Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Bri Sebagai Satpam Yang Benar. Pada kali ini Marketmedan.com akan membahas mengenai surat lamaran pekerjaan pada Bank BRI Sebagai Satpam. Dalam membuat surat lamaran pekerjaan ini. Ada beberapa point yang perlu kita perhatikan. Sehingga dengan memperhatikan point – point tersebut dapat memberikan surat lamaran pekerjaan Bank BRI sebagai Satpam. Bagi anda yang ingin melamar pada perusahaan ini. Maka perhatikanlah artikel ini dengan baik.

Dalam membuat Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI sebagai Satpam Yang Benar. Tentu dalam membuat ini bukanlah asal – asal. Karena ada beberapa hal yang perlu kita sesuaikan. Sehingga nanti sesuai dengan keinginan perusahaan. Banyak teman – teman kita yang melamar pada sebuah perusahaan. Akan tetapi tidak menyadari bagaimana membuat surat lamaran pekerjaan yang benar.

Maka Pada artikel contoh surat lamaran kerja di Bank BRI Sebagai Satpam yang benar. Kita akan membahas mengenai cara pembuatannya. Dan semua akan lengkap akan kita bahas di sini. Sehingga nanti anda dapat mengcopy artikel ini. Lalu pastekan ke lokasi penyimpanan anda.

Namun jika anda menggunakan artikel ini. Maka anda harus melakukan edit sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan sampai anda tidak melakukan edit. Karena jika anda tidak melakukan edit. Maka anda akan berakibat fatal. Yang mana surat lamaran pekerjaan tersebut salah.

Dan dalam menulis Contoh surat lamaran kerja di BRI sebagai Satpam. Maka kita harus mempunyai contoh informasi pekerjaan dari perusahaan. Karena tanpa informasi pekerjaan dari perusahaan tersebut. Kita tidak akan tahu mengenai persyaratan masuk dan juga kuallifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan.

Maka berikut ini adalah contoh informasi pekerjaan dari perusahaan. Hal inilah yang membedakan situs kita dengan yang lain. Yang mana kita membuat contoh surat lamaran kerja di Bank BRI sebagai satpam harus anda contoh informasi pekerjaan dari perusahaan ini. Maka berikut ini adalah informasi pekerjaan dari perusahaan. Yang mana informasi pekerjaannnya adalah sebagai satpam.

Informasi Pekerjaan Sebagai Satpam

Berikut ini adalah informasi pekerjaan dari perusahaan ini. Dengan ini lah kita mengetahui kualifikasi yang perusahaan tetapkan. Maka pahamilah artikel atau informasi ini.

lowongan kerja Satpam Syarat dan Ketentuan :

  • Laki – laki
  • Usia 21 – 30 Tahun
  • Tidak boleh bertato
  • Dan Tidak boleh bertindik
  • Tidak berkacamat
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki KTA / Minimal Sertifikat Gada Pratama
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Pengalaman security lebih diutamakan
  • Berpengalaman Rapi, Menarik, Sopan, Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan kerja seluruh wilayah BRI Kantor Cabang Muara Bungo
  • Diutamakan domisili Wilayah kabupaten Muara Bungo
  • Surat keterangan berkelakuan Baik ( SKCK )
  • Surat keterangan bebas Narkoba ( BNN )

Pendaftaran

Kirimkan berkas lamaran
ke BRI Kantor Cabang Muara Bungo
Alamat : Jl. Demang Ketet No.01

Demikianlah informasi pekerjaan dari perusahaan ini. Dan selanjutnya kita akan membahas mengenai Contoh surat lamaran kerja di Bank BRI Sebagai satpam. Maka perhatikanlah artikel ini dengan baik – baik. Jangan sampai anda salah persepsi.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI Sebagai Satpam

Hal : Lamaran Kerja                                                                                          Selasa, 26 Desember 2020

Kepada Yth :
Bapak/Ibu  Pemimpin
BRI Kantor Cabang Muara Bungo
Di  Jl. Demang Ketet No.01

Dengan Hormat,

              Berdasarkan informasi dari Marketmedan,com. Bahwa BRI Kantor Cabang Muara Bungo membuka lowongan pekerjaan. Maka dengan surat ini saya mengajukan Permohonan Kerja sebagai Satpam dalam perusahaan bapak/ibu pimpin.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Suhardi Manda
Tempat /Tgl Lahir      :  Jambi , 14 Februari 1992
Jenis Kelamin             :  Laki – Laki
Usia                             :  27 Tahun
Pendidikan Terakhir :  SMK Negeri 1 Muara Bungo
Alamat                        :  Jl. Demang Ketet No.60
Telp/Hp/ Email          :  082250215901 / suhardi92@gmail.com

       Dengan pengalaman kerja sebagai Satpam selama 2 tahun di salah satu perusahaan di Jambi. Maka dengan keadaan sehat jasmani dan rohani saya ingin bekerja sebagai Satpam.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pemimpin berikut ini saya lampirkan data saya :

  • Pas foto ukuran 4 x6                                       2 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                                1 Lembar
  • Foto copy KTP                                                   1 Lembar
  • Fotocopy Sertifikat Gada Pratama                1 Lembar
  • Curriculum Vitae                                              1 Lembar
  • Fotocopy Surat Pengalaman Kerja                1 Lembar
  • Foto copy SKCK                                                 1 Lembar
  • Fotocopy BNN                                                   1 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Semoga bapak/ ibu menerima saya sebagai Satpam BRI Kantor Cabang Muara Bungo. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Suhardi Manda

Demikianlah contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Sebagai Satpam. Dan dalam membuat lamaran pekerjaan ini. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Sehingga dengan adanya point – point tersebut dapat menyesuaikan surat lamaran anda dengan keinginan perusahaan. Dan berikut ini adalah point – pointnya.

Hal – Hal Yang Harus di Perhatikan Dalam Menulis Surat Lamaran Kerja Satpam

Dalam menulis lamaran pekerjaan di Bank Sebagai Satpam ini. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Sehingga dengan point – point ini. Akan menjadi tolak ukur supaya lamaran pekerjaan anda sesuai dengan permintaan dari pihak Bank. Berikut ini adalah point – point tersebut.

Maka bagi teman – teman harus memperhatikan artikel ini dengan baik. Jangan sampai anda salah pengertian atau persepsi. Karena jika anda salah memahami hal tersebut dapat merugikan anda.

1. Tujuan Surat Lamaran Pekerjaan

Ketika kita melamar pada sebuah perusahaan. Maka kita harus tahu kemana tujuan surat lamaran pekerjaan tersebut. Jika anda tidak tahu mengenai tujuan surat lamaran pekerjaan. Maka silahkan bertanya kepada yang berkaitan. Dan pada contoh ini kita membuat tujuan lamaran kepada Pemimpin kantor cabang. Namun untuk lebih pasti tanya lah pihak yang terkait. Karena bisa saja tujuan lamaran pekerjaan tersebut kepada kepala Sumber daya manusia atau HRD perusahaan tersebut.

Mengenai hal seperti ini jangan anda anggap sepele karena ini sangat penting sekali. Hal ini juga termasuk kedalam point penting ketika anda melamar pada perusahaan ini. Maka berani kan lah bertanya kepada pihak yang terkait. Jangan malu untuk bertanya karena hal tersebut dapat merugikan anda.

2. Kualifikasi

Ketika perusahaan membuka lowongan pekerjaan. Tentu perusahaan tersebut sudah menentukan kualifikasi pada posisi tersebut. Maka dengan kualifikasi ini menjadi tolak ukur apakah anda sesuai dengan harapan perusahaan. Maka pastikan anda sesuai dengan kualifikasi perusahaan.

Jangan karena anda ingin bekerja pada perusahaan ini. Anda mengabaikan kualifikasi perusahaan. Jika anda melamar dan tidak sesuai dengan kualifikasi tentu hal tersebut akan merugikan anda. Karena anda akan gagal. Maka sebaiknya lamar lah pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi terhadap diri anda.

Misalkan dalam kualifikasi ini yang mana tinggi badan minimal 165 cm. Maka anda jangan ada yang melamar dibawah dari tinggi 165 cm tersebut. Karena jika anda hanya tinggi 150 cm. Dan anda melamar pada perusahaan tersebut. Maka hal tersebut akan merugikan anda kerena anda tidak sesuai kualifikasi dan tentu tidak diterima.

3. Persyaratan Berkas

Berkas adalah salah satu point penting dalam melamar pekerjaan sebagai satpam ini. Karena dalam hal persyaratan berkas ini ada point – point penting yang menjadi penilai. Adapun point – point berkas tersebut adalah seperti Sertifikat satpam, pengalaman kerja, surat kesehatan dan bebas narkoba dan yang lain sebagainya.

Mengenai persyaratan berkas ini. Pastikan berkas anda terlengkapi dengan baik. Karena dengan berkas yang lengkap. Maka anda akan mendapatkan hasil yang sesuai.

4. Kriteria Pelamar

Dalam melamar pekerjaan ini. Ada juga pengaruh kriteria. Adapun yang dimaksud dengan kriteria ini adalah seperti penampilan yang menarik, jujur dan pekerja keras. Maka jika ada kriteria yang dicantumkan perusahaan dalam informasi pekerjaan. Maka sebaikya anda cantumkan kedalam surat lamaran pekerjaan anda ataupun kedalam riwayat hidup anda.

Karena dengan melengkapi kriteria ini. Hal tersebut akan melengkapi atau menyesuaikan keinginan perusahaan dengan surat lamaran pekerjaan anda. Mungkin itu saja untuk kriteria pelamar ini.

5. Cara menulis Surat Lamaran Pekerjaan

Dalam menulis lamaran pekerjaan sebagai satpam bank BRI ini. Anda juga harus tahu cara penulisan nya. Apakah cara nya dengan ketik komputer atau melalui tulis tangan. Perihal hal ini anda haru bertanya kepada pihak yang berangkutan. Jangan sampai anda melamar akan tetapi cara penulisan tersebut tidak sesuai dengan keinginan perusahaan.

Perihal seperti ini tenntu sudah tahu. Maka anda harus bertanya kepada yang terkait dalam perusahaan tersebut. Mungkin itu saja yang saya sampaikan.

Demikianlah teman – teman pembahasan kita mengenai contoh surat lamaran kerja di Bank BRI sebagai Satpam. Dan semoga dengan informasi pekerjaan ini. Dapat menjadi hal yang berguna kepada anda. Yang mana artikel ini dapat anda copy paste. Dan sesuai kan dengan keinginan anda.

Baca Juga :

Penutup dan Saran Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI Sebagai Satpam

Mungkin itu saja saudara – saudari pembahasan kita mengenai Contoh Surat lamaran kerja di Bank BRI sebagai Satpam. Dan jika anda belum paham dalam pembuat surat lamaran pekerjaan ini. Maka sebaiknya anda menyuruh saudara – saudari anda yang membuatnya. Akan tetapi jika tidak ada yang paham. Mak kita harapkan anda menggunakan jasa berbayar. Adapun jasa berbayar ini dari jasa yang online atupun yang offline.

Ini adalah momen penting bagi anda untuk menjdai satpam dalam perusahaan Bank BRI ini. Maka anda harus berikan yang terbaik. Karena dengan memberikan yang terbaik. Maka hasilnya akan baik pula.

Bagi saudara – saudari yang pernah bekerja sebagai satpam Bank BRI. Maka teman – teman juga harus berbagi pengalaman anda. Adapun cara berbagi pengalaman adalah dengan cara memberikan komentar pada di bawah ini. Dengan informasi yang anda berikan tersebut dapat menjadi informasi yang berguna kepada – kawan – kawan kita yang melamar pada perusahaan ini.

Mungkin itu saja pembahasan kita dalam artikel ini. Dan bagi teman – teman yang lagi melamar pada perusahaan ini. Maka tenang saja dan pastikan semua sudah lengkap dan sesuai dengan prosedur perusahaan. Semoga teman – teman dapat dengan secepatnya bekerja dengan perusahaan yang anda inginkan. Kita tahu bahwa pada saat ini sangat sulit mencari pekerjaan. Dan kami ucapkan terima kasih bagi teman – teman yang datang.