Artikel Ibadah Yang Benar Murni Menurut Alkitab Sebagai Pedoman Kristen. Syalom bagi kita semua. Semoga kita selalu di berkati oleh tuhan yesus kristus hari ini dan selama – lamanya…Amen haleluya. Saudari saudari cinta kasih kristus kita kali ini akan membahas mengenai Ibadah yang benar Murni Menurut pandangan Alkitab. Yang telah tersurat perjanjian baru pada surat Yakobus 1: 26 – 27 berbunyi sebagai berikut :

26 ) Jikalau ada seorang yang menganggap dirinya beribadah, tetapi tidak mengekang lidahnya, ia menipu dirinya sendiri, maka sia – sialah ibadahnya. 27 ) Ibadah yang murni dan yang tak bercacat di hadapan allah, Bapa kita, ialah mengunjungi yatim piatu dan janda – janda dalam kesusahan mereka, dan menjaga supaya dirinya sendiri tidak di cemarkan oleh dunia.

Penjelasan Yakobus 1 : 26 – 27 Dalam Ibadah

Ternyata saudara – saudari ibadah yang bagus itu yang murni dan tidak cacat pada mata tuhan adalah dengan kita membantu orang yang yatim piatu dan janda – janda yang lagi kesusahan. sudah jelas tercatat pada alkitab kita dan saya bukan mengada – ada. Maka janganlah kita berpikir bahwa dengan kita pergi kegereja kita merasa sudah beriman. Kita bersorak – sorak menyembah tuhan dengan lagu pujiannya. Akan tetapi kita tidak dapat menjaga mulut kita. Dengan mengatakan bahwa si Santi persembahan kecil. Si budi Baju jelek, si siska kurang bagus make up nya. Si yanto kurang bagus bernyanyinya. Dan lain – lain sebagainya.

Perlu saudara – saudari sadari bahwa jika anda sedang beribadah. Pulang dari tempat ibadah jangan engkau memberikan kata – kata yang tidak baik sehingga perkataan mu tersebut menyakiti orang lain. Karena jika engkau tidak dapat menjaga mulutmu, sia – sialah ibadahmu. Oleh sebab itu saudara – saudari cinta kasih tuhan yesus kristus. Marilah kita menjaga mulut dan lidah kita ini. Supaya tidak mencela saudari kita yang lain.

Markus 7 : 6 – 7 dan Yakobus 2 : 17

Jika saudari – saudari tadi sudah memuliakan nama tuhan dengan bernyanyi dan berdoa. Akan tetapi hati anda jauh dari tuhan. Maka ada tertullis pada Markus 7 : 6 – 7. 6 ) jawabnya kepada mereka : Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu. hai orang – orang munafik ! Sebab ada tertulis : Bangsa ini memuliakan aku dengan bibirnya . Padahal hatinya jauh dari pada – Ku. 7 )Percumalah mereka ibadah kepada – Ku, sedangkan ajaran mereka ajarkan ialah perintah manusia.

Maka sebab itu marilah kita selalu menjaga perkataan kita supaya ibadah kita itu menjadi iman dalam kehidupan kita. Sehingga iman kita dapat kita jalankan dalam kehidupan ini. Akan tetapi saudari saudari cinta kasih kristus jika iman tanpa perbuatan hakekatnya akan mati. Seperti yang tertulis yakobus 2 : 17. Oleh sebab itu anda harus membantu saudara – saudari kita yang kesusahan baik dari yaitim piatu, janda – janda kesusahan dan lain sebagai nya. Sebab iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong.

Demikianlah saudari – saudari supaya kita memahami firman tuhan ini. Supaya kita layak datang kepada allah bapa yang maha kuasa. Dan kita menyadari betapa pentingnya kita untuk saling membantu saudara – saudari kita. Maka dengan ini juga kita sudah mengerti Ibadah yang benar murni munurut alkitab. Dan marilah kita berdoa untuk meneguhkan iman kita.

Berdoa

Bapa yang baik. Tuhan yesus kristus. Terima kasih bapak untuk berkat dan kesehatan yang engkau curahkan hari ini. Sehingga kami pada hari ini. Dapat mendengar firman mu. Yang betapa besar firman untuk mengajarkan kami saling menolong – menolong. Bapa yang baik, hari ini firman mu begitu dasyat sehingga kami secara manusia sangat sulit sekali menerima pengajaran mu. Akan tetapi kami yakin bapa dengan kuasa firman mu. Kehendakmu dapat tercurah kepada kami. Sehingga firman mu dapat kami jalankan.

Ya bapa yang baik. Hari juga kami berdoa dengan kerendahan hati. Dengan dosa dan pelanggaran kami. Supaya engkau menghapuskan segala dosa – dosa kami. Sehingga berkat yang engkau berikan kepada tidak terhambat. Demikianlah doa anak mu. Dalam nama bapak dan putra dan roh kudus. Amin

Demikianlag pembahasan mengenai Ibadah Yang Benar Murni Menurut Alkitab Sebagai Pedoman Kristen. Dan sebelumnya kita sudah membahas mengenai Contoh surat lamaran kerja di irian supermarket. Untuk membacanya KLIK SINI. Demikianlah pembahasannya semoga bermanfaat.