Status Viral Tentang Listrik Pemerintah Gimana Ini Pak Jokowi Apakah Betul. Baru – baru ini masyarakat telah mendapatkan bantuan atas kebijakan bapak Presiden Republik Indonesia. Adapun bantuan yang membahagiakan masyarakat itu adalah dengan gratis nya listrik kepada sebagian masyarakat selama 3 bulan berturut – turut.

Setelah beberapa hari masyarakat yang heboh karena mendapatkan bantuan listrik tersebut. Kini heboh dengan status atau pengakuan berbagai ibu – ibu dengan naiknya listrik mereka. Dimana ibu – ibu ini menyatakan bahwa listrik mereka yang biasanya dapat sebulan misalkan 400 ribu kini hanya 300 ribu untuk 2 minggu.

Adapun pernyataan dari ibu – ibu tentang pengalaman listrik sebulan habis 400 ribu adalah dari status Kharisma. Status tersebut ditanggapi oleh berbagai masyarakat. Dan berikut ini adalah statusnya.

Awak listrik sebulan habis 400 riu cukup. Ini 300 ribu cuma untuk 2 minggu. Wow banget memang..Jadi kelen yang dapat listrik gratis, bersyukur sama yang gak dapat. Soalnya wat kami yang bagi ke kalian. Pemerintah kok gini gak punya duet tapi mau mindahkan ibukota. Kasus korona rakyat juga yang nanggung. Yang ASN yang kerja kebon bonusan kelen pun nanti di potong gara – gara korona.

Dengan status yang telah dibuat kharisma tersebut. Berbagai kalangan ibu – ibu juga menyatakan hal yang sama. Perihal dengan kenaikan listrik mereka. Berikut ini berbagai tanggapan atau keluhan dari ibu – ibu. Status ini viral dikalangan ibu – ibu.

Baca Juga :

Status Kharisma

Awak Listrik Sebulan habis 400 Ribu cukup. Ini 300 ribu untuk 2 minggu. Wow banget memang ..jadi kalian yang dapat listrik gratis bersyukur sama yang gak dapat. Soaalnya wat kami yang di bagi ke kalian.

Pemerintah ko gini gak punya duit tapi mau mindahkan ibu kota. Kasus korona rakyat juga yang nanggung. Yang ASN yang kerja kebun bonusan kelen pun nanti di potong gara – gara korona.

Komentar dari Dewi Jayanti

Dewi Jayanti : Gak adil kan dek..Orang kakak dari 200 ribu perbulan. Jadi 400 ribu, ada udang di balik bakwan rupanya.

Kharisma : Aku pake AC 1 PK kak maknya 400 habis sebulan. Kalo gak pake dulu cuma 200 juga. Ini ngeri x cepat abis terkejut bah.

Dewi Jayanti : Makanya itu..Kadang palak liat orang – orang pada senang dapat listrik gratis dek..Waat RIM dianggap mampu bayar..Padahal nyekek bayarnya.

Kharisma : Yaiya yang dapat pamer – pamer di status kaka. Awak yang mati bayarnya .

Dewi Jayanti : Betul dek..

Komentar Okie Asrikandi

Okie Asrikandi : Nasib kita sama kak

Kharisma : Tekor x kakak dibuat pulsa listrik ini. Terkejut baru isi 300 tiba – tiba udah bunti – bunyi udah tanggal tua.

Baca Juga :

Komentar dari Ifni Luthfiyyah

Sama kak, aku toko baju tau la gimana lampu banyak nya kalau toko baju ini kan, belum lagi cosmos, mesin cuci, AC kadang hidup, kipas angin nonstop, tv terus nyala, kemarin aku isi 100 ribu bisa sampek 3 hari ini yang isi 150 cuma 2 hari. Kan gak masuk akal awalnya curiga kok cepat habis. Cuma ah mungkin memang banyak arus yang di hidupin. Eh tau*nya kayak gini kerja pemerintah, kalau tau gini bagus gak usah ada yang gratis!!!.

Komentar Ratycaa Ryvany Margolang

Ratycaa Ryvany Margolang : Sama ia kaka aku pun sebulan kenak 400 san..Ini mau la nanti makin gawat.

Kharisma : Awak pake AC makanya 400 kak kalo gak pake dulu cuma habis 200. Ini 300 2 minggu apa gak mogah x ya kan.

Ratycaa Ryvany Margolang : Iya sama kaka.. aku AC satu PK ..biasanya aku isi 100 1 minggu itu hidup AC Siang dan malam pas mau tidur.Kalau ini mau ia jebol aku rasa beli token.

Kharisma : Wih sama kakak AC ku Seharian hidup kakak. Karena gak pakek AC anak awak gak bisa tidur . Ini jadi ngirit kakak.

Demikianlah status ibu – ibu tersebut. Memang apakah hal ini memang sengaja kebetulan atau memang ada kenaikan tarif yang sedang dilakukan oleh perusahaan Listrik Negara tersebut ( PLN ). Maka hal ini menjadi hal perbincangan yang sangat hangat.

Sara Kepada Ibu – ibu

Kepada ibu – ibu yang merasa tidak mampu maka berikut ini hal – hal yang perlu anda lakukan. Karena melihat status dan komentar itu. Maka berikut saran supaya pengeluaran dari biaya listrik kalian sedikit.

  • Gunakan Kipas angin saja
  • Diharapkan mencabut AC / Berhemat dimana kalian ini adalah sebenarnya orang – orang yang kurang mampu tetapi merasa orang kaya.
  • Gunakan listrik sehemat mungkin.

Kenapa harus di sarankan seperti diatas. Dimana masih banyak diluar sana yang lebih susah dari pada kalian. Dimana mereka tidak menggunakan Ac untuk tidur. Mereka hanya berpikir bahwa mereka bekerja berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup seharian mereka. Mereka mungkin tidak pernah berpikir menggunakan Ac untuk tidur.