Artikel Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bima Utomo waterpark foto video 2020. Kali ini akan membahas sebuah kolam renang yang beralamat Jalan Ampera pasar 6 Batang Jambu, Sidodadi batang kuis, bintang meriah kecamatan batang kuis kabupaten deli serdang provinsi Sumatera Utara. Kolam renang Bima Utomo ini disebut dengan waterpark Bima utomo. Akan tetapi kebanyakan masyarakat ini menyebutnya kolam renang Bima Utomo. Pada artikel ini kita akan mengupas mengenai waterpark ini. Mulai dari Harga tiket masuk, suasana dan videonya tahun 2020. Semuanya ada dalam artikel ini.

Bagi teman – teman yang ingin berkunjung ke kolam renang Bima utomo ini. Akan tetapi belum tahu lokasinya. Maka anda dapat menggunakan google map yang ada pada bawah ini. Sehingga anda dapat menuju lokasi ini dengan baik. Dan kolam renang waterpark bima utomo ini satu lokasi dengan sekolah Bima utomo. Sehingga anda jangan sampai salah persepsi nanti. Maka berikut ini adalah google map menuju waterpark ini.

Dan perlu teman – teman ketahui bahwa waterpark ini tidak jauh dari medan, lubuk pakam dan Tanjung morawa. Sehingga berbagai daerah sering berkunjung akan kawasan ini. Hal ini juga yang membuat kolam renang bima utomo ini menjadi ramai pengunjung.

Perhatian : Artikel ini dibuat berdasarkan hasil kunjungan pada 15 september 2020. Dan akan mengupayakan update setiap tahun. Jika ada perubahan akan kawasan wisata tersebut. Dan informasi kami ini adalah berdasarkan fakta yang ada pada wisata tersebut. Dan kita menerima masukan dan komentar yang telah tersedia pada kolom komentar pada bawah ini yang kita buat.

Harga Tiket masuk Kolam renang bima utomo waterpark 2020

Untuk tiket masuk pada kolam renang bima utomo waterpark ini anda akan membayar uang parkir sepeda motor sebesar 5.000 ( terbilang lima ribu rupiah ). Sedangkan ketika anda mau masuk ke kolam renang ini dikenakan biaya 25.000 ( terbilang dua puluh lima ribu rupiah ). Untuk harga tiket masuk ini adalah untuk hari biasa. Sedangkan pada hari libur harga tiket masuk akan berbeda lagi. Sesuai dengan ketetapan dan peraturan dari pengelola. Maka sebaiknya berkunjung lah pada hari biasa saja untuk mendapatkan harga tiket masuk yang murah. Dan kami berkunjung pada lokasi ini hari selasa tanggal 15 september 2020.

tiket masuk bima utomo

Untuk pembayaran tiket masuk terdapat sebuah loket tiket. Yang mana loket tiket tersebut berada pada gerbang masuk waterpark bima utomo. Posisi loket tiket berada sebelah kiri pintu masuk. Dan setelah anda membayar tiket masuk. Maka berikan lah tiket tersebut ke pengecekan bagian tiket masuk.

Selanjutnya kita akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan akan kolam renang tersebut. Dan berikut ini akan kita bahas lebih detailnya lagi.

Baca Juga :

Kelebihan dan kekurangan kolam renang Bima utomo Waterpark ini

Bagi anda yang ingin berkunjung ke lokasi waterpark ini. Tentu anda harus memahami terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan akan kolam renang ini. Hal ini perlu anda ketahui supaya anda tidak kecewa ketika ingin berkunjung pada lokasi ini. Jika tidak anda membaca ini. Maka anda akan kecewa karena tidak mengetahui informasi yang kita sampaikan ini.

Kelebihan Kolam Renang Waterpark Bima Utomo ini

Berikut ini adalah kebihan akan kawasan wisata tersebut. Sehingga anda akan dapat membandingkan dengan kawasan wisata lainnya.

  1. Tempat parkir luas
  2. Dapat membawa makanan dari luar sehingga tepat sekali untuk membawa keluarga liburan ke sini.
  3. Kolam renang bima utomo waterpark terdiri dari 6 kolam. Baik untuk anak – anak dan untuk yang sudah paham berenang
  4. Terdapat berbagai patung sebagai spot foto
  5. Pondok nya banyak dan tidak ada biaya tambahan untuk pondok tersebut atau pondoknya gratis
  6. Terdapat kantin
  7. Ada tempat ibadah / Sholat
  8. Kamar Mandi memadai
  9. Terdapat perosotan

Mungkin itu saja yang dapat kita sampaikan mengenai kelebihan waterpark bima utomo ini. Dan sekarang kita akan membahas mengenai kekurangan akan waterpark bima utomo ini.

Kekurangan Waterpark Bima Utomo ini

Berikut ini adalah kekurangan dari bima utomo ini. Dan semoga ini menjadi masukan kepada pengelola akan kolam renang ini. Sehingga menjadi kawasan wisata yang baik untuk pengunjung.

  • Sebagian kolam berkeruh / mungkin jarang di ganti airnya
  • Jenis warna keramik kurang tepat untuk airnya juga sehingga terlihat jorok akan kolam renang tersebut.
  • Perlu pengecatan kembali untuk patung – patung tersebut sehinga makin bagus untuk spot foto
  • Pernah terjadi kerusakan sepeda motor Nmax pengunjung akan wisata tersebut.
  • Perosotan kurang panjang
  • Parkiran sepeda motor tidak memiliki atap

Mungkin itu saja kekurangan akan kekurangan akan kawasan tersebut Dan itu wajar saja. Karena setiap kawasan wisata selalu ada plus minus nya. Oleh sebab itu dengan adannya plus minusnya akan menjadi perbandingan kita untuk setiap akan kawasan wisata.

Foto – Foto dan Suasana Waterpark Bima Utomo

Berikut kita akan menjelaskan mengenai suasana akan kawasan kolam renang ini. Dan berbagai tempat – tempat foto yang menarik yang ada pada lokasi waterpark Bima Utomo ini.

Baca Juga :

1. Lokasi Parkiran Sepeda Motor

lokasi parkiran sepeda motor
Foto tahun September 2020

Beginilah suasana kondisi parkiran kolam renang bima utomo. Yang mana tempat parkiran sepeda motor tidak memiliki pelindung atau atap. Hal ini tentu membuat sepeda motor anda akan kenak hujan jika turun.

2. Tempat Sholat

Terdapat sebuah mushola untuk sholat. Sehingga bagi teman – teman yang ingin sholat tidak susah payah karena tempat nya sudah disediakan oleh pengelola. Dan air wuduh dekat juga dengan kamar mandi.

Baca Juga :

3. Kantin
Kantin

Anda yang ingin makan atau pesan berbagai jenis mie ada juga pada kantin ini. Dan biasa makan yang paling laku adalah pop mie. Dan untuk minuman tentu juga ada.

4. Waterpark Bima Utomo ini memiliki 5 Kolam Renang

Waterpark ini memiliki 5 kolam renang yang menjadi pilihan anda sesuai dengan kedalaman yang cocok untuk anda. Dan ada berbagai kolam yang memiliki patung sehingga dapat menjadi objek foto kolam renang tersebut. Berikut pada bawah ini adalah suasana ke 5 kolam renang waterpark bima utomo ini.

kolam renang bima utomo

Penjelasan : Kolam renang ini cukup dalam sehingga kolam renang ini hanya di anjurkan kepada orang – orang yang sudah pandai berenang. Maka bagi kalian yang masih belajar berenang ini adalah tempat yang masih kurang pas untuk anda. Dan jika anda ingin belajar berenang pada tempat ini maka wajib di dampingi orang yang sudah ahli berenang. Pada kolam ini terdapat perosotan.

harga kolam renang biman utomo 2020

Penjelasan : Kolam renang ini tepat sekali untuk anak – anak kecil. Yang mana terdapat berbagai patung sebagai objek foto. Yang mana ada patung helikopter, serangga, dinasaurus, gajah dan naga. Dan warna keramik yang kuning membuat lokasi kolam inni kurang bagus.

foto terbaru 2020

Penjelasan : Kolam ini juga sangat tepat sekali untuk anak – anak. Yang mana perkiraan kedalaman hanya sekitar 30 cm. Maka bagi anak – anak yang umur 10 tahun sangat tepat sekali untuk berenang pada kolam ini.

harga bima utomo

Penjelasan : Kolam renang ini juga sangat tepat untuk anak – anak. Pada kolam ini terdapat dua patung. Yang mana ada patung manusia dan kadal. Pengunjung pun sering menjadikan patung tersebut sebagai objek foto.

waterpark 2020

Penjelasan. Pada kolam renang ini juga sangat bagus untuk anak – anak SMP atau orang – orang yang kurang paham berenang. Yang mana kolam ini tidak terlalu dalam. Dan pada tempat ini terdapat banyak perosotan anak – anak. Sehingga ketika anda berlibur pada waterpark ini anda dapat membahagiakan anak – anak anda dengan wahana waterpark ini. Mungkin cukup itu saja yang dapat kita jelaskan.

5. Pondok Waterpark Bima Utomo
pondok waterpark bima utomo

Terdapat pondok pada waterpark ini. Yang mana pondok tersebut gratis dan tak dikenakan biaya. Pondok tersebut pun cukup bagus karena sudah pakai keramik. Sehingga nyaman untuk bersantai.

Dokumentasi Video

Jika teman – teman merasa kurang puas akan hasil dari foto – foto yang kita sampaikan. Maka berikut ini juga terdapat video dokumentasi yang singkat. Semoga dokumentasi ini dapat menambah informasi kepada anda.

Penutup

Demikianlah teman – teman pembahasan mengenai Harga tiket masuk kolam renang bima utomo waterpark. Dan semoga informasi ini berguna kepada teman – teman. Dan jika teman – teman sudah berkunjung pada lokasi ini. Maka tak salah juga jika kawan – kawan untuk berbagi informasi. Dan bagaimana perasaan anda ketika berkunjung pada lokasi ini. Anda juga dapat memberikan tanggapan pada artikel ini. Mungungkin itu saja yang dapat kita sampaikan terima kasih.

Dan bagi saudara — saudari yang belum berkunjung. Apakah anda tidak tertarik dengan informasi yang kita berikan ini. Atau apakah waterpark bima utomo ini masuk kurang mantap bagi anda. Jika anda masih kurang cocok masih banyak ko wahana atau waterpark lainnya.

Untuk teman – teman yang kurang berminat pada wisata tersebut. Maka sekali kali anda berkunjung ke wisata Danau Linting. Untuk melihat foto – foto wisata tersebut KLIK SINI.