Mengenal Gaji PT BPF Medan atau Profil PT Best Profit Futures Medan. Banyak sekali yang ingin bertanya mengenai perusahaan ini. PT Best Profit Fututes ( BPF ) Medan Bergerak di bidang apa sih sebenarnya sebuah perusahaan ini. Menurut laman situs resminya langsung. Dinyatakan bahwa pergerakan bidang perusahaan PT BPF Medan atau PT Best Profit Futures Medan ini adalah salah satu pialang yang aktif terus bertransaksi di Produk finansial dan berdasarkan perkembangan industri berjangka di tanah air dan juga permintaan dari beberapa nasabah.

Maka manajemen mulai memikirkan untuk mulai ikut berpartisipasi dalam memasyarakat kan produk – produk komodiiti primer. Melalui Bursa Berjangka Jakarta dengan tetap terus serta dalam transaksi produk – produk finansial. Berbagai cabang sudah dimiliki oleh perusahaan ini. Mulai dari Kota Bandung, Jambi, Banjarmasin, Surabaya, Pekan Baru, Medan, Malang dan pontianak dan lainnya. ( Dikutip dari situs laman perusahaan tersebut ).

Memang perusahaan ini sering membuka lowongan kerja di berbagai sosial media dan situs sering terlihat tentang lowongan kerja dari perusahaan ini. Lalu bagaimanakah sebenarnya cara kerja perusahaan ini dari pengalaman kerja masyarakat yang sudah bekerja pada perusahaan ini. Dan sebelum penulis membahas tentang perusahaan memang ini adalah sebuah perusahaan akan tetapi berikut ini pengalaman atau cerita berbagai masyarakat yang pernah kerja atau interview pada perusahaan ini. Maka simaklah kisah beberapa teman yang ada di sini.

Firia Ningsih Pengalaman Interview PT BPF Medan atau PT Best Profit Futures Medan

BEST PROFIT
Setelah Q Net. Saya melamar pekerjaan di Pt. Best Profit yang ada di jalan Jati Jaction no P9a – P10a Medan. (belakang kampus Nomensen sejajaran dengan perusahaan Grab sekarang). Bersama teman kuliah saya yang sama – sama baru wisuda. Berharap banget bisa ke terima di bagian Admin. Berhubung kami sudah capek kesana kemari cari kerja tp belum ada rezeki diterima.


Seminggu kemudian saya dapat telepon dari perusahaan dan di suruh datang langsung buat interview. Saya telepon teman saya,ternyata sama dia juga dapat telepon buat interview. Keesokan harinya kami pun datang degan mengisi formulir dan menulis nama leader yang menelpon, di bagian administrasi.

Seketika kami langsung di suruh masuk kedalam ruangan buat ujian tertulis. 1 jam berlalu, kertas ujian di kumpul dan saya disuruh masuk ruang sebelah untuk di interview. Dua orang sekaligus di interview di dalam ruangan tersebut. Yang menginterview cewek, berpakaian rapi dan meyakinkan ini kerja kantoran. Apalagi liat gedung nya. Setelah interview selesai, kami disuruh datang lagi besok untuk melihat hasil ujian dan hasil interview nya. Sekaligus untuk pengenalan lebih dalam tentang perusahaan.


Singkat cerita ujian dan interview pun selesai.Di dalam perjalanan leader nya menelepon. Dan bilang “besok datang lagi ya mbak. Buat liat hasil nya dan bla bla bla panjang lebar. Jawaban saya cuma “iya diusahakan”( Karena saat itu saya kerja jualan es coklat di setia Budi pasar 2. Dan ngak mungkin permisi buat interview lagi).

Baca Juga :

Firia Ningsih Mulai Curiga Dan Cara Kerja PT BPF ( Best Profit Futures ) Medan dan Bergerak di Bidang Apa


Saat ini saya sudah mulai curiga kenapa gini bgt ya..? Kok kaya’ nya ngebet bgt buat bantu kita padahal kita bukan siapa” (Karena trauma Q Net makanya langsung mikir gitu). Saya langsung searching tentang perusahaan ini, ternyata perusahaan ini bergerak dalam bidang tanam saham. Dan ketika baca tentang komentar yg pernah kerja di situ jelek semua. Intinya ini perusahaan cari nasabah yang mau investasi uang banyak (100 juta). Fix saya mundur.!! Gak mau lanjut buat masuk perusahaan tsb.


Temen saya dtng, Krn dya masih penasaran dengan hasil ujiannya (padahal sudah di kasih tau tentang info yang saya dapat ). Pagi itu saya kembali di telpon leader..
Leader : “udh dimana mbk?”
Saya : “Maaf mbk saya gak bisa datang Karena gak enak badan (ketepatan jaga lagi gak enak badan)”, kertas hasil ujiannya bisa di ambilin teman saya yang kemaren mbk?”.
Leader : “gak bisa mbk, harus orang nya langsung. Udah gini aja mbk besok mbk datang aja. Nanti saya yang ngurus mbk ke HRD supaya bisa masuk. Mbak tenang aja saya akan bantu mbk. Besok datang ya mbk, saya tunggu”..
Saya: iya liat besok ya mbk.(padahal udah gak ada niat lagi buat datang)
Malam hari saya tlfn tmn saya,
Saya : gimana hasil nya? .
Temen : akh gak jelas Vie, besok di suruh datang lagi buat training. Benar apa yang Vie bilag, gak jelas. Banyak x kejanggalan nya, Udah males lah aku Vie gak mau aku datang lgi besok.
Kami pun smx leader dengan alasan masing-masing yang intinya kami mundur.
Cerita kami selesai..

Baca Juga :

Sebulan Kemudian Sepupu Melamar Juga Dan Baru Tahu Cara Kerja PT Best Profit Futures Medan



Sebulan kemudian KaKa sepupuh saya yang ngelamar. Dan sempat kerja seminggu, setelah itu caw keluar ( bandel sih di kasih tau ). Di tanya kerja nya gimana? Disuruh cari nasabah kan ? Yang mau investasi 100 juta kan..? kalau gk dapat nasabah gak ber gajikan..?. Kalau kita orang kaya, punya relasi/kenalan orang kaya kemungkinan kita bisa kerja disitu. Kalau cuma kaya’ kita, orang gak punya, kenalannya pun gak seberapa gak akan bisa. Jadi berhenti lah berharap dengan sesuatu yang sulit untuk diraih.Dya cuma diam (malu mungkin ).
.
3 bulan kemudian, Eeee orang yang nawarin saya kerja di BEST PROFIT. Malah tanya lowongan kerja sama pacar saya ( ketepatan pacar saya berteman dengan nya di BBM. Sejak nawarin saya kerja di BEST PROFIT).
Pas ditanya “loh mbak kan sudah kerja di perusahaan itu, kok cari kerja lagi”.
Dya jwb “saya sudah keluar BanG, ngak sanggup BG gak bergaji saya kerja di situ.
Pacar saya balas BBM nya ( senyum ) doang.
.
Sekian cerita pengalaman ke 2 saya.
Semoga degan cerita di atas para pencari kerja bisa lebih hati” dan lebih selektif dalam memilih info” loker yg ada sekarang ini.
Carilah yg pasti”.. yang jelas keberadaannya dan kerjaanya.
Gak usah mau kalau di suruh bayar.
Gak usah mau kalau di suruh chat dari inbox/wa/BBM.
Karena kalau memang perusahaan nya jelas. Mereka tak akan sembunyikan semua tentang informasi perusahaan.!!.
Dan satu lagi jangan terambisi untuk mendapatkan gaji yang besar,Karena besar kemungkinan itu Tipuan/bohongan.
Mana ada sih perusahaan besar mencari pekerja yang gak perlu pengalaman, ngak harus berpendidikan tapi gajinya besar. Hahaha menurut saya, ngak ada perusahaan swasta yang sebaik itu BG/kak.

Saran Bagi Pencari Pekerjaan


Akhir kata semoga kita para pencari kerja mendapatkan kerjaan yang kita butuhkan. Semoga selalu dalam lintas Allah SWT. Amin. Sekian dari saya..
Mohon maaf jika ada kesalahan..
Terimakasih

Demikianlah cerita pengalaman teman yang bekerja pada perusahaan itu. Dan anda sudah tahu bahwa perusahaan PT Best Profit Fututes Medan atau PT BPF Medan Bergerak di bidang apa. Dan gajinya berapa dan cara kerjanya bagaimana. Perusahaan ini memang sebuah perusahaan yang benar adanya. Akan tetapi perusahaan ini memiliki target yang cukup berat bagi kalangan bawah. Demikianlah pengalaman ini disampaikan. Semoga ini bermanfaat bagi saudara atau saudari yang ingin mengetahui PT Best Profit Fututes ( BPF ) Medan Bergerak di bidang apa. Dan gaji berapa dan cara kerjanya gimana.