Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Cafe Waiters Yang Benar. Dan ini lah situs Marketmedan.com sebagai salah satu situs yang membahas surat lamaran kerja di cafe sebagai waiters. Maka selamat datang kita ucapakan anda telah berkunjung pada situs yang betul – betul memberikan informasi yang baik kepada anda. Karena pada hari ini kita akan membahas mengenai Contoh surat lamaran kerja di cafe sebagai waiters yang benar. Tentu bagi anda yang ingin melamar. Informasi ini sangat penting sekali.

Dalam artikel ini kita akan mendidik anda bagaimana cara membuat surat lamaran pekerjaan. Dan apa saja menjadi point – point penting yang anda harus perhatikan ketika melamar pekerjaan. Oleh sebab itu kita menyarankan memahami pembahasan kita ini dengan baik dan teliti. Jangan sampai anda nantinya salah pemahaman dengan apa yang kita sampai kan.

Kita mengetahui bahwa saat ini sulit sekali mencari pekerjaan yang baik. Maka ketika ada informasi pekerjaan. Itu adalah kesempatan anda. Oleh sebab itu jangan sia – siakan momen tersebut.Dan berbicara mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di Cafe sebagai Waiters yang benar. Ada beberapa point penting yang harus kita ketahui.

Dan bekerja sebagai waiters ini sangat lama sekali pulang. Bisa saja anda pulang sampai jam 12 malam. Akan tetapi itu semua tergantung dari pengelola. Apakah mereka berada dalam mall atau di sebuah halaman atau tempat mereka sendiri. Namun kebanyakan jika menjadi waiters kita harus berani pulang malam. Dan juga anda yang melamar sebagai waiters ini. Harus memahami tugas – tugas anda di cafe.

Jangan sampai anda melamar pekerjaan sebagai waiters anda bingung ketika di terima. Atau anda salah pemikiran mengenai tugas dari waiters ini. Oleh sebab itu pahamilah tugas dari waiters terlebih dahulu. Dan apakah anda siap untuk bekerja sebagai waiters. Jangan sampai nanti ketika anda sudah di terima. Anda mengundurkan diri karena tidak sanggup menjalankan tugasnya.

Contoh Informasi Pekerjaan Waiters

Dan kita membuat contoh Surat Lamaran Kerja waiters ini selalu kita mempunyai contoh informasi pekerjaan dari cafe atau perusahaan. Karena tanpa ada contoh informasi pekerjaan tersebut. Kita tidak dapat memberikan contoh yang tepat dan benar.

Namun jika ada pun yang memberikan contoh surat lamaran kerja waiters tanpa ada informasi pekerjaan yang mereka berikan. Maka kurang yakin kita untuk mengikuti hal tersebut. Namun kita disini akan memberikan yang terbaik.

Dan ini lah contoh nya sebagai waiters dengan ketentuan :

  1. Perempuan
  2. Siap bekerja dengan shift

Syarat :

  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Foto copy Ijazah
  3. Daftar Riwayat hidup
  4. Pas foto 3 x 4 1 lembar

Antar surat lamaran segera ke Limscafe Koktong Jl. R.A.Kartini No.1 LMN Binjai. Maka dengan informasi ini kita akan membuat contoh surat lamaran kerja sebagai waiters. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin mengikuti contoh ini. Harap anda untuk menyimak terlebih dahulu.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Cafe Sebagai Waiters

Hal : Lamaran Kerja                                                                                          Selasa, 08 Desember 2020

Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pemimpin
LimsCafe Koktong
Di  Jl. RA. Kartini No.1 LMN Binjai

Dengan Hormat,

              Sehubungan adanya informasi dari situs marketmedan,com. Bahwa saat ini LimsCafe Kotong membuka lowongan pekerjaan. Maka dengan surat  lamaran ini saya mengajukan Permohonan Kerja sebagai Waiters di LimsCafe Toktong.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           :  Yolia Chesia
Tempat /Tgl Lahir      :  Medan , 11 Januari 2000
Jenis Kelamin              :  Perempuan
Usia                             :  20 Tahun
Pendidikan Terakhir   :  SMA Nusantara Lubuk Pakam
Alamat                         :  Jl.Kartini No.67 LMN Binjai
Telp/Hp/ Email            :  082289469821 / Yolia00@gmail.com

       Saya saat ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, Dalam bekerja saya juga mengutamakan ke disiplinan, kejujuran serta saya sedia bekerja dengan sistem shift.

Untuk sebagai bahan pertimbangan bapak/ ibu pimpin berikut ini saya lampirkan berkas saya :

  • Pas foto ukuran 3×4                                                                            1 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                                                                    1 Lembar
  • Foto copy KTP                                                                                       1 Lembar
  • Fotocopy Transkip Nilai                                                                      1 Lembar
  • Curriculum Vitae                                                                                 1 Lembar
  • Foto copy Kartu Keluarga                                                                    1 Lembar
  • Fotocopy Surat pengalaman kerja ( Bila ada )                                 1 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan.Saya berharap ibu / bapak pimpin menerima saya bekerja sebagai waiters di LimsCafe Koktong. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                            Yolia Chesia

Demikianlah teman – teman contoh surat lamaran kerja di cafe sebagai waiters. Dan semoga artikel ini bermanfaat kepada anda semua. Anda dapat menggunakan artikel ini seperti yang anda inginkan. Dan jangan sampai anda salah membuat lagi. Pelajari lah ini dengan baik. Sehingga anda dapat membuat yang benar.

Dan membuat surat lamaran pekerjaan ini. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Dan ketika anda membuat surat lamaran kerja. Anda dapat memperhatikan point – point yang juga termasuk sebagai bahan perhatian oleh tim seleksi biasanya. Berikut ini adalah point point tersebut.

Dan untuk point – point yang menurut kita sangat penting. Dapat anda lihat sebagai berikut di bawah ini. Karena point ini juga termasuk dalam seleksi perusahaan.

Point – Point Penting Dalam Menulis Surat Lamaran Supaya Lulus

Ketika kita melamar sebuah pekerjaan. Maka kita akan membuat surat lamaran kita semaksimal mungkin supaya kita diterima bekerja pada sebuah perusahaan. Lalu bagaimanakah kita membuat surat lamaran yang semaksimal mungkin. Tentu kita harus memenuhi permintaan dari perusahaan tersebut. Maka berikut ini point – point penting yang harus kita perhatikan dalam melamar sebuah pekerjaan tersebut. Sehingga kita dapat diterima.

Karena banyak pelamar yang pada saat ini. Tidak memahami informasi pekerjaan yang ingin mereka lamar. Sehingga membuat mereka gagal diterima bekerja pada sebuah perusahaa. Oleh sebab itu teliti lah anda ketika sedang membuat surat lamaran. Jangan sampai ada yang salah. Dan anda harus memenuhi kebutuhan permintaan perusahaan. Baik kebutuhan berkas seperti tes kesehatan, ujian dan lain sebagainya.

Baca Juga :

1. Pahami Kualifikasi dengan baik

Teman – teman ketika anda sudah melihat suatu informasi pekerjaan baik di media sosial atau di kantor pengumuman. Maka perusahaan tersebut. Sudah memiliki kualifikasi yang telah ditetapkan. Maka anda harus memahami kualifikasi yang telah perusahaan berikan. Pahami dengan baik kualifikasi yang perusahaan inginkan. Jangan sampai anda salah memahami informasi pekerjaan tersebut.

Karena pada kualifikasi tersebut. Sudah banyak tertera bagaimana calon tenaga kerja yang mereka butuhkan. Misalkan dalam hal mengenai umur dan pendidikan terkahir dan lain sebagainya. Hal ini sudah tercantum dalam informasi atau kualifikasi yang perusahaan berikan. Jangan sampai anda salah persepsi atau pengertian mengenai hal ini.

2. Tujuan Surat Kepada Jabatan Apa

Nah ketika anda melamar pekerjaan. Maka anda harus tahu kepada jabatan apa anda menuju surat tersebut. Dan dimana alamat perusahaan tersebut. Mengenai hal ini sering terjadi dari pelamar pemula. Yang mana sebenarnya ada ada tujuan surat lamaran kepada HRD atau kepada personalia atau pemimpin sekaligus.

Dalam perusahaan besar. Sudah ada namanya HRD yang bertugas untuk melakukan rekrutmen terhadapat tenaga pekerja. Maka ketika HRD yang melakukan rekrutmen. Anda harus membuat tujuan surat tersebut kepada HRD. Dan jangan salah membuat tujuan membuat surat lamaran.

Namun ada juga perusahaan yang mengikut terlibatkan HRD dan Pemimpin cabang perusahaan untuk melakukan rekrutmen tenaga kerja tersebut. Oleh sebab itu mengenai hal ini anda harus pintar. Apakaha kepada HRD, Pemimpin cabang dan lain sebagainya. Jangan sampai kita salah membuatnya. Maka ketika kita mendapatkan informasi pekerjaan jika tidak ada tujuan suratnya. Lebih baik kita bertanya kepada yang terkait.

3. Berkas Surat Lamaran

Dan ketika anda ingin melamar pekerjaa. Maka anda harus tahu berkas – berkas apa saja yang dibutukan dalam melamar pekerjaan tersebut. Mengenai hal ini terkadang sudah tertera pada informasi pekerjaan tersebut. Akan tetapi jika tidak ada. Maka anda harus berpikir apa saja biasanya yang merek butuhkan.

Dan untuk berkas anda harus melengkapi semua berkas anda. Jangan sampai anda tidak melengkapi berkas yang mereka minta. Dan anda bisa juga menambahkan berkas yang mendukung posisi yang anda lamar.

Oleh sebab itu kita menyarankan anda supaya bijak dalam memahami hal seperti ini. Dan jangan sampai anda membuat asal – asalan atau anda menganggap sepele.

4. Kemampuan

Dan ketika anda melamar maka sebaiknya anda mempunyai kemampuan yang sesuai dengan jabatan yang saat ini dibutuhkan oleh perusahaan. Karena jika anda memiliki kemampuan yang perusahaan ingin kan. Maka hal itu akan lebih baik. Karena perusahaan akan menyukai orang – orang yang sudah mempunyai pengalaman dalam hal tersebut.

Dan kemapuan tersebut juga. Jika ada surat kahlian anda tersebut. Maka cantumkan lah. Karena surat pendukung tersebut sangat dibutuhkan. Maka anda sebagai pelamar anda harus memahami hal seperti ini. Jangan sampai anda tidak memahaminya. Mungkin itu saja yang kita sampaikan.

5. Karakter

Perusahaan juga sudah memiliki karakter yang bagaimana yang mereka inginkan. Mengenai karakter ini. Anda harus memahami nya. Dan menyesuaikan karakter yang perusahaan inginkan terhadap karakter diri anda sendiri. Ketika anda sudah mengetahui karakter yang bagaimana perusahaan inginkan. Maka cantumkan lah karakter tersebut kedalam surat lamaran kerja anda atau pun kedalam CV anda.

Sering kali pelamar pemula tidak memahami karakter ini. Sehingga mereka tidak menyamakan karakter perusahaan dengan karakter mereka. Padahal mengenai karakter ini sangat penting sekali. Dan ini juga menjadi poin penting.

Demikianlah point point penting yang anda harus ketahui ketika melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan. Dan dengan point – point tersebut dapat menjadi perhatian penting yang harus anda ketahui. Mungkin itu saja yang dapat kita sampai kan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Baca Juga :

Saran dan Penutup Contoh Surat Lamaran Kerja di Cafe sebagai waiters

Bagi teman – teman yang tidak mengetahui cara membuat contoh surat lamaran kerja di cafe sebagai waiters ini. Maka kita sarankan untuk menyerahkan hal ini kepada ahlinya. Misalkan kepada teman anda atau pun kepada jasa pembuatan surat lamaran dan CV. Karena jangan sampai anda membuat surat lamaran tersebut dengan asal – asal. Sehingga dengan asal – asal membuat anda gagal diterima bekerja pada sebuah perusahaan tersebut.

Mungkin itu saja yang dapat kita sampaikan kepada teman – teman semua. Dan semoga apa yang kita sampaikan ini menjadi informasi yang dapat berguna kepada saudara – saudari. Mungkin tidak begitu banyak yang dapat kita berikan. Akan tetapi kita berdoa supaya teman – teman dapat bekerja sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Dan bagi teman – teman yang sudah mempunyai pengalaman bbekerja sebagai waiters pada sebuah cafe. Anda juga dapat berbagi pengalaman disini. Dan bagi anda yang kurang memahami informasi yang kita sampaikan. Anda juga dapat bertanya kepada kita mengenai apa yang menurut anda kurang jelas.

Demikianlah teman – teman pembahasan mengenai Contoh surat lamaran kerja di cafe sebagai waiters. Dan semoga informasi ini bermanfaat. Dan anda semua menjadi sukses. Mungkin itu saja. Dan kita mengucapakan terima kasih.