Harga Tiket Masuk waterpark Pantai Cermin Medan dan gambar spot foto sekarang. Berbicara mengenai pantai di medan. Hati ini sangat ingin selalu mendekat dengan pesona pantai. Kota Medan adalah salah satu kota yang ada di provinsi sumatera Utara. merupakan kota terbesar ke tiga di indonesia ini. Dimana medan dikenal dengan pantai nya yaitu pantai termin. Adapun lokasi pantai cermin ini berada di kecamatan serdang bedagai. Pantai cermin merupakan salah satu objek wisata yang terkenal di sumatera Utara. Dimana pantai cermin ini juga memiliki waterpark. TenTu teman – teman yang ingin berkunjung ke pantai cermin atau waterpark nya ingin mengetahui Berapa harga tiket masuk. Nah disini disini kita akan menjelaskan secara singkat mengenai lokasi ini. Dan tentu juga akan di dukung dengan gambar atau foto, video dan peraturan yang ada di tempat tersebut. Tentu dengan penjelasan kami ini akan menambah minat anda berkunjung ke lokasi ini. Dimana artikel ini di buat pada tahun 2020. Dan semoga artikel ini berguna hingga pada tahun 2021, 2022 dan selamanya.

Sebelum kita membahas mengenai Harga Tiket Masuk Waterpark Pantai Cermin Medan dan gambar Menarik. Sebelumnya kita sudah berkunjung pada sebuah pantai cermin yang di sebut oleh pengelola pantai bali lestari. Pantai bali lestari ini juga tak kalah jauh menarik. Untuk teman – teman yang ingin penasaran dengan pantai bali lestari. Dapat juga teman – teman membaca nya artikel nya. Adapun cara membacanya adalah KLIK DISINI.

Bagi teman – teman yang ingin berkunjung ke sini. Maka teman – teman apakah hanya ingin ke pantai nya saja. Atau teman – teman ingin ke waterpark nya. Untuk pantai nya memang tidak ada saat ini spot foto yang menarik. Kebetulan kami berkunjung pada 05 agustus 2020. Dimana di sana memang untuk kawasan berenang di pantai. Dan tersedia gubuk. Dimana pada gubuk tersebut kita harus juga menyewa.

Berbicara Harga Tiket Masuk Pantai Cermin nya

Yang pertama – tama yang kita bahas adalah mengenai harga tiket masuk pantai cermin. Untuk tiket masuk dikenakan biaya itu adalah 8.000 ( Terbilang delapan ribu rupiah ). Yang dimana akan terbagi menjadi dua karcis.Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini. Sedangkan untuk parkir kendaraan roda dua akan dikenakan biaya parkir sebesar 5.000 ( Terbilang lima ribu rupiah ). Itu hanya untuk kepantai nya saja. Berbeda dengan harga tiket masuk untuk waterpark nya. Untuk tiket masuk waterpark nya maka akan dikenakan biaya lagi.

Berbicara Harga Tiket Masuk waterpark dan Pantai Cermin nya
Foto 05 Agustus 2020

Untuk harga tiket masuknya dapat anda lihat seperti gambar tersebut. Kami datang bukan di waktu hari libur. Mungkin saja di waktu atau di hari yang lain harga tiket masuk dapat berbeda. Oleh sebab itu harga tiket masuk tidak lah menetap.

Baca Juga :

Harga Tiket Masuk Waterpark Pantai Cermin atau Theme Park pada tahun 2020

Adapun harga tiket masuk waterpark Pantai cermin pada agustus 2020 adalah 30.000 ribu rupiah ( Terbilang tiga puluh ribu rupiah ). Nah untuk teman – teman yang sedang mencari harga tiket waterpark pantai cermin 2020. Maka kali ini kita akan menginfokan bahwa kita yang sudah berkunjung pada bulan agustus 2020 tersebut. Adapun harganya pada bulan agustus tahun 2020 adalah 30 ribu rupiah. Dan harga tiket masuk waterpark pantai cermin tersebut. Dapat berubah – ubah sesuai dengan peraturan yang diberikan oleh pengelola.

Berikut ini adalah gambar tiket masuk yang diberikan setelah kami membeli tiket pada agustus 2020. Berikut di bawah ini adalah tiket atau model tiket yang kami terima.

harga tiket masuk waterpark pantai cermin 2020
Tiket masuk agustus 2020

Perlu di Baca : Bagi teman – teman yang ingin masuk waterpark pantai cermin tahun 2020 ini. Perlu diketahui bahwa kita akan dikenakan 2 kali tiket masuk. Dimana yang pertama adalah tiket masuk pantai cermin. Dan yang kedua adalah tiket masuk waterparknya. Maka biaya yang kita keluarkan untuk masuk ke waterpark ini adalah dua kali seperti yang kita jelaskan di atas.

4 Kolam Renang yang tersedia di waterpark Pantai Cermin

Bagi teman – teman yang datang ke waterpark atau Pantai cermin Thema Park. Disini teman – teman akan melihat berbagai wahana dan berbagai jenis kolam yang disediakan oleh pengelola. Dengan berbagai jenis kolam renang tentu hal ini membuat teman – teman dapat menyesuaikan dengan keluarga teman – teman. Maka Pantai cermin Thema Park ini sangat cocok sekali berlibur dengan keluarga disini. Ditambah lagi dengan dengan wahana yang di berikan sehingga dengan adanya wahana ini membuat kegembiraan keluarga dan anak – anak anda muncul disini.

Adapun jenis – jenis kolam tersebut. Akan dapat teman – teman lihat di bawah ini. Semoga hal ini dapat membantu teman – teman anda. Sehingga informasi ini berguna dengan baik. Maka mohon disimak dengan jelas artikel ini.

1. Pantai Cermin Theme Park

Gambar Pantai Cermin Theme Park
Gambar di Ambil 05 Agustus 2020

Dengan harga tiket harga Theme Park segitu nya tadi. Kita tidak akan merasa rugi dikarenakan banyak wahana yang kita dapat. Seperti yang terlihat pada gambar di atas. Dimana ada sebuah kolam kecil yang dipenuhi dengan air mancur. Disini lokasinya memang tepat untuk anak – anak kecil bermain. Dan disini kita hanya mengambil gambar. Akan tetapi jangan salah kaprah bahwa ada juga kolam renang anak kecil.

Baca Juga :

2. Children Pool ( Kolam Renang anak – anak )

Children Pool
Foto 05 Agustus 2020

Di kolam renang anak – anak ini. Anak – anak anda akan di manjakan dengan perosotan yang ada pada kolam tersebut. Ditambah juga air yang ditampung lalu di tuang tiba – tiba. Membuat anak – anak anda dapat merasakan bermain di air yang sesungguhnya. Dan disini tak perlu kuatir dengan anak – anak. Dikarenakan air kolam nya tidak terlalu dalam. Mungkin kedalaman hanya kurang lebih 25 cm. Sehingga membuat anak – anak yang kecil tidak perlu takut untuk tenggelam. Untuk kedalam kolam tersebut dapat di lihat pada gambar di atas. Maka dengan gambar tersebut anda dapat memperkirakan kedalam kolam untuk anak – anak.

3. Kolam Renang Dengan Wahana Perosotan

Kolam Renang Dengan Wahana Perosotan
Foto 05 Agustus 2020

Pada kolam renang dengan Wahana Perosotan disini akan terdapat perosotan dengan 2 tempat. Dimana pada pada satu lokasi terdapat 2 perosotan. Untuk 1 tempat perosotan tersebut ada 2 perosotan di dalamnya. Dimana untuk lokasi 1 perosotan nya hanya berbentuk lurus. Mungkin teman – teman dapat lihat pada di video di bawah ini bagaimana keasyikan bermain di waterpark pantai cermin ini atau theme park. Untuk lokasi tempat yang kedua di sini terdapat perosotan untuk memakai ban dan perosotan terowongan. Yang dimana perosotan tersebut berkelok – kelok.

4. Kolam Renang Tanpa Perosotan atau seluncuran

Kolam Renang Tanpa Perosotan
Diambil gambar pada 05 Agustus 2020

Pada kolam renang tanpa perosotan ini. Disini hanya terdapat air pancur yang ada. Seperti yang terlihat pada foto di atas. Yang terlihat air mancur dari naga. Dan ada juga terdapat air mancur dari kuda nil dan Gajah. Dan kolam renang ini juga tidak dalam. Sehingga anak SD dapat saja bermain disini.

Demikianlah kolam renang yang tersedia di Pantai cermin Medan atau Theme park ini. Dan berikut adalah kita akan membahas mengenai peraturan yang ada pada Theme Park ini. Berikut ini adalah peraturannya.

Berbagai Peraturan yang ada di Theme Park atau Waterpark Pantai Cermin

Peraturan cara berpakaian di kolam renang :

  1. Dilarang memakai Sandal kedalam kolam
  2. Dilarang memakai kacamata biasa atau pun kacamata renang yang mempunyai pipa udara dan jam tangan
  3. Tidak diperbolehkan memakai baju yang mempunyai kerah.

Peraturan Yang kedua dan anjuran:

  1. Dilarang membawa makanan , minuman atau merokok di dalam kolam
  2. Selalu mengikuti petunjuk pengawasan kolam
  3. Anak – anak harus di dampingi orang dewasa setiap waktu
  4. Untuk kenyaman dan keselamatan bersama, silahkan ikuti petunjuk pakaian diatas

Peraturan Untuk Seluncuran

Dalam bermain seluncuran atau perosotan di kolam. Tentu juga ada peraturan yang telah di berikan oleh pengawas ataupihak pengelola. Berikut ini adalah peraturan yang telah di tetapkan.

  1. Untuk satu orang saja
  2. Pengunjung harus mengikuti posisi yang ditentukan oleh pengawas
  3. Ikuti semua peraturan keselamatan
  4. Tinggalkan tempat mendarat secepat mungkin
  5. Dilarang memakai kaca mata dan kontak lens
  6. Dilarang makan , minum dan merokok di kolam
  7. Dilarang membawa perhiasan
  8. Hanya memakai pakaian renang saja
  9. Dilarang meluncur dengan kepala di depan.

Himbaun Dan Peringatan
  1. Masuk dalam kolam dari tempat dangkal
  2. Pengunjung tidak di perbolehkan melalui pintu pagar tepi kolam
  3. Kacamata air, snorkel dan flippers tidak diperbolehkkan
  4. Dilarang saling menimpa, berdiri atau jongkok di atas ban
  5. Alat permainan dan pelampung yang besar tidak di perbolehkan pda hari sibuk ( sabtu , minggu dan hari libur umum ).
  6. Dilarang makan dan minum di kolam
  7. Semua jenis gelas atau kaca tidak diperbolehkan di bawa ke dalam kolam
  8. Anak – anak yang memakai pembalut atau pampers tidak diperbolehkan masuk ke dalam.
  9. Jaket, celana jeans dan baju lainnya tidak di perbolehkan di dalam kolam
  10. Dilarang berbicara kasar.

Gambar atau spot foto yang ada di waterpark Pantai Cermin

Berikut ini adalah hasil foto – foto atau gambar yang ada di theme park pantai cermin. Mungkin dengan foto foto ini dapat menambahkan aura anda untuk berlibur ke pantai cermin.

gambar pantai
Foto diambil 05 Agustus 2020

Pada gambar di atas adalah sebuah foto dengan patung naga. Dimana lokasi patung tersebut berada disamping kolam yang tidak mempunyai peluncuran.

Harga
Foto di ambil 05 agustus 2020

Pada gambar di atas adalah sebuah foto dengan patung jamur. Yang dimana patung jamur tersebut di aliri air Sehingga bagus untuk berfoto. Dan lokasi patung berjamur tersebut berada di dekat kolam renang anak – anak.

gambar theme park
Foto di ambil 05 agustus 2020

Pada gambar di atas adalah salah satu spot foto yang berada di pinggir pantai cermin. Tepat nya spot foto ini berada pada kantin yang ada di pantai cermin ini.

gambar di Pantai cermin medan
Diambil gambar pada 05 agustus 2020

Pada gambar yang ada patung monyet berdiri tersebut adalah sebuah spot foto yang berada di dekat gerbang pintu masuk. Ketika teman – teman masuk makan akan terlihat gambar tersebut berdekatan dengan patung kupu – kupu.

gambar kupu
Foto di ambil 05 agustus 2020

Pada gambar di atas adalah spot foto di waterpark pantai cermin. Dimana lokasinya berdekatan dengan patung monyet yang berada pada di atas.

Mungkin itu saja spot foto yang bisa di jelaskan. Dan masih banyak sebenarnya tempat – tempat foto yang dapat dilakukan. Demikian lah spot foto di waterpark pantai cermin.

Alamat Pantai Cermin Theme Park dan Alasan Mengapa Liburan kesini

Untuk lokasi pantai cermin theme park ini berada di Dusun 1, Desa Pantai cermin kanam kabupaten serdang bedagai provinsi sumatera utara. Bagi teman – teman yang berkunjung disini supaya mengetahui bahwa waterparknya akan di matikan air nya pada pukul 17.00 WIB. Dan alasan harus berkunjung ke pantai cermin adalah sebagai berikut :

  • Harga tiket masuk waterpark pantai cermin atau theme park sangat terjangkau
  • Berbagai wahana ada disini
  • Kolam tidak dalam sehingga sangat cocok liburan bersama keluarga disini.
  • Areal nya luas
  • Tenda gratis
  • Ada Taman nya
  • Ada kebun binatang mini.
  • Dan lain – lain

Demikianlah mengenai artikel Harga Tiket Masuk Waterpark Pantai Cermin Medan dan gambar Menarik. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menamah informasi kepada teman – teman. Dan khusus untuk harga tiket masuk pantai cermin dapat berubah – ubah. Sehingga teman – teman harus memahami artikel ini. Dan kita ketahui bahwa tidak mungkin harga tiket masuk senin, harga tiket masuk selasa dan harga tiket masuk rabu sama. Dimana di hari – hari libur harga tiket masuk bisa lebih mahal lagi.