Kelemahan Usaha Jus Buah Dan Cara mengatasinya Supaya Sukses. Halo teman – teman kali ini kita akan berbicara mengenai Kelemahan Jus Buah Dan Cara mengatasinya Supaya Sukses. Tentu sebagai pengusaha kita sudah memahami kelemahan bidang usaha yang sedang ditekuni. Contoh mengenai kelemahan usaha jus buah tentu ada. Nah lalu bagaimanakah cara mengatasinya. Maka berikut kita akan bahas di sini. Satu persatu disini. Hingga anda dapat sukses dalam berbisnis ini. Karena kita tahu bahwa kurangnya pemahaman akan kekurangan bisnis kita maka kita tidak dapat menjalankannya.Maka Berikut akan kita bahas kelemahan usaha jus buah.

1. Kenaikan Harga Buah

Tentu dalam kenaikan harga buah adalah hal yang biasa. Namun untuk penjulan harga buah jus yang di atas 5 ribu rupiah itu tidak akan masalah. Karena masih dapat tertutupi. Namun bagaimankah jika anda menjual dengan jus buah dengan harga 5 ribu per cupnya. Tentu cara dilakukan adalah pengurangan buah yang digunakan dalam satu cup. Atau dapat juga dengan cara menggantikan buah yang mahal dengan buah yang murah.

2. Harga Gula Putih Naik

Nah, tentu sebagai penjual jus buah anda sudah memahami apa fungsi dari gula tersebut. Lalu ketika gula putih tersebut naik. Cara mengatasinya adalah dengan menggantikan gula putih dengan sari gula. Nah biasanya orang – orang yang mengunakan sari gula ini biasanya sudah mencampurkan kedalam air. Sari gula yang sudah tercampur dalam wadah ini di berikan wadahnya.

3. Musim Hujan

ketika musim hujan maka tentu omset akan berkurang di karenakan pembeli sepi. Namun bagaimanakah biar tetap berpenghasilan tinggi. Caranya adalah usaha jus kita di barengi dengan seperti usaha lain. Misalkan dengan usaha Mie sop, bakso atau rumah makan yang bersampingan. Tentu dengan hal ini akan dapat meningkatkan omset bisnis anda.

4. Buah Busuk

Nah, bagi teman – teman tentu sudah harus tahu juga buah apa saja yang akan cepat busuk. Untuk jenis buah yang cepat busuk adalah seperti alpokat, buah naga, tomat dan wortel. Nah untuk mengatasi hal tersebut. Maka di sarankan jangan terlalu banyak mengeluarkan atau membeli buah. Supaya terlihat bagus di steling buah maka berikan gambar buah.

Buah untuk Jus

Demikianlah pembahasan mengenai Kelemahan usaha Jus Buah Dan Cara mengatasinya Supaya Sukses. Dan semoga artikel ini menjadi yang bermanfaat kepada teman – teman sekalian. Namun sebagai pengusaha ini tentu anda juga memahami kapan usaha anda akan mempunyai pembeli yang ramai.

Kapan Kah Bisnis Jus Buah Kita akan Ramai

Jika kita sudah tahu kelemahanya tadi maka kita akan tahu. Kapan jus kita akan ramai. Untuk ramai sendiri akan di mulai ketika musim panas. Dan ada juga ketika bulan puasa. Dimana akan ramai ketika sedang berbuka puasa. Hal ini akan bisa ramai. Maka bersiap – siaplah untuk menciptakan stok yang lebih banyak.

Baca Juga :

Setelah Tahu Kelemahan Usaha Jus Buah Apakah Saya Bisa Kaya

Kepada teman – teman yang ingin kaya berbisnis ini. Maka saya sarankan jangan lah anda untuk membuka usaha ini saja. Akan tetapi di barangi dengan usaha lainnya. Agar hasilnya lebih maksimal tentu anda dapat kaya. Adapun cara nya adalah dengan cara seperti membuka cafe, usaha bakso, usaha mie ayam.

Saya jamin dengan usaha yang anda lakukan yang selaras dengan usaha anda maka anda akan dapat mendapatkan perharinya minimal 500 ratus ribu rupiah. Namun untuk berusaha ini harus lah anda betul – betul meniat kan hati anda. Jangan sampai semangat anda musiman. Akan tetapi tetap semangat setiap harinya.

Karena kita tahu tidak ada kerja keras yang menghianati hasil. Maka marilah teman – teman supaya bersemangat berbisni. Dan jangan menyerah tetaplah konsen pada bidang anda. Kita tahu memang setiap usaha itu mempunyai kelemahan masing – masing. Tidak ada usaha yang tidak memiliki kelemahan.

Maka saya ingatkan sekali kali kepada teman – teman untuk tetap semangat untuk berbisnis ini. Jangan menyerah tetap semangat. Dan perlu anda sadari bahwa ada juga pengalaman teman saya yang sukses berusaha di bidang usaha jus dan mie sop.

Pengalaman Teman Membuka Usaha Jus Buah dan Jual Bakso atau Mie sop

Teman saya ini adalah salah satu mahasiswa di salah satu universitas negeri di medan. Dimana dia mempunyai seorang pacar yang tidak melanjutkan keperguruan tinggi. Dimana mereka saat itu masih pacar. Kebetulan teman saya ini adalah seseorang yang cukup pintar. Dan juga termasuk orang yang mempunyai uang lah.

Ketika itu dia menyuruh pacarnya membuka usaha bakso di dekat sebuah kampus tersebut. Tak di sangka berjalan dengan wakktu ternyata usaha tersebut melejit. Dimana ruko yang dulu mereka sewa sekarang sudah dapat di beli. Cukup hanya tiga tahun mereka dapat membeli ruko tersebut.

Dan yang membuat tempat ramai adalah dimana banyak sekali anak – anak kampus yang nongkrong di tempat tersebut sebelum masuk kampus. Sehingga tempat dia menjadi langganan anak – anak kampus.

Hal tersebutlah yang sampai sekarang bisnis tersebut di jalani. Semoga teman – teman yang membaca kisah ini. Dapat menjadi inspirasi teman – teman sekalian. Dan kita juga semakin lebih baik.

Mungkin itu saja yang dapat kita sampaikan. Semoga dengan artikel ini. Menjadi hal yang berguna kepada kita. Dan terus juga kunjungi situs kami. Dimana akan ada artikel – artikel yang terbaik dari kami. Demikianlah artikel Kelemahan usaha Jus Buah Dan Cara mengatasinya Supaya Sukses.

Salam dari penulis Batak Simalungun. Untuk mengucapkan terima kasih dalam bahasa simalungun adalah Diateitupa. okelah diateitupa kepada teman – teman kami ucapkan semoga sukses.