Bisnis Usaha Hotel di Daerah Kualanamu Lubuk Pakam Sangat Menarik. Sejak di Bukannya Bandar Udara Internasional Kualanamu pada tahun 25 Juli 2013. Hal ini menjadi dampak yang baik pada masyarakat yang berada di sekitarnya. Hal yang paling di Untungkan bagi masyarakat adalah kenaikan harga tanah yang berlipat – lipat.

Akan tetapi meskipun harga tanah semakin naik di daerah tersebut. Hal tersebut tidak mengurangi pengusaha atau Investor pada daerah ini. Terbukti dengan berdirinya berbagai hotel mewah di lokasi sekitar Bandar Udara Internasional Kualanamu kabupaten deli serdang.

Dan bukan hotel mewah saja yang tumbuh di daerah jalan Bandar Udara Internasional Kualanamu ini. Akan tetapi banyak restoran dan cafe berdiri juga dan bahkan banyak taksi online dan oleh – oleh medan terdapat juga di daerah ini.

Namun kali ini kami akan membahas mengenai Bisnis Usaha Hotel di Daerah Kualanamu Lubuk Pakam Sangat cukup Menarik bagi kami. Karena menurut kami hal ini menarik untuk di bangun. Karena peluang untuk hotel tersebut masih bisa kita mainkan untuk menjadi pebisnis yang handal.

Kami telah melakukan survei bahwa kami dapat membimbing anda untuk menjadi pebisnis sebuah hotel di kawasan daerah Kualanamu kabupaten deli serdang ini. Ada beberapa hal yang belum pernah kita lihat pada sebuah hotel di daerah kualanamu ini. Adapun itu misalnya sebagai berikut.

Hotel yang dapat memberikan waktu per setengah hari. Yang dimana yang kami maksud adalah memberikan waktu selama 12 jam berada di hotel dengan setengah harga dari harga normalnya. Misalkan jika biasanya harga hotel anda berikan dalam 1 hari 200 ribu. Maka anda dapat memberikan harga 100 untuk setengah hari. atau mungkin saja lebih murah atau di tambah lagi antar jemput bagi pelanggan yang ada di dalam bandar kualanamu. Kenapa hal ini kita layak di lakukan. Karena di mana terkadang ada sebuah pesawat yang mengalami jam terbang yang di tunda. Maka hal ini memberikan kenyamanan bagi mereka yang mengalami jadwal yang tertunda sehingga mereka dapat beristirahat sebelum berangkat kembali. Dan juga di dukung Dengan fasilitas penunjang seperti antar jemput yang di lakukan di dalam bandar udara tersebut.

Tips Agar Sukses Jadi Pengusaha Hotel di daerah Bandar Udara Kualanamu Lubuk Pakam

  1. Memberikan harga yang berbeda jika memesan hotel menggunakan aplikasi. Misalkan jika pada harga langsung datang pada tempat tersebut. Maka harga akan normal misalnya harga 150 ribu. Sedangkan jika anda pesan menggunakan aplikasi maka harga hanya 120 ribu. Maka aplikasi ini sangat penting untuk memberikan harga yang berbeda kepada orang – orang yang memesan dari aplikasi.
  2. Analisa penyesuaian harga pada waktu – waktu tertentu.
  3. Menciptakan kartu member dan Memberikan harga diskon pada member.
  4. Menggunakan jasa iklan FB Ads atau yang lainnya.
  5. Menyediakan jenis – jenis Kamar Hotel VIV dan Keluarga
  6. Memberikan fasilitas yang standart

Yang Manakah Yang Penting Murah Atau Kualitas Hotel

Sebagai pebisnis handal akan dapat menyatukan harga murah dan kualitas baik. Yang dimana tentu harga murah sudah sering di tetapkan pada hari H yang di anggap sepi. Akan tetapi banyak harus di perhitungkan mengenai harga.

Jika anda sebuah pebisnis hotel. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam memberikan harga sebuah hotel tersebut yaitu fasilitas yang dapat anda berikan. Maka anda harus pintar dalam memberikan harga. Misalkan jika anda memberikan fasilitas seperti AC, Air, Makan, Handuk, TV, Alat mandi dan lain – lain bahkan adanya kolam renang yang akan di dapatkan.

Maka dalam memberikan harga jangan lupa memikirkan nilai pajak yang di tetapkan. Ole adanya fasilitas tersebut dapat di hitung dengan baik. Atau dapat memberikan beberapa harga sesuai dengan fasilitas yang akan di pilih oleh pelanggan. Maka anda harus mengatur sedemikian rupa untuk tiket – tiket pada setiap fasilitas yang di berikan.

Mungkin jika masalah harga tersebut. Kami yakin sebagai seorang pebisnis anda pasti sudah dapat menghitung dengan baik angka – angka tersebut. Dan jangan lupa anda juga untuk memberikan tiket murah ketika orang tersebut pesan 3 bulan sebelum hari H nya dengan hari yang di perkirakan hari sepi. Sedangkan untuk harga libur atau hari besar sudah pasti harga tetap normal.

Baca Juga :