Inilah Sosok Anggota PP Dari mesu anggi, Aceh Tahan Bacok

Inilah Sosok Anggota PP Dari mesu anggi, Aceh Tahan Bacok
Rate this post

Anggota PP ( Pemuda Pancasila dari tahan tahan bacok. Adapun berita ini di kabarkan dari akun cannel You Tube MPC PP Kota Pekan Baru. Dari video tersebut terlihat seorang pemuda yang ada pada video tersebut memakai pakaian Pemuda Pancasila. Yang tak lain itu adalah berbaju loreng sebagai baju khas Pemuda Pancasila. Dan pemuda tersebut terlihat membuka kancing baju.Dan menyatakan hal seperti berikut.

Saya Selaku anggota PP dikecamatan Meso Anggi, Kalau ada yang mengganggu di Kecamatan Meso Anggi, Mau ormas apapun tetap berurusan sama saya. Apabila orang – orang yang tidak berkompoten menggangu Meso Anggi tetap berurusan dengan ketua efendi. Jangan pernah Jatuhkan tuan saya. Ketua Effendi, apabila jatuhkan tuan saya effendi berurusan dengan saya. Walaupun nyawa saya tetap saya korbankan demi ketua effendi. Biar kalian tau, Ketua iwan P ini segalanya bagiku.Tetap ku perjuangkan. Satu tercabut tangan iwan p, berurusan dengan saya.

Baca Juga :

Biar kalian tau pp ini bukan pp kaleng – kaleng. Asli PP, Dan hari ini aku mau tampil sama kalian. Biar kalian tau anggota – anggota ku semua yang ada di kecamatan meso anggi jangan takut pada siapapun.Harus berani. Apa yang kita takut kan pada mereka. Mereka itu tidak apa apanya, selain ormas ini ( Sambil menunjukkan tulisan Pemuda Pancasila yang ada di bajunya ). Pancasila, Merdeka.

Baca Juga :

Dan hari ini, bukan saya sok – sok kebal. Saya ingin menunjukkan kepada anggota saya bahwa pp ini asli dia, bukan kaleng – kaleng ( Sambil menunjukkan gaya kebal. Tengok pp ya, ini asli pp bukan pp kaleng – kaleng. bukan pp pura – pura. Jadi pp ini benar – benar memperjuangkan pancasila. Walaupun nyawa saya korbankan untuk pp tidak masalah. Jadi siapapun ganggu tak usah kalian takut.

Bagi semua anggota tak usah takut. Ini ketuanya bukan kaleng – kaleng. Ini ketua kalian tak usah kalian takut. Ini parang asli Ungkap seorang laki – laki yang ada dalam video tersebut.

Cara Menghilangkan Rasa Kebal

Dalam sejarah sebenarnya cara untuk menghilangkan rasa kebal sangatlah mudah. Di kabupaten Simalungun dari tanah Batak pada tahun 1990-an. Para nenek moyang dahulu sering menggunakan kekebalan untuk Dapat bersaing atau bertahan ketika baik diluar atau keluar dari kampung.

Namun hal ini sudah dilepaskan atau ditinggalkan oleh para pendahulu suku batak simalungun. Yang dimana rasa kebal ini mempunyai dampak tidak baik terhadap keturunan. Dimana hal memiliki nilai mistik sehingga harus di tinggal.

Baca Juga :

Dan cara meninggalkan harus di lepaskan dan membuang semua benda – benda mistik. Karena banyak yang mempunyai rasa kebal tersebut kesulitan menghembus nafas. Meski sudah keadaan sudah meninggal. Namun ilmu mistik tersebut mengganggu roh jiwa seseorang tersebut. Akan tetapi juga ada yang mengalami keanehan yang terjadi dari keturunannya. Sehingga tidak baik dipakai ketika sudah mempunyai istri.

Nah, untuk hal ini banyak para lelulur nenek moyang Batak Simalungun yang menjelaskan. Bahwa saat berjumpa dengan orang yang mempunyai rasa kebal ini. Cukup gunakan sapu untuk menghilangkan rasa ilmunya. Dengan cara menggunakan sapu yang sudah dipakai. Disapu kan ke tubuhnya baru bisa di test menggunakan parang berkarat atau parang yang sudah bekas pakai. Atau dapat juga menggunakan jarum atau pisau cukur. Cukup goreskan di tangannya untuk mentest kembali ilmu tersebut. Maka akan terasa seperti orang biasanya.

Baca Juga :

Akan tetapi ada juga yang menggunakan pasir besi. Pasir ini disiramkan ke orang tersebut. Maka hal ini dapat mengurangi ke ilmuwan yang di punyai orang tersebut.

Dan masih banyak cara yang lain untuk menghilangkan ini sebenarnya. Namun untuk menghilangkan selama dari tubuh pemakai tersebut akan cukup sulit.

Untuk sumber video dapat anda lihat di sini KLIK DISNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *