Tempat Nongkrong Di Lubuk Pakam yang Enak. Siapa yang tidak ingin mengetahui tempat nongkrong di Lubuk Pakam. Apalagi di ketahui bahwa daerah ini banyak sekali tempat – tempat yang ingin di jadikan tempat bersantai. Namun sebelum kita membahas lebih lengkap tentang tempat Nongkrong di lubuk Pakam. Maka kita terlebih dahulu membahas tentang daerah ini.

Lubuk Pakam adalah sebuah kabupaten di deli serdang, Sumatera Utara Indonesia. Dengan berbagai penduduk atau suku yang mendiami wilayah ini. Ada Suku Batak Simalungun, ada Batak Toba, ada melayu dan berbagai suku lainnya. Dimana hari jadi Deli Serdang ini adalah 1 Juli 1946. Dengan berbagai agama seperti Islam, Kristen Protestan, Katolik, Buddha, Hindu dan Kongucu.

Daerah ini juga mempunyai berbagai wisata dan swalayan yang cukup mendukung kehidupan di masyarakat. Maka berikut ini akan di bahas mengenai Tempat nongkrong di Lubuk Pakam.

1. Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam di Baristo Coffe & Resto

Baristo Coffe & Resto adalah sebuah kafe di wilayah ini. Dimana posisinya berada di Jalan Sudirman Pasar . Atau di depan Kantor KOMINFO, Kecamatan Lubuk Pakam , Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara 20518. Dimana cafe ini adalah sebuah cafe yang memiliki lokasi yang sangat cukup luas. Dimana di cafe ini terdapat meja lesehan. Dimana tempat ini sangat cocok bagi orang – orang yang ingin nongkrong bersama teman – teman kerja atau pun kerabat.

Dimana ada pengalaman teman – teman yang nongkrong di tempat ini. Ketika datang pada bulan puasa, dimana waktu itu momen buka puasa bersama teman – teman. Asli rame sekali sehingga tidak dapat tempat di cafe ini. Sehingga ketika ramai memungkinkan makanan yang anda pesan akan lama sampai. Hal ini lah yang membuat keluhan para pelanggan di cafe ini.

Untuk lokasinya memang berbagai orang menilai tempatnya sangat bagus. Di tambah lagi dengan konsep cafe yang sangat baik. Dan atap cafe ini juga menggunakan daun Rumbia sebagai atapnya. Sehingga suasana cukup baik karena pada posisi terbuka. Dan angin pun masuk.

Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam di Baristo Coffe & Resto
Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam di Baristo Coffe & Resto

Maka ayo teman – teman yang ingin mencoba makan bersama teman anda. Tempat ini tak kala dengan yang lain. Jika anda penasaran silahkan coba. Dan untuk menu makanan tidak kalah dengan menu masakan cafe yang lain.

Semoga anda dapat nongkrong di tempat ini dengan tenang dan nyaman. Dan bagi anda yang dari daerah lain ayo mencoba di cafe ini. Dari tanjung morawa dan dari penara anda juga bisa ngobrol atau makan dengan sahabat anda disini.

Baca Juga :

2. Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam di Pos Dua Cafe

Siapa yang tidak kenal dengan Pos Dua Cafe. Cafe ini adalah sebuah cafe yang berada di Wilayah Kantor Pos. Dimana letaknya dekat dengan Lapangan Segitiga dan letaknya di kota. Adapun itu alamatnya tepatnya di Jalan Sutomo Tanjung Garbus, kecamatan Lubuk Pakam, Sumatera Utara 20158.

Lokasi cafe ini sangat luas juga dan ada bangku dan meja yang tepat berada di pinggir jalan. Dan cafe ini sangat cukup ramai pengunjungnya. Dimana waktu yang paling ramai adalah ketika malam minggu. Untuk tepat ini sangat baik juga untuk anda yang ingin berbuka puasa atau makan bersama dengan teman anda.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa ada juga live music di cafe ini. Sehingga anda dapat mendengar lagu – lagu yang di nyanyikan oleh band lokal. Dan untuk parkir tersedia juga penjaga parkir sehingga membuat anda lebih nyaman untuk nongkrong disini.

Dan untuk masakan juga tak kalah. Dimana berbagai makanan dapat anda pesan disini. Sehingga anda tak perlu sungkan – sungkan datang. Tentu bagi anda yang suka nongkrong pasti akan mencoba tempat ini.

Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam di Pos Dua Cafe
Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam di Pos Dua Cafe

Mungkin itu saja yang dapat di sampaikan mengenai mengenai Pos Dua Cafe ini. Semoga ulasan ini menjadi manfaat bagi teman – teman yang sedang berkumpul dengan sahabat anda.

3. Bangsal Kopi

Bangsal Kopi adalah juga tempat yang juga baik untuk tempat nongkong di lubuk pakam. Dimana lokasi cafe ini berada di Tanjung Garbus satu kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, sumatera Utara 20518. Dimana kafe ini memiliki nilai bintang 4,1 dengan 336 ulasan. Dimana banyak teman – teman banyak yang berkomentar dengan positif. Berikut ini beberapa komentar teman – teman.

Gelenk Rasio : Menyatakan Tempat enak buat santai dengan hidangan yang menarik serta pelayanan yang baik buat kamu yang lagi di lubuk pakam wajib singgah ni mari.

Bangsal Kopi di Lubuk Pakam
Bangsal Kopi di Lubuk Pakam

Andrea Fadlan : Menyatakan tempat Kongkow yang nyaman buat anak muda. Musiknya tidak begitu kuat sehingga kita tidak terganggu untuk ngobrol. Dari jam 8 sampai dengan 11.30 tersedia sarapan yang lumayan enak. Dan untuk siangnya pergantian shift. Untuk cita rasa kopi sih rasanya standard sesuai dengan harga yang cukup murah. Yang dilingkari ini mengajak saya dari medan untuk menjajal kongkow di sini.Overal okee.

Hendra Hidayat : Menyatakan bahwa sudah dua kali nya saya sarapan disini. Menu sarapannya standard saja tapi ada menu soto ayamnya sebagai menu sarapan pagi. Lumayanlah , karena kalau kepengen makan soto pagi – pagi agak susah juga nyari nya diman..Nah , disini tersedia. Kalau tongkrongan ngopi nya sepertinya belum buka kalau pagi. Mungkin sore sampai malam kali ya. TP Worthit lah.

Baca Juga :

4. Uncle Sam’s Cafe

Uncle Sam’s Cafe merupakan suatu cafe yang berada di Jalan P. Diponegoro No.72 Petapahan, Lubuk Pakam, Kecamatan Deli Serdang 20518. Dimana merupakan cafe ini adalah salah satu Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam.

Dimana saat ini cafe ini memiliki penilaian bintang 4,4 dengan 60 u;asan. Dan berikut ini beberapa tanggapan masyarakat yang sudah pernah bersantai atau nongkrong di cafe ini.

Uncle Sam's Cafe
Uncle Sam’s Cafe

Badia Tarigan Silangit : Nongkrong di cafe ini sangat menyenangkan, ada 2 tempat yang bisa kamu pilih, yang bisa merokok dan yang ber AC. Pelayanan sangat memuaskan, beigitu juga menu makanan dan minumannya yang enak banget. Kebetulan waktu itu aku mencoba minuman Green Tea & Chocolate, harga dan rasanya enak. Ketika aku mencoba menu ayam Rica – Rica nya juga enak banget pedasnya pas. Diruangan ber AC tersedia piano dan beberapa alat music. Kamu yang bisa bermain musik bisa menyumbangkan sebuah lagu bersama teman – teman anda.

Bagas k : Menyatakan bRuang merokok panas kalau siang karena atapnya seng secara langsung. Seharusnya atapnya di lapisi lagi dengan aluminium foil untuk meredam panas.

Demikianlah secara singkat mengenai ulasan tentang cafe ini. Semoga artikel yang berjudul Tempat Nongkrong Di Lubuk Pakam yang Enak dapat membantu anda. Apakah anda tidak tertarik dengan berbagai lokasi yang sudah di infokan kepada anda.

Kenapa Harus Mencari Tempat Nongkrong Di Lubuk Pakam

Untuk masalah kenapa harus nongkrong di lubuk pakam. Semua tergantung selera sih. Karena kita tahu bahwa semua orang itu mempunyai selera berbeda beda. Namun kenapa sih admin suka nongkrong di lubuk pakam hal ini di karena berbagai penginapan dekat dengan kotanya. Sehingga ketika malas pulang bisa menginap di hotel. Contoh nya adalah menginap di hotel Deli Indah.

Dan untuk admid sendiri lebih suka tempat yang tidak terlalu berisik namun pengunjungnya ramai. Karena menurut saya hal seperti itu lebih enak dan nyaman. Akan tetapi kita berbeda selera.

Untuk hari yang paling cocok nongkrong adalah malam minggu di karenakan esok hari nya kita dapat berenang dan bisa nonton bioskop yang ada du Suzuya Tanjung Morawa.