Apakah Agama Kristen Membolehkan Zinah dan Akibatnya apa

Apakah Agama Kristen Membolehkan Zinah dan Akibatnya apa
Rate this post

Apakah Agama Kristen Membolehkan Zinah dan Akibatnya . Syalom kepada kita semua. Kita harus mengingatkan kembali. Bahwa sangat penting sekali mengingatkan. Bahwa sebagai umat kristen sudah jelas di dalam alkitab di jelaskan bahwa perzinahan adalah hal yang di larang oleh allah. Adapun firman tersebut tertulis dalam alkitab. Berikut ini adalah firman allah kita.

Tertulis pada alkitab : Keluaran 20 : 14 ” Jangan Berjinah “. Maka perbuatan ini sudah jelas sekali di larang oleh tuhan allah kita dalam kesepuluh firmannya. Lalu apakah anda sudah mengerti tentang apa itu perzinahan. Yaitu adalah suatu perlakuan layaknya suami istri akan tetapi belum menikah atau persetubuhan antara laki – laki dan perempuan yang tidak mempunyai ikatan pernikahan. Namun secara umum zinah bukan hanya di saat manusia telah melakukan hubungan intim, akan tetapi segala aktivitas – aktivitas seksual yang dapat merusak kehormatan manusia.

Nah, Bagi umat kristiani yang ingin memahami tentang persoalan ini. Maka marilah membahas persoalan dan jawaban ini menggunakan firman tuhan yang sudah ada melalui Alkitab. Banyak sekali pembahasan tentang perjinahan yang sudah di tuliskan oleh allah kita sebagai perintah larangan terhadap perilaku ini. Dan bahkan tuhan allah kita juga mengatakan sebuah pasangan yang bercerai akibat seorang istri berjinah. Dan laki – laki menceraikan istrinya. Dan lalu menikah lagi maka firman tuhan juga menyatakan itu adalah perbuatan jinah seperti yang tertulis pada matius 19 : 9. Hal ini dapat anda baca di KLIK DISINI.

Maka ketika anda mempunyai saudari atau saudara yang hendak ingin bercerai maka hendaklah anda mengingatkan firman tuhan kepada keluarga tersebut. Hendaklah anda memberikan ayat alkitab yang menjelaskan tentang hal perceraian tersebut. Yang sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya. Berikut ini akan dibahas adalah pandangan alkitab tentang perzinahan.

Baca Juga :

Pandangan Alkitab dan Akibat dari Perzinahan

Sebagaimana mahluk allah yang tak luput dari dosa. Marilah anda memahami apa pandangan alkitab tentang hal perjinahan ini dan apa akibatnya. Maka sebelum kita membahas firman ini. Marilah kita untuk merenungkan diri terlebih dahulu. Maka ingatlah tentang hal – hal yang pernah anda lakukan tentang perbuatan ini. Maka jika anda pernah terjerumus dalam hal ini. Maka marilah memperbaiki diri dan mari pandang firman tuhan ini sebagai pedoman hidup kita. Marilah kita berangsur – angsur memperbaiki diri. Untuk mendekatkan diri kepada allah kita yang maha kuasa.

Pandangan Alkitab Tentang Perjinahan : Imamat 18:20, 22,29. 18:20 Dan janganlah engkau bersetubuh dengan isteri sesamamu, sehingga engkau menjadi najis dengan dia.18:22 Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.18:29 Karena setiap orang yang melakukan sesuatu pun dari segala kekejian itu, orang itu harus dilenyapkan dari tengah-tengah bangsanya.

Penjelasan : Dari pernyataan itu tersebut dinyatakan bahwa perbuatan tersebut dinyatakan menjadi sebuah perbuatan yang najis dan kekejian yang akibatnya akan dilenyapkan dari tengah – tengah bangsanya. Berarti kekejian ini akan berakhir pada kejauhan akan tuhan kita. Atau akan berujung pada neraka dan tidak akan bersama bapak di sorga.

Tertulis : Matius 5 : 27 – 28. 5:27 Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya , sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Penjelasan : Dijelaskan bahwa kita telah sudah mendengarkan tentang larangan tersebut. Namun perlu anda ketahui bahwa ketika anda sedang melihat seorang wanita di depan anda. Lalu anda menginginkan wanita tersebut. Itu sudahlah masuk dalam zinah. Maka anda sebagai laki- laki harus lah menjaga penglihatan dan hati. Demikianlah firman tuhan ini.

Baca Juga :

Apakah Dosa Zinah Tidak Bisa Diampuni

Dan ketika anda berbuat dosa atau suami/istri anda berbuat anda hal tersebut. Apakah yang anda harus lakukan jika suami anda melakukan perbuatan tersebut. Maka ini adalah kata alkitab tentang perbuatan tersebut. Maka pahamilah firman tuhan allah ini.

Tertulis : Kisah Para Rasul 19-20. 3:19 Karena itu sadarlah dan bertobatlah ,supaya dosamu dihapuskan, 3:20 agar Tuhan mendatangkan waktu kelegaan , dan mengutus Yesus, yang dari semula diuntukkan bagimu sebagai Kristus.

Penjelasan : Perbuatan keji tersebut akan di hapuskan oleh allah kita jika anda melakukan pertobatan. Maka saudara atau saudari yang pernah melakukan perbuatan keji tersebut. Maka bertobatlah sekarang, selagi masih ada waktu yang di berikan oleh allah kepada saudara/ saudari.

Demikianlah firman tuhan ini disampaikan. Marilah saudara saudari merenungkan perbuatan keji yang telah dilakukan. Berdoalah kepada yang maha kuasa. Supaya saudara – saudari diampuni oleh allah kita. Dan bertobatlah mulailah kehidupan baru dengan firman – firman tuhan yang menyertai anda setiap hari.

Saudara atau saudari haruslah merenungkan firman tuhan setiap hari. Sehingga iman anda tumbuh kepada hidup anda. Peganglah alkitab sebagai petunjuk hidup dan bawa segara perkara dalam nama tuhan yesus amin. Demikianlah pembahasan apakah agama kristen memperbolehkan zinah dari penulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *