Waterpark Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Kali ini kita akan membahas perihal Waterpark di Lubuk Pakam. Namun sebelum membahas ini lebih detail tentang Waterpark ini. Sebenarnya waterpark adalah sebuah kalimat dalam bahasa inggris. Jika di dalam bahasa indonesia ini terdiri dari Water yaitu air sedangkan Park adalah taman. Maka kita artikan waterpark adalah Taman Air.

Dimana disini yang di maksud adalah sebuah taman bermain yang tentunya berhubungan dengan air. Maka tak salah di sebut Kolam renang adalah Taman air, kolam ombak dan lain – lainnya. Dimana selalu taman air ini menggunakan konsep bangunan dan struktur. Dimana nanti ada ruang bilas, kamar kecil, tempat penyewaan ruangan dan lain nya.

Dan jika anda ingin membangun sebuah Taman Air. Maka anda harus belajar persyaratan untuk membuat taman air ini. Dimana arus ada beberapa fasilitas penunjang. Hal ini bisa anda pelajari lebih lain pada artikel lainnya.

Dan perlu kita ketahui bahwa taman air ini selalu memiliki berbagai wahana atau kolam renang. Ada kolam renang untuk anak kecil di bawah 10 tahun. Ada kolam renang untuk SMP dan lainnya. Mungkin lebih jelasnya dapat anda tanya pada ahlinya.

Nah , bagaimana Waterpark Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Memang untuk mengenai taman air ini tentu sudah ada. Berikut ini beberapa taman air yang dekat dengan daerah lubuk pakam. Semoga dapat di pahami dengan baik artikel ini.

1. Kolam Renang Pemkab Deli Serdang

Kolam Renang Pemkab Deli Serdang ini adalah merupakan kolam renang lubuk pakam milik Pemkab Deli Serdang. Dimana lokasi taman air dekat dengan Kota Lubuk pakam. Dan juga dekat dengan kantor Bupati Deli dan museum lubuk Pakam. Maka ketika anda berkunjung di sini. Maka anda juga dapat ke museum tersebut.

Waterpark Lubuk Pakam
Waterpark / Kolam Renang Lubuk Pakam

Dimana kolam renang Pemkab Deli Serdang ini sangat cukup luas. Sehingga bus dapat parkir dengan baik di tempat parkiran kolam renang ini. Mungkin untuk biaya parkir untuk sepeda motor 3,000 rupiah. Sedangkan untuk mobil 5 ribu hingga 10 ribuan.

Nah untuk biaya masuk ke waterpark deli Serdang ini adalah 20 ribu per orang. Tidak terlalu mahal jika anda ingin bermain dengan keluarga anda.Ketika anda membeli tiket masuk maka tukarlah tiket anda ke bagian penerima tamu. Sehingga mereka akan memberikan sebuah minuman mineral botol kecil.

Lalu pilih lah lokasi tempat anda. Untuk kamar mandi atau ruang ganti pakaian ada pada sudut sebelah kiri di dekat kantin. Jangan lupa membawa peralatan mandi anda juga. Dan perhatian supaya peralatan – peralatan anda jangan tercampur dengan punya orang. Maka pilihlah tenda yang nyaman.

Baca Juga :

Jika anda kelaparan kolam renang ini juga memiliki kantin. Sehingga anda dapat membeli nasi goreng, mie goreng dan lain – lainnya. Lokasi kantin nya berada pada pada sebelah kiri. Di dekat kolam renang anak kecil. Nah, yang perlu anda ketahui bahwa ketika anda ingin berenang gunakan lah pakaian renang. Jangan sekali – kali anda menggunakan kaos atau kaos dalaman anda. Sebab jika anda menggunakan kaos akan di suruh di buka.

Mungkin anda dapat melihat secara sekilas tentang kolam renang ini pada di video di bawah ini. Di harapkan untuk memperhatikan video ini dengan baik – baik.

2. Waterpark Bima Utomo

Waterpark Biman Utomo adalah sebuah wahana taman air permainan yang berada di jalan Ampera Pasar 6 Batang Bambu Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabuapaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Dimana lahan ini memakan luas lahan 6 hektar. Dimana jarak dari lokasi medan memakan waktu perkiraan 30 menit.

Nah untuk biaya masuk pada tempat ini adalah ketika hari biasa senin sampai dengan jumat adalah 25 ribu rupiah. Sedangkan hari sabtu dan minggu adalah 35 ribu rupiah. Dimana lokasi ini di buka mulai dari pukul 08..00 hingga 18.00 WIB. Untuk masalah atau mengenai harga tiket dapat menghubungi.

  • Bu Dewi : 0813 7739 4876
  • Pak Samsuddin ; 0853 9181 0114

Dimana di ketahui bahwa kolam renang ini juga menyediakan harga tiket untuk pelajar. Ada pun harga tiket untuk pelajar adalah 15.000 dan untuk orang tuanya 20.000 pada hari senin sampai dengan sabtu. Sedangkan khusus pelajar di kecamatan Batang Kuis dan percut sei tuan senin sampai sabtu 7.000 sehingga untuk orang tuanya 15.000.

Nah bagi anda yang untuk guru – guru. Maka anda dapat berkoordinasi kepada nama yang di atas. Untuk membicarakan persoalan harga tiket tadi. Sehingga anda mendapatkan harga yang murah.

Dan berikut ini juga berbagai tanggapan sahabat – sahabat kita yang sudah berkunjung di sini. Berikut ulasan mereka yang mungkin menjadi nilai tambah untuk mengetahui keterangan atau suasana tempat ini.

Baca Juga :

Bambang Pramono : Menyatakan Bahwa bagus, lumayan luas, buat anak – anak banyak kolamnya. Tapi buat dewasa di mulai dari 180 CM Terlalu dalam untuk orang yang belajar berenang pondok banyak, gratis, kamar mandi. Kamar mandi kurang banyak kurang memadai.

Nia Kurnia : Tempatnya oke ..anak – anak suka kalau di ajak ke sini. Harga tiket lebih murah kalau menggunakan voucher. Tempatnya luas. Banyak pilihan kolam. Ada mandi busa juga lo. Mau main ATV ada. Naik boat ada, bebek dayung juga ada. Cime lets go

Berlin Sijabat : Menyatakan seluncurannya oke bangat anak – anak ku paling suka kalau berenang di kolam renang Bima Utomo kedalaman kolamnya pun bervariasi. Mulai dari yang dangkal sampai yang terdalam. Ditambah lagi dengan mandi busa yang bikin semua anak – anak heboh bahkan orang dewasa juga ikut heboh.

Cara Mendapatkan Harga Murah Waterpark Bima Utomo Kabupaten Deli Serdang

Bagi teman – teman yang ingin bermain di Waterpark Bima Utomo ini. Maka anda harus menggunakan voucher untuk dimana voucher tersebut akan mempunyai masa aktif selama satu tahun. Untuk mengenai voucher tersebut sebaiknya anda menghubungi yang bersangkutan. Biasanya hal ini akan di bagikan oleh bagian marketing atau pemasaran.

Baca Juga :

Cara Aman Ketika Bermain di Waterpark Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang

Bagia anda yang ingin bermain dengan keluarga di Waterpark Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Maka anda harus mengikut beberapa aturan agar anda tidak kecewa. Berikut di bawah ini aturan yang dapat membantu anda untuk menghindari dari bahaya.

  • Gunakan Pakaian Renang
  • Perhatikan anak – anak anda agar tidak salah memasuki kolam
  • Parkirlah pada tempatnya
  • Bawa persiapan alat – alat mandi
  • Dan jangan lupa membawa pakaian ganti

Demikianlah peraturan yang memungkinkan dapat membantu anda. Semoga dengan artikel ini teman – teman dapat menambah wawasan sebelum berangkat. Semoga teman – teman dapat menikmati liburan dengan keluarga dengan senang hati atau bergembira tentunya.