Artikel Keindahan Potret Foto Danau Linting, Harga Tiket masuk dan Lokasinya. Oke teman – teman selamat datang pada situs marketmedan.com. Berikut ini kita akan membahas mengenai tempat wisata Danau linting. Yang mana danau ini yang beralamat atau terletak pada daerah Tiga Juhar. Jika anda dari daerah Tanjung Morawa akan memakan waktu sekitar satu jam 30 menit menuju lokasi ini. Untuk harga tiket masuk ke lokasi ini sangat murah teman – teman. Dan lokasinya pun asyik untuk berfoto – foto. Kemarin kami berkunjung ke lokasi ini tepat nya pada hari Rabu 03 September. Ada pun hasil foto – foto yang kita ambil adalah sebagai berikut.

Dan untuk teman – teman yang ingin datang ke lokasi ini. Jika anda tidak tahu akan alamat nya. Maka saya sarankan lebih baik menggunakan google map aja untuk datang ke lokasi ini. Berikut bawah ini adalah google map yang dapat membantu kawan – kawan untuk berkunjung ke lokasi wisata Danau Linting ini.

Mungkin dengan google map ini anda tidak akan tersesat. Dan perlu kawan – kawan ketahui juga bahwa jalan menuju lokasi ini cukup bagus. Hanya saja jalan menikung dan perlu ke hati – hati an menuju lokasi wisata danau linting ini.

Biaya harga Tiket masuk Danau Linting, Tiga Juhar Kabupaten Deli Serdang

Untuk biaya atau harga tiket masuk ke sini hanya dikenakan biaya 5.000 ( Lima ribu rupiah ) per orang sedangkan untuk biaya parkir sepeda motor dikenakan adalah sebesar 5.000 ( Terbilang lima ribu rupiah ). Jadi teman – teman yang berkunjung ke lokasi ini tidak perlu membutuhkan biaya yang mahal – mahal. Maka jangan ragu untuk datang ke lokasi ini. Apa lagi anda yang pecinta selfi – selfi anda akan emndapatkan gambar yang sangat baik seperti yang kami dapatkan ini.

tiket masuk danau linting
tiket masuk danau linting

Jadi total biaya yang akan anda keluarkan hanya sepuluh ribu untuk datang ke lokasi ini. Dan untuk minyak mungkin anda sudah dapat mengisi bahan bakar pertamax sekitar 30.000 menggunakan sepeda motor 4 tak. Maka anda sudah dapat datang ke lokasi ini jika anda tinggal di Tanjung morawa. Akan tetapi penulis menyarankan lebih baik isi lah penuh bahan bakar anda supaya tidak report jika anda tujuan lain.

Baca Juga :

Hasil Potret foto Wisata Danau Linting dan Video nya

Bagi anda yang ingin penasaran akan lokasi nya. Maka berikut pada bawah ini kita akan menampilkan hasil foto kita ketika berkunjung pada wisata Danau Linting kabupaten Deli Serdang ini.

Foto Danau linting
Foto Danau linting

Foto ini adalah salah satu foto yang di ambil pada tempat yang telah tersedia dari pengelola. Yang mana foto ini kita ambil pada lantai dasar yang telah ada sebuah gedung kecil yang sengaja di bangun untuk tempat menatap atau berfoto dari lokasi ini. Dan pada lantai dua sebuah gedung ini anda juga dapat melakukan foto – foto bersama pasangan anda.

Suasana tempat
Suasana Danau Linting

Pada gambar yang ada pada atas adalah kondisi keadaan danau tersebut. Sungguh bukan teman – teman – teman. Apakah anda tidak tertarik untuk berkunjung ke lokasi ini. Kalau saya sih tertarik makanya saya berkunjung pada lokasi ini.

Apakah Dapat Berenang Pada Danau Linting ini

Untuk masalah berenang ke kolam ini tentu bisa. Akan tetapi ingat utamakan keselamatan diri. Yang mana danau ini belum diketahui berapa ke dalaman nya. Dan sudah banyak korban yang tenggelam pada wisata ini. Maka jika anda ingin mandi berenang sebaiknya menggunakan baju pelampung. Karena kurang lebih sudah ada sekitar 4 orang yang pernah tenggelam pada wisata ini.

terakhir kemarin yang kejadian wisatawan yang tenggelam adalah bulan januari 2020. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin berenang sebaiknya menggunakan pelampung. Dan kita tahu juga bahwa airnya sangat begitu tenang. Maka hal ini kita mengingatkan dengan pepatah ” Air beriak tanda tak dalam, air tenang jangan disangka tiada buayanya, air tenang menghanyutkan.

Baca Juga :

Perhatian Ketika Berkunjung

Bagi teman – teman yang berkunjung ke lokasi ini. Sebaiknya juga melakukan protokol kesehatan juga. Dan untuk lokasi wisata ini terdapat juga warung – warung ada pada sekitar lokasi ini. Sehingga anda yang ingin minum atau makan sekalian memandang ke danau ini sangat cocok sekali. Akan tetapi anda yang menggunakan sepeda motor sebaiknya mempersiapkan mantel ketika musim hujan. Karena waktu musim hujan lokasi wisata ini sangat tinggi curah hujan nya.

Anda juga dapat membawa makanan dari luar. Dan dapat menyewa pondok yang telah tersedia yang dikelola masyarakat. Sehingga bagi anda yang ingin bersama keluarga tak perlu ragu untuk berkunjung ke lokasi ini. Akan tetapi untuk mandi sangat kita sarankan untuk menjaga keluarga anda.

Mungkin itu saja yang dapat kita sampaikan perihal artikel Keindahan Potret Foto Danau Linting, Harga Tiket masuk dan Lokasinya. Dan semoga juga informasi ini dapat membantu anda yang ingin mengetahui situasi lokasi wisata ini.

Tanggapan Beberapa Pengunjung

Berikut ini teman – teman kita akan mengambil berbagai tanggapan pengunjung mengenai Wisata Danau linting ini. Sehingga hal ini dapat menambahkan penilaian wisata ini. Berikut ini berbagai tanggapan pengunjung.

Yunita Situmorang : Memberikan tanggapan bintang 5. Dengan pernyataan : Tau kepingan surga setelah Danau toba ? ya ini. Benar – benar takjub sama pencipta, selain dikasih nafas gratisan, ehh kasih alam gratisan yang begitu indah dan mempesona. sungguh – sungguh luar biasa. Dan jalan ke sini gak buruk – buruk kali lah. Jalannya beraspal dan retribusi masuknya juga gak mahal gak bikin kantong bolong. Kalau kalian gak percaya cepat kesini. Gak bakal kelen nyesal, nyesal itu cuma lihat foto doang.

Susanti : Sedikit mengecewakan, Karena sangat di luar ekspetasi. Kemarin waktu pergi kesini gak sempat pergi ke air terjunnya karena sudah kesorean. Konon katanya air terjunnya , goanya sangat indah. Kalau danau nya sendiri biasanya saja sih, tempatnya juga cukup panas. Tempatnya lumayan jauh dari medan kota membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai ke tujuan dengan menggunakan kendaraan roda dua. Akses jalannya cukup bagus, hanya beberapa titik aja yang rusak dan lagi proses perbaikan.

Elsa Chan : Danau nya tidak begitu luas ternyata tapi warna air danau nya cantik, airnya juga hangat, tapi sayang sampai sini hanya danau ini aja dilihat. Gak ada yang lain jadi lumayan bikin bosan juga. Wisata murah meriah. Lumayan jauh dari kota medan. Habis dari sini sekalian singgah ke goa argendeng. Cuma 45 menit saja dari danau linting.

Mungkin itu saja yang dapat kita ambil mengenai tanggapan para pengunjung mengenai wisata Danau linting ini. Dan teman – teman juga yang sudah pernah berkunjung ke lokasi ini. Bagaimana pendapat anda.

Video Dokumenter Danau linting

Berikut ini juga ada video mengenai kawasan wisata danau linting ini. Mungkin dengan video ini dapat membantu anda untuk melihat situasi suasana danau linting melalui video. Berikut ini video nya .

Penutup Tentan Wisata Danau Linting

Oke teman – teman mungkin itu saja yang kita dapat sampaikan. Dan bagaimana mana tanggapan kawan – kawan tentang wisata danau linting ini. Apakah teman – teman tertarik untuk berkunjung. Jika teman – teman ingi mengangapi nya silahkan saja berkomentar pada kolom komentar yang sudah ada di bawah ini.

Kita juga mempunyai berbagai informasi mengenai berbagai wisata lain. Jika teman ingin mengetahui berbagai wisata daerah medan KLIK SINI.

Mungkin itu saja teman – teman yang dapat kita berikan informasi nya. Dan kita juga berharap supaya tempat wisata danau linting ini. Dapat terus di jaga dan i rawat oleh masyarakat atau pun pemerintah. Hal ini juga dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat dan pemerintah.

Kita tahu danau linting ini sangat sangat unik. Karena danau linting ini juga mempunyai misteri. Oleh sebab itu perlu penelitian tentang data asal mula danau linting ini.