Alkitabku Pedomanku Pencegahan Virus Corona Covid – 19 Menurut Alkitab Kristen. Sebagai umat kristiani kita harus bangga dengan adanya Alkitab sebagai petunjuk jalan kebenaran bagi umatnya. Mengingat virus corona atau Covid 19 ini semakin berkembang di Negara Republik Indonesia. Virus Corona atau Covid 19 ini yang berasal dari negara cina ini adalah suatu virus yang gampang menyebar. Salah satunya saudara kita yang mengalami bagaimana proses virus ini ada pada tubuhnya. Jika anda ingin membaca Kisahnya Klik Disini.

Lalu banyak sekali masyarakat yang sepele atau anggap remeh dengan virus ini. Mereka dengan menyatakan bahwa hidup dan mati itu di tangan tuhan. Seolah – olah semua ini pasrah kepada tuhan tanpa berusaha. Terkadang mereka menyatakan masa lebih takut pada virus dari pada tuhan. Dan jika begitu Kenapa mereka masih melihat ke kiri – ke kanan ketika menyeberang di jalan. Kan punya prinsip hidup dan mati itu di tangan tuhan alangkah baiknya langsung menyeberang saja tanpa melihat kiri dan kanan.

Inilah mereka yang telah ingin mencobai tuhan allah mereka. Pernah anda mendengarkan firman tuhan ketika sedang di cobai di padang gurun. Berikut ini kutipan firman tuhan yang dapat menjadikan Alkitabku Pedomanku Pencegahan Virus Corona Covid – 19.

Baca Juga :

Percobaan di Padang Gurun ( Sebagai Pedoman Bagi Kita Yang Sedang Menghadapi Virus Corona / Covid – 19 )

Matius 4 – 11. Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis. 4:2 Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus. 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah,perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti.” 4:4 Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah. “ 4:5 Kemudian Iblis membawa-Nya ke Kota Suci dan menempatkan Dia di bubungan Bait Allah, 4:6 lalu berkata kepada-Nya: “Jika Engkau Anak Allah, jatuhkanlah diri-Mu ke bawah, sebab ada tertulis : Mengenai Engkau Ia akan memerintahkan malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan menatang Engkau di atas tangannya, supaya kaki-Mu jangan terantuk kepada batu. “4:7 Yesus berkata kepadanya: “Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Tuhan, Allahmu!”.

4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, 4:9 dan berkata kepada-Nya: “Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku.” 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis ! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti! “ 4:11 Lalu Iblis meninggalkan Dia, dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus.

Penjelasan : Janganlah anda beranggapan ketika anda dengan seenaknya menyatakan bahwa semua apa yang anda lakukan dapat diatasi dengan tuhan yesus kristus. Tuhan yesus juga pasti akan mengajarkan anda bagaimana cara menghindari atau mengatasi masalah tersebut. Tuhan allah telah mengajarkan kita untuk berusaha bukan pasrah. Berikut di bawah ini kutipan pedoman alkitab untuk mencegah virus corona. Yesus kristus mencintai orang – orang yang kuat.

Nasehat Firman Tuhan Untuk Menghindari Virus Corona atau Covid 19

Bagaimanakah nasehat firman tuhan tentang mengatasi atau mencegah marabahaya. Maka berikut ini beberapa pedoman bagi anda yang ingin menjalankan firman tuhan untuk mencegah virus corona atau covid 19.

Pada Amsal 22 ; 3 sebagai berikut : Kalau orang bijak melihat malapetaka bersembunyilah ia, tetapi orang yang tak berpengalaman berjalan terus, lalu kena celaka.

Penjelasan : Jika anda bijak maka ketika sedang ada bahaya maka sebaiknya menjauh lah. Jangan mendekati daerah yang berbahaya tersebut. Akan tetapi orang yang tidak berpengalaman akan berada pada situasi bahaya itu terus sehingga mengakibatkan kejadian bahaya terjadi padanya. Maka ketika pemerintah republik Indonesia sudah menyarankan anda untuk mengurangi aktivitas anda pada keramaian. Maka hal tersebut sudah menjadi ajaran yang bijak supaya anda terhindar dari virus corona.

Yesaya 26: 20 ( 2018 ) Datanglah bangsaku, masuklah ke dalam kamar-kamarmu. Tutuplah pintu-pintu di belakangmu, bersembunyilah sesaat, sampai murka berlalu.

Penjelasan : Pada ayat dikatakan bahwa bangsa nya harus masuk ke dalam kamar dan menutup pintu dan bersembunyi sampai amarah itu berlalu. Maka ketika ada sebuah kemarahan, bahaya, malapetaka, maka anda anda mengikuti perintah seperti firman tuhan tersebut untuk bersembunyi di rumah anda dan tidak membiarkan pintu rumah terbuka.