Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Property Yang Benar dan Tepat. Selamat datang lagi pada situs kita yaitu marketmedan.com. Yang mana kali ini kita akan membahas mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Propert yang benar dan tepat. Dan pada kali ini kita membahas pada bidang property. Dan posisi yang akan anda lamar tersebut adalah sebagai marketing di perusahaan property tersebut.

Namun apakah anda sudah mengerti makna dari bisnis properti. Jadi Makna dari bisnis property ini adalah sebuah bisnis yang bergerak dalam kepemilikan aset seperti tanah dan bangunan. Dan masa sekarang ini bisni ini sangat menjanjikan sehingga banyak pebisnis yang terjun ke dalam usaha bisnis ini.

Dan kita akan kembali membahas mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Property Yang Benar dan Tepat. Tentu dengan membahas contoh surat lamaran kerja ini. Kita harus mempunyai contoh informasi pekerjaan dari property. Maka dengan adanya contoh tersebut. Kita dapat membuat contoh surat lamaran kerja marketing property. Berikut ini adalah contohnya.

pekerjaan

Marketing Property

Dengan Persyaratan sebagai berikut :

  1. Pria atau wanita usia maksimal 28 tahun
  2. Memiliki kendaraan pribadi
  3. Mampu menggunakan Microsoft Office
  4. Siap dengan Target

Binefit :

  • Training Rp 1 Juta
  • Insentif Rp 3 juta
  • Komisi Rp 10 Juta perunit

Kirim CV ke :

Alfarissy101@gmail.com
Jalan Subur, Tanah Sareal, Kota Bogor

Meskipun pada contoh informasi pekerjaan tersebut hanya menyuruh untuk hanya mengirimkan CV. Maka kita dapat membuat contoh surat lamaran kerja marketing dari informasi ini.

Dengan adanya contoh ini baru lah kita dapat membuat contoh surat lamaran sebagai marketing property. Jika tidak ada contoh ini tentu kita tak dapat membuat contoh yang benar. Selanjutnya kita akan membuat surat lamaran pekerjaannya. Maka berikut ini kita buat berdasarkan contoh informasi pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Property

Hal : Lamaran Kerja                                                                              Jumat, 10 Januari 2020

Kepada Yth :
Bapak/Ibu  HRD
Prima Cimangu 3 Towa House
Di  Jl. Subur, Tanah Sareal Kota Bogor

Dengan Hormat,

              Berdasarkan informasi yang saya dapat dari koran Sindonews. Bahwa Prima Cimangu 3 Towa House saat ini membuka lowongan pekerjaan. Maka dengan surat  ini untuk mengajukan Permohonan Kerja sebagai Marketing Property  dalam perusahaan bapak/ibu pimpin.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan secara singkat sebagai berikut :

Nama                           : Ricalbes Ardan
Tempat /Tgl Lahir        :  Bogor , 01 Februari 1998
Jenis Kelamin               :  Laki – Laki
Usia                             :  22 Tahun
Pendidikan Terakhir    :  SMKN1
Alamat                         :  Jl. Subur Kota Bogor
Telp/Hp/ Email              :  082297401921 / ricalbes98@gmail.com

       Saya Alumni SMKN 1 Bogor. Saya saat ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Dan saya sudah 2 tahun berpengalaman sebagai marketing dalam sebuah perusahaan.Dalam bekerja saya juga mengutamakan ke disiplinan, kejujuran serta kerja keras. Dan target adalah prioritas utama sebagai marketing.

Untuk melengkapi beberapa data yang di perlukan sebagai bahan pertimbangan bapak/ ibu pimpin di waktu akan datang,saya lampirkan juga kelengkapan data diri saya sebagai berikut:

  • Pas foto ukuran 4 x 6                                                                           2 Lembar
  • Fotocopy Ijazah                                                                                     1 Lembar
  • Foto copy KTP                                                                                       1 Lembar
  • Fotocopy SIM C                                                                       1 Lembar
  • Curriculum Vitae                                                                                  1 Lembar
  • Fotocopy Kartu Keluarga                                                                     1 Lembar
  • Surat Pengalaman Kerja                                                                      4 Lembar
  • Sertifikat Pendukung 2 Lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Dan saya sangat berharap dapat bergabung dengan Prima Cimangu 3 Towa House. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                      Hormat saya,

                                                                                                             Ricalbes Ardan

Hal – Hal Yang Harus di Perhatikan Ketika Membuat Surat lamaran Kerja

Demikianlah contoh surat lamaran kerja Marketing property ini. Akan tetapi dalam menulis surat lamaran pekerjaan tersebut. Ada beberap hal yang perlu anda harus ketahui. Supaya lamaran anda sesuai dengan permintaan dari perusahaan. Maka berikut ini hal – hal yang anda harus tahu dalam menulis surat lamaran pekerjaan.

Baca Juga :

1. Persyaratan atau Kualifikasi

Persyaratan atau pun kualifikasi dalam sebuah perusahaan adalah hal yang wajar mereka tentukan. Dan mengenai persyaratan atau pun kualifikasi adalah bukan hal yang baru. Hal ini sudah lama di terapkan. Maka bagi anda para pelamar hendak lah anda membaca mengenai informasi dari lowongan pekerjaan tersebut dengan teliti.

Sehingga ketika anda membaca persyaratan atau pun kualifikasi dari perusahaan ini. Maka anda dapat menyesuaikan persyaratan tersebut dengan diri anda. Misalkan jika persyaratan perusahaaan menyatakan maksimal umur pelamar 28 tahu. Maka anda yang melamar jangan lah lebih dari 28 tahun umur anda.

Sering kali para pelamar sebuah perusahaan mengabaikan hal ini. Sehingga ketika mereka mengabaikan persyaratan atau pun kualifikasi yang perusahaan telah tetapkan. Maka ketika anda melamar tidak sesuai dengan persyaratan atau pun kualifikasi. Tentu berkas anda tidak akan di proses oleh perusahaan.

2. Karakter

Dan dalam sebuah pekerjaan tentu setiap posisi yang di tetapkan oleh perusahaan. Tentu mempunyai karakter yang berbeda – beda pada setiap jabatan tertentu. Contohnya pada informasi pekerjaan yang ada di atas. Perusahaan meminta tenaga kerja yang dapat bekerja dengan target.

Ketika perusahaan meminta sosok karakter yangg dapat bekerja dengan target. Maka anda harus mempunyai karakter tersebut. Dan anda dapat saja membuat karakter terebut tertulis dalam surat lamaran kerja atau pun surat riwayat hidup / CV anda. Dengan mencantumkan karakter anda pada surat lamaran atau cv anda . Hal ini tentu akan dapat meyakinkan perusahaan dengan diri anda.

3. Kemampuan

Mengenai kemampuan. Tentu sebagai pelamar yang baik. Anda harus mempunyai kemampuan yang sesuai dengan posisi yang anda lamar. Jangan sampai ketika anda melamar pada sebuah perusahaan. Anda melamar pada suatu posisi jabatan. Akan tetapi anda tidak mempunyai kemammpuan pada bidang tersebut.

Mengenai kemampuan ini anda harus sadari. Bahwa perusahaan membutuhkan sosok tenaga kerja yang memiliki kkemampuan pada bidangnya. Karena dengan kemapuan yang tepat pada posisi yang dilamar. Maka hal ini dapat mempermuudah menyelesaikan pekerjaan anda.

4. Berkas

Ketika anda melamar pada sebuah perusahaan. Tentu dalam melamar ini anda harus mempersiapkan berkas – berkas sebagai pendukung bukti dengan karakter, kemampuan dan sesuai dengan persyaratan yang perusahaan berikan. Jangan sampai anda dalam melamar ini tidak melampirkan berkas – berkas yang dapat mendukung anda supaya lolos untuk bekerja.

Misalkan jika anda ada surat pengalaman kerja. Maka cantumkan lah fotocopy dari surat pengalaman kerja tersebut kedalam surat lamaran kerja anda. Dan jika anda mempunyai sertifikasi keahlian maka anda juga berikan fotocopynya. Jika anda memberikan berkas pendukung anda sesuai harapan mereka hal ini tentu akan memberikan penilaian yang baik terhadap diri anda.

5. Tujuan Surat Lamaran anda

Mengenai tujuan surat lamaran kerja anda. Hal ini juga anda harus tahu. Apakah tujuan surat lamaran anda kepada HRD atau kepada pemimpi perusahaan. Akan tetapi rata – rata dalam perusahaan besar sudah memiliki yang namanya HRD. HRD ini lah yang sering melakukan rekrutmen tenaga kerja. Maka jika perusahaan yang melakukan rekrutmen adalah HRD. Maka buat lah tujuan surat lamaran kepada HRD nya.

Jangan sampai anda yang melamar pekerjaan. Yang melakukan rekrutmen adalah HRD tetapi anda membuat tujuan surat lamaran kepada pemimpin. Karena jika anda salah tujuan mungkin saja HRD perusahaan tersebut tidak terima dengan tujuan surat lamaran yang tidak tepat kepadanya.

Hal ini anda sebagai pelamar. Anda harus ketahui. Jangan sampai anda cuek saja mengenai tujuan surat lamaran kerja ini. Karena tidak semua HRD terima jika tujuan surat lamaran salah. Karena tidak tepat kepadanya. Oleh sebab itu ketika anda melamar pada sebuah perusahaan. Maka saya sarankan untuk membuat tujuan surat nya. Lebih bagus di tujukan kepad HRD.

Dengan anda memahami ke empat point tersebut. Maka hal ini akan dapat membuat anda untuk lebih mudah di terima bekerja pada perusahaan inni. Oleh sebab itu jangan mengabaikan ke empat hal tersebut. Jika anda mengabaikan hal ini. Tentu akan mempersulit anda di terima dalam bekerja.

Baca Juga :

Penutup Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Property Yang Benar dan Tepat

Mungkin ini saja yang dapat kita jelaskan mengani Contoh Surat lamaran kerja marketing property yang benar dan tepat. Dan jika teman – teman merasa ada yang kurang. Maka anda dapat melakukan pertanyaan dengan cara memberikan kolom komentar yang sudah ada di bawah ini.

Akan tetapi juga jika anda mempunyai pengalaman pekerjaan sebagai marketing property anda juga dapat berbagai pengalaman anda. Bagaimana bekerja pada perusahaan yang bergerak dalam property. Karena jika anda memberikan informasi kepada teman – teman kita maka hal ini akan dapat menambah wawasan kita.

Demikianlah teman – teman pembahasan yang kami berikan ini. Karena menurut kami informasi ini sudah begitu detail pembahasan yang kami berikan. Sehingga anda dapat terbantu dalam melamar pekerjaan sebagai marketing property. Dan semoga anda dapat secepatnya bekerja pada sebuah perusahaan ini. Sehingga anda dapat memiliki pekerjaan.

Karena kita tahu bahwa saat ini sangat sulit sekali mencari pekerjaan. Maka ketika anda diterima bekerja pada sebuah perusahaan. Maka bekerjalah dengan yang baik dan benar. Tetap disiplin dalam bekerja sehingga dapat memberikan penilaian yang baik kepada diri anda.

Mungkin itu saja yang dapat kita jelaskan. Sudah cukup detail sekali ini. Semoga ini bermafaat kepada saudari – saudari kita yang sedang ingin melamar pekerjaan sebagai marketing property. Dan sebelum anda melamar pekerjaan ini. Maka pahami dulu tugas marketing property ini. Terima kasih.