Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini. Halo teman – teman semua kali ini saya akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini. Semoga dengan informasi yang saya berikan ini dapat menambah informasi yang berguna kepada teman – teman. Akan tetapi sebelumnya saya mengucapkan terlebih dahulu selamat datang di situs Marketmedan.com. Semoga dengan adanya situs ini dapat memberikan manfaat yang baik kepada teman – teman semuanya. Maka jangan lupa juga untuk saling berbagi informasi lowongan kerja medan juli 2020 terbaru hari ini.

Kita tahu bahwa di medan ini sangat banyak sekali perusahaan – perusahaan. Sehingga banyak sekali informasi atau perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja pada perusahaan ini. Oleh sebab itu dengan adanya waktu saya juga akan berbagi untuk menuliskan Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini. Semoga teman dapat memberikan penilaian yang baik terhadap situs saya ini juga.

Perihal mengenai nama – nama perusahaan di medan sebelumnya kita sudah membahasnya. Jika kawan – kawan ini tertarik untuk membaca mengenai nama – nama perusahaan tersebut. Maka teman – teman dapat juga membacanya di situs saya. Adapun cara membacanya sangat cukup mudah. Jika tertarik membaca maka KLIK DISINI.

Demikianlah teman – teman untuk informasi nama – nama perusahaan yang ada di Medan. Dan sebelum kita membahas Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini. Kita akan juga membahas perihal tentang kota medan. Hal ini kita lakukan supaya kita tahu tentang sedikit sejarah kota medan.

Maka jika saya membahas sejarahnya juga. Diharapkan kawan – kawan juga dapat membacanya dengan baik. Sehingga teman – teman tahu sedikit sejarah kota medan. Maka berikut di bawah ini kita akan membahasnya.

Sejarah Kota Medan

Hari jadi kota Medan di peringati tiap tahun sejak tahun 1970 yang pada mulanya di tetapkan pada tanggal 1 april 1909. Tanggal ini kemudian mendapat bantahan yang cukup keras dari kalangan pers dan beberapa ahli sejarah.

pekerjaan di Medan 2020

Karena itu walikota membentuk panitia sejarah hari jadi kota medan untuk melakukan penyidikan. Surat keputusan wali kotamadya Kepala Daerah Kotanadya Medan No. 342 tanggal 25 mei 1971 yang waktu itu di jabat Oleh Drs. Sjoekarni membentu Panitia Peneliti Hari Jadi Kota Medan.

Duduk sebagai ketua adalah Prof Mahadi, SH , Sekretaris Syahruddin Siwan, MA, Anggotanya antara lain Ny. Mariam Darus, SH dan T.Luckman, SH. Untuk lebih mengintensifkan kegiatan kepanitian ini dikeluarkan lagi.

Surat Keputusan wali Kotamadya Kepala Daerah Kotamadya Medan No.618 tanggal 28 Oktober 1971 tentang pembentukan Panitia penyusun Sejarah kota medan dengan ketuanya Prof. Mahadi, sh, Sekretaris Syahhruddin Siwan, MA dan Anggotanya H. Mohammad Said, Dada Meuraxa, Letkol. Nas Sebayang, Nasir Tim Sutannaga, M.Solly Lubis, SH, Drs. Payung Bangun, MA dan R. Muslim Akbar.

DPRD Medan sepenuhnya mendukung kegiatan kepanitiaan ini sehingga mereka pun membentuk pansus dengan ketua M.A Harahap, Beranggotakan antara lain Drs. M. Hasan Ginting, Ny. Djanius Djamin SH. Badar Kamil, BA dan Mas Sutarjo.

Dalam buku The History Of Medan tulisan Tengku Luckman Sinar ( 1991 ), dituliskan bahwa menurut ” Hikayat Aceh “. Medan sebagai pelabuhan telah ada pada tahun 1590. Dan sempat dihancurkan selama serangan sultan Aceh Alauddin Saidi Mukammil kepada Raja Haru yang berkuasa di situ.

Baca Juga :

Akibat Peperangan di Medan

Serangan serupa dilakukan Sultan Iskandar muda tahun 1613, terhadap Kesultanan Deli. Sejak abad ke 16 nama haru berubah menjadi Ghuri. Dan akhirnya pada awal abad ke 17 menjadi Deli. Pertempuran terus menerus antara Haru dengan Aceh mengakibatkan penduduk Haru jauh berkurang. Sebagai daerah taklukan, banyak warganya yang dipindahkan ke Aceh untuk dijadikan pekerja kasar.

Selain dengan Aceh, kerajaan Haru yang makmur ini juga tercata sering sering terlibat pertempuran dengan Kerajaan Melayu di Semenanjung Malaka dan juga dengan kerajaan dari jawa.

Serangan dari pulau jawa ini antara lain tercatat dalam kitab Paraton yang dikenal dengan Ekspedisi Pamalayu. Dalam Negarakertagama, Mpu Prapanca juga menuliskan bahwa selain Pane ( Panai ), Majapahit juga menaklukkan Kampe ( Kampai ) dan Harw ( Haru ). Berkurangnya penduduk daerah pantai timur Sumatera akibat berbagai perang ini.

Lalu dikuti dengan mulai mengalirkan suku dari dataran tinggi pedalaman turun ke pesisir pantai timur Sumatra.

Suku Karo berimigrasi ke daerah pantai langkat, Serdang, Serta Asahan, Serta Suku Mandailing ke daerah pantai Kualuh, Kota Pinang, Panai, dan Bilah.

Dalam riwayat Hamparan Perak yang dokumen aslinya ditulis huruf karo pada rangkaian bilah bambu tercatat Guru Patimbus, Toko masyarakat Karo, sebagai orang yang pertama kali membuka ” Desa ” yang diberi nama medan.

Namun, Naskah asli Riwayat Hamparan Perak yang tersimpan di Rumah Datuk Hamparan Perak terakhir telah hangus terbakar ketika kerusuhan sosial tepatnya tanggal 4 maret 1946. Patimpus adalah anak Tuan Si Raja Hita, pemimpin karo yang tinggal di Kampung Pekan ( Pakan ). Ia menolak menggantikan ayahnya dan lebih tertarik pada ilmu pengetahuan dan mistik. Sehingga akhirnya dikenal sebagai guru patimpus.

Antara tahun 1614 – 1630 Masehi, ia belajar agam islam dan di islamkan oleh datuk Kota Bangun, setelah kalah dalam adu kesaktian. Selanjutnya Guru Patimpus menikah dengan adik tarigan, pemimpin daerah yang sekarang bernama Pulau Brayan dan membuka Desa Medan yang terletak di antara Sungai Babura dan sungai deli. Dia pun lalu mempimpin desa tersebut.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Medan

Demikianlah ya teman – teman secara singkat mengenai sejarah kota Medan. Maka kita kembali fokus pada artikel kita yaitu Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini.

Lowongan Kerja Medan Juli 2020 di TEFL INSTITUTI

Adapun posisi yang di butuhkan pada perusahaan ini adalah sebagai Staff / Pegawai. Dimana persyaratan yang di butuhkan adalah sebagai berikut di bawah ini.

Persyaratan :

  • Wanita maksimal 30 tahun
  • Cakap melayani custumer ( Calon siswa, Siswa, Mahasiswa maupun orang tua siswa ).
  • Minimal Tamatan D1
  • Berkomitmen dan berinisiatif Tinggi
  • Disiplin, Jujur dan Berrtanggung Jawab
  • Menyukai Dunia Pendidikan
  • Bekerja jam 11.00 – 20.00
  • Penempatan TEFL Institute Menteng.

Jika anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini di Perusahaan ini. Silahkan kirimkan lamaran pekerjaan anda. Dapat mengirimkan surat melalui email : teflenglishinstitute@yahoo.com. Dimana berakhir pada tanggal 08 juli 2020.

Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini

Demikianlah informasi ini ya teman – teman semoga dapat tertarik pada informasi pekerjaan ini. Dan adapun informasi Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini. Akan dapat anda lihat juga setiap hari disini.

Lowongan Kerja 2020 Sebagai Staf Administrasi Dan Pelaporan

Berikut ini adalah di butuhkan Staff Administarasi dan Pelaporan . Berikut di bawah ini adalah deskripsi yang telah di tetapkan oleh perusahaan ini.

  • Mengelola administrasi dan laporan lembaga Program
  • Mengelola dan mengarsipkan dokumen lembaga program

Adapun persyaratan nya adalah :

  • Pria atau wanita beragama islam
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
  • Mampu mengoperasikan Ms. Word, Powerpoint dan excel
  • Memiliki dasar kemampuan mengelola website
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 satu tahun di bidang administrasi.

Untuk teman – teman yang ingin melamar pada perusahaan ini silahkan saja. Dimana untuk cara pendaftaran dapat anda lihat pada gambar di bawah.

lowongan kerja 2020

Penutup

Demikianlah ya teman – teman tentang pembahasan mengenai Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini. Semoga teman – teman dapat memahami hal ini dengan baik. Dan jika kawan – kawan mempunyai pengalaman pekerjaan dapat juga saling berbagi disini. Hal ini tentu untuk menambah wawasan teman – teman yang sedang mencari pekerjaan juga. Dan kita sangat perlu menggali banyak informasi pekerjaan.

Oke lah teman sekianlah pemahaman tentang Lowongan Kerja Medan Juli 2020 Terbaru hari ini. Semoga teman teman dapat bekerja pada perusahaan ini. Dan jangan lupa berbagi rejeki jika di terima bekerja pada sebuah perusahaan yang anda lamar melalui situs ini.