untuk hari weekend penginapan ini cukup ramai. Terkadang atau lebih sering full. Dengan alasan yang ke 7 mengapa harus menginap i Hotel Debang resort. Menjadi Nilai Point plus juga.

8. Memiliki Udara Yang Segar dan Cocok Bermain Sepeda

Ketika anda akan menginap pada Hotel Debang Resort Silalahi ini. Udara pada tempat ini sangat bagus sekali. Dan untuk pagi hari udara nya sangat dingin sekali. Sehingga udara sini bagus sekali. Karena belum tercemar. Untuk itu bagi anda yang suka bermain sepeda. Lokasi ini sangat tepat bagi anda. Untuk trek nya sangat bagus dan udara sangat bagus untuk paru – paru anda.

9. Makanannya Halal

Makanan pada penginapan Hotel Debang Resort Silalahi ini adalah halal. Sehingga kita tidak perlu takut untuk mengkonsumsinya. Hal ini juga menjadi nilai yang bagus untuk penginapan ini. Karena terkadang kita tahu bahwa ada tamu takut makan karena alasan makan takut tidak halal. Maka tidak ada lagi alasan untuk tidak makan.

10. Kondisi Jalan Yang Bagus

Bagi anda yang datang melalui jalan tongging – paropo – Silalahi jalannya cukup bagus. Sehingga anda tidak perlu takut untuk datang kesini berkunjung. Untuk kenderaan Pribadi, bus dan lain sebagainya dapat berjalan dengan baik. Dan untuk jalannya juga menampilkan pemandangan yang sangat bagus.

Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai 10 alasan mengapa menginap di hotel debang resort silalahi ini. Dan perlu anda ketahui bahwa bukaan 10 alasan saja mengapa anda harus menginap pada hotel Debang Resort Silalahi ini.