Sadarlah Lelaki Wanita Itu Kuat , Jika Sudah Tersakiti Tanpa Mu Pun Bisa Hidup Bahagia. Cinta adalah dua hati yang bersatu menjadi satu yang memiliki perasaan. Dalam hidup tentu semua orang ingin mendapatkan cinta yang tulus. Baik lelaki maupun wanita semua ingin mendapatkan cinta yang tulus. Dan tak ingin menjalani cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Namun apa yang terjadi pada masa kini. Banyak para lelaki yang tidak menghargai perjuangan seorang wanita. Mereka lelaki hanya berjuang di awal perkenalan saja. Sebelum menjalani masa pacaran. Perhatiannya sangat sungguh tak main – main.

Pagi hari di ucapkan selamat pagi sayang. Apakah sayang sudah bangun. Sudah serapan sayang. Sudah mandi apa belum. Perhatiannya sungguh sangat mengagumkan perasaan wanita seolaah seorang Ratu pada masa perkenalan atau baru pacaran.

Baca Juga :

Setiap malam di telepon ditemani hingga tertidur pokoknya wanita di anggap sebagai ratunya. Namun setelah pacaran. Semuanya berubah sesudah apa yang kejar selama ini sudah di dapatkan. Perlahan mulai berubah. Dulu yang tiap pagi mengucapkan selamat pagi. Sudah mulai tak sesering masa perkenalan.

Ketika di tanya alasan lelaki selalu banyak sekali. Kenapa berubah sayang ? jawabannya selalu, sayang abang sibuk kerja, capek kerja. Kan abang pun kerja untuk masa depan kita. Wanita tetap dengan sabar dan menerima omongan semua laki – laki. Karena dalam pikiran wanita, oH Ya betul juga, Abang sibuk mencari biaya nikah. Sungguh bahagia wanita dengan mendengar perkataan seperti itu. Hati semakin diteguhkan pada seorang laki – laki.

Wanita Dapat Mati Rasa Jika Sudah Cinta Tulus Pada Seorang Laki – Laki

Bahkan jika wanita sudah meneguhkan hatinya pada satu laki – laki. Semua keinginan lelaki dapat dituruti. Bahkan wanita bisa mati rasa terhadap laki – laki lain. Yang dimana meskipun ada laki – laki yang ganteng, tampan, tajir, kaya, tak dapat menggoyahkan cintanya untuk laki – laki yang disayanginya.

Yang dimana umumnya wanita akan menyayangi laki – laki yang sudah memberikannya kebahagian , cinta yang tulus, dihargai dan di anggap sebagai prioritasnya. Wanita itu merasa nyaman dengan laki – laki yang lembut, penyayang pokoknya wanita bahagia jika dirinya di anggap sebagai ratu.

Namun perlu kalian ketahui bahwa mereka wanita dapat hidup tanpa lelaki jika sudah tersakiti. Maka Sadarlah Lelaki Wanita Itu Kuat , Jika Sudah Tersakiti Tanpa Mu Pun Bisa Hidup Bahagia. Maka wanita dapat berubah 90 derajat jika sudah dihianati.

Baca Juga :

Wanita Dapat Berubah 90 Derajat Jika Sudah Tersakit

Percayakah kami bahwa wanita dapat berubah 90 derajat jika sudah tersakiti.Tentu dapat berubah wanita memiliki 3 sikap jika sudah tersakiti. Dan dapat terlihat dari berbagai wanita yang sudah mengalami tersakiti. Salah satu contoh artis yang sudah pernah tersakiti oleh laki – laki adalah Yuni Shara. Maka berikut ini adalah perubahan yang dapat terjadi jika sudah wanita tersakiti.

1.Tidak Menikah atau lebih baik Hidup Sendiri Tanpa Lelaki

Jika wanita sudah tersakiti maka mereka dapat hidup bahagia tanpa para pendamping hidup. Tersakiti dapat terjadi ditinggalkan mati atau di tinggal cerai atau di putuskan ketika masa pacaran. Dan mereka lebih baik memilih hidup sendiri dan menghabiskan waktunya dengan sendiri dan merawat dirinya sendiri. Dan menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya baik orang tuanya atau anak yang sudah di dapatkan dari penceraian.

Baca Juga :

2. Semakin Cantik Setelah di Putuskan atau Diceraikan

Wanita setelah menikah akan lebih banyak memperhatikan dirinya. Dalam hatinya wanita seperti ini biasanya ingin menunjukkan bahwa dia akan dapat lebih baik tanpa lelaki.Hal ini terbukti dimana remaja yang baru putus pacarnya dapat lebih cantik lagi. Dan bukan itu saja bahwa wanita yang baru bercerai dengan suaminya juga dapat lebih jauh cantik lagi. Ketika sudah bercerai dengan suami. Salah satu artis yang masih cantik meski sudah beberapa kali bercerai dan semakin cantik meski umur sudah umur 47 tahun adalah Yuni Shara. Yang dimana masih terlihat seperti anak gadis.

3. 1 % Dapat Mengalami Gangguan Fisik

Gangguan fisik ini disebut dalam bahasa medis yang juga dikenal dengan gangguan medis. Yang dimana ini melibatkan pikiran dan tubuh. Sehingga wanita seperti ini biasanya butuh perhatian dari keluarganya. Karena hal ini dapat menimbulkan hal yang tidak baik. Namun hal ini tidak terjadi pada wanita yang tegar.