Bersumber dari halaman Batak Viral. Tentang Viral Rusnita Manik Terayu Gombal Dengan Pakaian Loreng Kenalan di FB 60 juta Raup. Hal ini sudah sering terjadi pada wanita – wanita yang ingin mendambakan pasangan yang dari kalangan tentara, polisi dan bagian aparat pemerintahan atau PNS. Berikut inilah kejadian yang sering terjadi.

Akibat Kenalan lewat Facebook Seorang Gadis Cantik Asal Desa Girsang Huta Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja kabupaten Simalungun Bernama Rusnita Manik Ditipu Kekasihnya Bernama F. Marbun sebanyak 60juta .


Sesuai Keterangan Sikorban Rusnita Manik bahwa dia berkenalan dengan seorang pria Bernama F.Marbun yang mengaku seorang anggota TNI padahal Parkoperasi. Karena tipu muslihat si pria itu , Rusnita Manik termakan rayuan gombal cinta dan berjanji akan menikah .


Dengan rayuan si pria itu ,. Rusnita Manik terlena , sipria itu mintam uang ke sikorban.
Sikorban Rusnita Manik menyetujui nya dan mentransfer uang Ke Silelaki itu sebanyak Rp 60.000.000 .


Setelah uang ditransfer Ke Silelaki itu. Pria itu sulit di hubungi sikorban hingga saat ini. Padahal alamat rumah sipria itu pun tidak jelas diketahui dimana lokasi nya. Sesuai Keterangan Sikorban Rusnita Manik bahwa orang tua sipria itu di kab Samosir.


Lalu kini dilacak bahwa si pria itu sedang di desa harian timur (sei apung) Kec Kualuh hilir kab labuhan batu Utara. Rusnita Manik mengharap kepada yang mengetahui keberadaan si pria itu Agar segera menginformasikan nya kepada sikorban (akun Facebook nya Rusnita Manik)
Atau langsung menyuruh sipria itu menemui si korban ke rumah Nya.


Saya B. Pasaribu Berharap Kepada Saudara F.Marbun Segera Menyelesaikan Persoalan Ini Secepatnya. Jangan Putri ku Rusnita Manik Menderita , jangan Sampai Sepelekan Boru Naimarata , Kami Marga Naimarata : Pasaribu Limbong Sagala Malau Manik Ambarita Gurning dll jangan sampai hilang Kesabaran.

Ini adalah pelajaran setiap bagi wanita supaya jangan mudah termakan rayuan atau gombalan dengan lelaki hanya bermodalkan baju dinas saja.

Baca Juga :

Komentar Netizen Tentang Kejadian Rusnita Manik

Lina Iting N’Cinguda : Ini kan adik Rusnita Manik, Kak nya Rawati Manik, ya Tuhan Kenapalah berani ngirim uang sebanyak ini. Semoga pelaku cepat di tangkap.

Mabiring Bre Nangin : Kalo cewek nya berfikir akal sehat kan gak mungkin badan kayak ikan teri kena cuka jadi kopasus.

Ayu Rara : Ngeri ya Kak, Gampang kali ia kaka itu transfer segitu banyak. Capek capek kerja, semoga cepat ditangkap ia laki – laki brengsek ni.

Endang Estaurina Manik Silauraja : Age tahe namboru Rusnita Manik…Semoga ma hatop si marbun i namboru..ase di eksekusi akka bapa tai si baluhap iii. Age tahe dang tanggung ” puang 60 juta…hepeng doi..? Dang tardokkon au nam..On dope hea boru manik di oto”i bawa sappe 60 jt…?

Apul L Tobing : Rusnita Manik. Kalu benar F Marbun ada di dusun Harian Timur datang aja kemari mungkin ada titi terang masalah ini. Dan pasti ada yang mengenal dia.

Raja David Siallagan : Jolma na oto do memang itoan on..Masa baru kenal dari fb dan langsung berani kirim duit sebbanyak itu tolol.

Artis Independen : Ai tung ho majo mar pikkir sehat do ho saonari manang boha pakkilalan mu, maila nai au mamereng ko ito bah…is de tolol.

Ana Surbakti : idagee.. Hari masih percaya saja. Kurasa kakak ini baru pertama x kenanalan sama seorang angkatan ya..Langsung kecantol. Oto nai ho… Gayani bawa pe loyo do. Hulala baju nai serba 35 ribu hulala ituhor. KW Oto nai.

Itulah berbagai tanggapan netizen tentang masalah 60 juta ini. Dan perlu anda ketahui juga bagaimana mengenal seorang angkatan atau PNS. Berikut ini penulis akan memberikan trik yang mana asli atau tidak asli sebagai angkatan atau PNS.

Membedakan Angkatan / PNS ASLI dan Tidak Asli

Berikut ini adalah cara membedakan bagi wanita yang sedang berkenalan di fb dengan seorang laki – laki yang menyatakan dirinya seorang angkatan atau PNS.

Angkatan / PNS Asli akan seperti ini

  1. Foto dinas tentu mempunyai foto dinas bersama teman – teman Angkatan atau PNS Lainnya.
  2. Malu meminjam uang kepada wanita yang baru dikenal karena memiliki harga diri atau martabat.
  3. Biasanya orang – orang yang betul Angkatan atau PNS akan melakukan video call ketika sedang bersama rekan kerjanya.
  4. Memiliki teman yang banyak dan tentu banyak teman yang menyapa/komentar dia di Facebook ketika sedang berpakaian dinas dan membuat status.
  5. Dalam facebook seorang Angkatan / pns akan selalu didoakan teman – temannya melalui komentar seperti. semoga sukses.

Demikianlah cara mengetahui angkatan atau pns yang asli. Sehingga ketika anda tidak menemui 5 point tersebut maka anda harus berhati – hati jika kenalan di facebook dengan seorang pria yang mengaku angkatan.