Lirik Lagu dan chord Ge Pe Gerger Rohani Simalungun. Siapa yang tidak kenal dengan lirik lagu yang satu ini. Ini merupakan sebuah lagu rohani simalungun. Maka berikut ini penulis akan juga mengartikan ini. Semoga para pembaca dengan senang dengan apa yang sudah di sampaikan oleh penulis ini. Dan penulis juga akan menjelaskan ini dalam bahasa indonesia. Dan membuat juga pembahasan sedikit. Maka dari sini anda akan mendapatkan lirik lagu Ge pe Gerger dan Chord Ge Pe Gerger rohani simalungun ini. Berikut di bawah ini akan di sampaikan semua dengan jelas. Dan penulis juga tak lupa untuk kritikan jika ada penulisan yang salah.

Halani ai oh hasoman haganupan hita da…
hita da…
ulang lupa hita da
bai hatani Tuhan in

porini au oh Tuhanku namanlanggar titah Mu…
Titah Mu…
ulang moru holongMu
bangku na pardousa on

ge pe gerger dousanta songon
par gergerni hiou nasumba
gabe putih boi ibahen Ham
songon parputi ni kapas

halani ai o hasoman haganupan hita da…
hita da…
ulang lupa hita da..
bai hatani Tuhan in

porini au o Tuhanku naman langgar TitahMu…
TitahMu…
ulang moru holongMu..
bangku napardousa on

ge pe gerger dousanta songon
pargerger ni hiou nasumba
gabe putih boi ibahen Ham
songon parputihni kapas

hubanta pardousa on / Kepada yang Berdosa Ini
hubanta pardousa on
hubanta parousa on
hubanta pardousa on

Huuuh..huuuhhuh..hohhh…
ge pe gerger dousanta songon
pargerger ni hiou nasumba
gabe putih boi ibahen Ham
songon parputihni kapas


ge pe gerger dousanta songon
pargerger ni hiou nasumba
gabe putih boi ibahen Ham
songon parputihni kapas


hubanta pardousa on
hubanta pardousa on
hubanta parousa on
hubanta pardousa on

Demikianlah sudah di sampaikan dengan benar lirik lagu ini. Dan untuk penjelasan ke dalam bahasa indonesia dapat anda lihat di bawah inii. Berikut di bawah ini akan di artikan dalam bahasa indonesia dan juga akan di bahas chord ge Gerger.

Baca Juga :

Arti Dalam Bahasa Indonesia ” Ge Pe Gerger ”

Dalam lagu ini jika di bahasa indonesia kan adalah ” Biarpun Merah ”. Nah Untuk liriknya dapat anda lihat di bawah ini akan di jelaskan dalam bahasa indonesia.

Karena nya Oh Teman semua kita ya..
Kita Ya …
Jangan Lupa Kita ya..
Kepada perkataan Tuhan ini

Misalkan aku Oh Tuhanku yang melanggar titah Mu
Titah Mu
Jangan berkurang Sayang Mu..
Kepadaku yang perdosa ini

Biarpun merah Dosaku Seperti
seperti merah hiou Nasumba
Jadi Putih dapat dibuat Kamu
Seperti putih nya kapas

Demikianlah pengertian lagu Ge Pe gerger dalam bahasa indonesia Sedangkan chordnya dapat anda lihat di bawah ini. Dan penulis berharap ini menjadi hal yang berguna bagi kita semua. Berikut di bawah ini.

chord ge pe gerger
Chord Ge Pe Gerger

Demikianlah sudah dijelaskan chordnya. Maka selanjutnya kita akan membahas mengenai persoalan tentang penjelasan lagu ini. Berikut di bawah ini akan juga dijelaskan. Sehingga semua dapat memahami makna dari lagu rohani simalungun ini.

Penjelasan Singkat Tentang Lirik Lagu Rohani Simalungun Ge Pe Gerger / Biarpun Merah

Maksud dari lagu ini adalah menjelaskan meskipun kita orang yang berdosa. Kita jangan lupa kepada perkataan tuhan yesus. Adapun perkataannya itu adalah tentang Titah yang telah dibuat tuhan kita. Dan lagu itu juga menyatakan bahwa kita meminta kepada tuhan meskipun kita melanggar titahnya jangan berkurang sayangnya tuhan itu kepada kita. Meskipun dosa kami sudah merah tetapi tuhan kita dapat membuat itu menjadi putiih sseperti kapas.

Maka dengan itu penyanyi berharap supaya kita jangan lupa dengan perintah tuhan itu. Demikianlah penjelasan secara singkat. Dan jika ada yang ingin menambahi tentang penjelasan ini. Maka anda dapat berkomentar di bawah ini. Penulis pun berharap jika ada masukan dari pembaca. Dan untuk video klip lagu ini dapat anda lihat di bawah ini. Semoga para saudara- saudari selalu memuliakan nama tuhan. Jadi songon ma na boi tarbahen nami. Jadi anggo dong na salah atap pe nalepak parlobei ma au mangindo maaf diatei tupa.

Jadi boi dohoma itoruhon i bogei nasiam. Video klip ni. Jadi boi do homa i koreksi nasiam tulison on. Melalui video klip na i toruh on. Jadi sonai ma tene andohar ma sehat – sehat hita. Anjaha ulang nasiam membere lagu puji – pujian hubani naibata.