Cara Dapatkan Token listrik Gratis PLN Yang Benar tepat dan syaratnya. Hari ini banyak masyarakat yang senang karena mendapatkan listrik gratis dari PLN ( Perusahaan Listrik Negara ). Dimana sebelumnya masyarakat tidak percaya akan tindakan presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo selaku nomor satu di tanah ini. Banyak kemarin yang menyatakan bahwa itu tidak benar dan mengejek bahwa itu sebuah prank. Namun hari ini pada tanggal 04 April 2020 hari sabtu siang banyak masyarkat yang bahagia sekali. Dimana mereka mendapatkan sebuah subsidi dari Perusahaan Listrik Negar. Lalu bagaimana Cara Dapatkan Token Gratis PLN Yang Benar. Berikut di bawah ini akan di jelaskan tentang hal Cara Dapatkan Token listrik Gratis PLN Yang Bena dan syaratnya. Maka harap di simak artikel ini dengan baik – baik.

Namun sebelum penulis membahas Cara Dapatkan Token Gratis PLN Yang Benar. Maka penulis berharap anda tetap di rumah dan tidak melakukan aktivitas seperti perkumpulan yang tidak penting. Dan lakukan distancing jika sedang keluar dari rumah. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjangkitnya virus covid 19 / virus corona dan memutuskan rantai penyebaran virus ini.

Maka akibat dari virus corona atau Covid 19 . Pemerintah telah mengeluarkan sebuah kebijakan yang dapat membantu beban masyarakat yang dimana telah mengalami perekonomian yang sulit di akibatkan virus ini. Kita telah tahu bahwa virus ini sudah menyebar di berbagai wilayah di indonesia.

Maka dengan kebijakan yang di keluarkan bapak presiden republik indonesia ini. Dapat mengurangi beban masyarakat. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua golongan masyarakat dapat pembebasan atau konpensasi atau gratis dari kebijakan ini. Maka simak persyaratan untuk mendapatkan kompensasi ini. Maka perhatikan persyaratan Cara Dapatkan Token Listrik Gratis PLN. Berikut di bawah ini dengan jelas akan diterangkan.

Baca Juga :

Syarat Cara Dapatkan Token Listrik Gratis PLN dengan benar

Berikut di bawah ini adalah beberapa peraturan untuk mendapatkan kebijakan dari bapak presiden Republik indonesia. Selaku pemimpin negara. Maka jika anda tidak mendapatkan kompensasi ini. Maka anda tidak sesuai dengan syarat di bawah ini.

  1. Bahwa harus di ketahui sesuai dengan ketentuan yang sudah di atur oleh negara yang tertulis dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang – Undang ( Perppu ) Nomor 1 tahun 2020. Dimana orang yang dapat mendapatkan kompensasi ini adalah masyarakat yang menggunakan daya 450 VA dan 900 VA. Dan kurang lebih 23 juta penggunaan listrik 450 VA di bebaskan sepenuhnya dari biaya tagihan listrik selama 3 ( Tiga ) bulan. Yang terhitung mulai dalam bulan april, mei dan juni.
  2. Sementara Sekitar 7 ( Tujuh ) Juta pemakai daya 900 VA akan menerima kompensasi berupa subsidi 50 % ( Lima Puluh Persen ). Untuk di tiga bulan yang sama yaitu bulan april, bulan mei, dan bulan Juni.

1. Cara Mendapat Token Listrik Gratis PLN dengan benar

Nah, bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan kesempatan ini. Maka anda dapat membuka laman resmi dari Perusahaan Listrik Negara di situs resmi www.Pln.co.id. Setelah itu ikuti tutorial di bawah ini dengan benar.

  • Setelah anda masuk ke situs resmi perusahaan listrik negara ini.
  • Selanjutnya daftar
  • Setelah terdaftar baru login.
  • Setelah itu pada bagian menu di atas ada tulisan Informasi. Klik Informasi
  • Selanjutnya Pada nomor 3 penunjuk panah klik Informasi Kompensasi Tingkat Mutu Pelayanan.
  • Maka setelah anda pada disebutkan seperti yang ada pada di atas. Maka anda akan mendapatkan kode token gratis pada layar Handphone anda. .
  • Setelah anda mendapatkan kode token gratis maka selanjutnya bergegas ke Meteran anda. Lalu masukkan kode token gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan.
  • Maka demikianlah cara untuk langkah pertama. Semoga bermanfaat

Cara Mendapat Token Listrik Gratis PLN dengan benar mungkin dapat juga di bantu dengan gambar yang ada di bawah ini. Maka dari tutorial di atas maka dapat juga anda melalui contoh gambar di bawah ini. Maka perhatikan gambar dengan baik.

cara Token Listrik Gratis PLN
Tutorial cara mendapatkan Token Listrik Gratis dari PLN

2. Cara Mendapat Token Listrik Gratis PLN dengan benar melauli Via Whatshap

Setelah penulis tadi memaparkan cara penggunaan mendapatkan listrik gratis dari PLN ( Perusahaan Listrik Negara ). Maka berikut ini dapat juga dilakukan melalui Via Whatshap. Maka Cara Mendapat Token Listrik Gratis PLN dengan benar melalui Via Whatshap. Diharapkan membaca dengan baik – baik.

Jika anda sudah sesuai dengan persyaratan di atas yaitu pengguna daya 450 VA dan 900 VA . Maka cara sangat cukup muda yaitu melalui chat ke nomor 08122-123-123. Caranya adalah mengirimkan chat berisi nomor ID Pelanggan ke nomor 08122-123-123. Jika sudah anda mendapatkan kode gratis tersebut maka masukkan ke meteran anda. Demikianlah tutorial ke dua.

Baca Juga :

Mulai Diberlakukan Mendapatkan Kode Toke Gratis

Bagi teman – teman yang ingin mendapatkan keringanan dari pemerintah ini. Maka perlu anda ketahui waktu berakhirnya untuk mendapatkan kebijakan ini. Dikatakan oleh Executive Vice President Corporate Communication & CSR pln , I Made Suprateka. Menyatakan bahwa proses pembagian Token Bebas tagihan dan diskon tarif listrik ini mulai dilakukan pada tanggal 1 april hingga sampai dengan 11 april 2020 dengan secara bertahap.

demikianlah informasi ini disampaikan. Dan semoga hal ini menjadikan semangat baru bagi teman- teman yang mengalami kesulitan. Dan semoga musibah ini dapat segera berlalu. Demikian penulis ucapkan Marketmedan.com

Berikut ini kebahagian masyarakat yang sudah tahu Cara Mendapat Token Listrik Gratis PLN dan sudah menggunakannya.

Hari berbagai masyarakat telah mendapatkan apa yang sudah di janjikan Bapak Presiden Jokowidodo selaku presiden Republik indonesia. Dimana kemarin sebelumnya menganggap perkataan bapak ini adalah sebuah prank. Namun hal tersebut dapat di jawab dan dirasakan langsung oleh masyarakat.Berikut ini berbagai pernyataan masyarakat yang sudah mendapatkan hal tersebut.

Dalam sebuah grup salah satu anggota grup tersebut bernama Wandy. Diman wandy tersebut memposting yang menyatakan bahwa. Ternyata benar nyata gaes, bukan prenk saya berhasil dapat token gratis. Ujarnya dalam status Wandy dalam status postingan di grup tersebut. Berikut di bawah ini adalah hasil screnshot postingan wandy tersebut.

Akan tetapi dengan postingan yang di buat oleh Wandy Tersebut di komentari juga oleh salah satu anggo grup itu juga. Yang namanya adalah Anshar Rahim menyatakan bahwa ” saya tadi pagi duluan dapat ”. Mungkin tanggapan tersebut dapat anda lihat pada gambar di bawah ini.

Token Listrik Gratis PLN Yang Benar tepat dan syaratnya
Contoh Orang Yang Sudah mendapatkan Token PLN Gratis

Dalam sebuah grup Kumi Indonesia ( Komunitas Motor Online ) salah satu anggota tersebut menyatakan bahwa sebagai berikut. Nama anggota tersebut adalah asfa Tea dengan status postingan. Alhamdullilah no hoax dapat listrik gratis ..dapat pertolongan. Ujar Asfa Tea dalam postingan tersebut.

Cara Bedakan Pelanggan Subsidi dan Non Subsidi

Bagi teman – teman yang ingin mendapatkan kebijakan ini. Maka teman – teman juga harus mengerti tentang cara membedakan subsidi dan Non subsidi. Untuk yang subsidi maka dapat anda lihat keterangan seperti yang tersedia pada gambar di bawah ini.

Cara Bedakan Pelanggan Subsidi dan Non Subsidi
Cara Bedakan Pelanggan Subsidi dan Non Subsidi

Demikianlah semua pernyataan ini dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat. Sehingga hal ini berharap dapat menambah kelegaan bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang lebih baik. Demikian artikel Cara Dapatkan Token Listrik Gratis PLN Yang Benar tepat dan syaratnya di bahas.