Bisnis Usaha Hotel di Lubuk Pakam di Perkirakan Akan menjadi Salah Target Orang Sukses. Lubuk Pakam saat ini adalah salah satu Kota yang berada di Kabupaten Deli Serdang. Saat ini kota lubuk pakam mulai menjadi salah satu lokasi yang di perhitungkan dalam berinvestasi. Hal ini di karena kan adanya Bandar Udara International Airport Deli Serdang.

Dengan adanya Bandar Udara International Airport Deli Serdang tentu akan mendapat pengunjung dari berbagai kota atau dari berbagai negara. Sehingga tentu mereka membutuhkan lokasi tempat istirahat. Sebelum mereka pergi tentu akan perlu tempat beristirahat dulu.

Kajian Mengapa Hotel Layak di Bangun di Lubuk Pakam

Berikut ini beberapa kajian mengapa hotel layak sekali di bangun di Lubuk Pakam. Berikut ini adalah salah satu hasil kajian kami bahwa hotel di Lubuk pakam layak di bangun.

  1. Hotel di dekat daerah kota Lubuk Pakam hanya 1
  2. Tinggi pencarian di google untuk hotel di pakam menandakan tingginya permintaan pasar
  3. Dekat dengan Bandar Udara International Airport Deli Serdang
Proses Pengelolaan Hotel Untuk Tahap Awal

Dalam proses pengelolaan hotel tentu anda harus bisa mengunakan cara marketing yang baik. Dan adapun teknik marketing yang baik adalah melakukan kerja sama dengan berbagai penyedia aplikasi. Dan berikut ini di bawah ini adalah teknik marketing meningkatkan penjualan hotel anda.

1. Membuat Situs Hotel

Dalam memperkenalkan hotel tentu anda harus mempunyai aplikasi atau situs untuk layanan booking hotel. Dan perlu anda ketahui bahwa membuat situs banyak sekali sekali manfaatnya salah satunya tempat booking dan tempat untuk memperkenalkan hotel anda dari berbagai kalangan supaya di ketahui bahwa hotel anda berada di lubuk pakam.

2. Melakukan Kerja Sama dengan Aplikasi atau perusahaan hotel lainnya

Tentu anda juga dapat melakukan kerja sama dengan berbagai layanan aplikasi atau perusahaan hotel untuk dapat meningkatkan pengujung hotel anda. Salah satu yang dapat anda ajak adalah Reddorz dan aplikasi boking hotel lainnya.

3. Memberikan Harga Diskon Untuk Hari Yang di perkirakan Sepi pengunjung dan Analisa

Dalam hal ini tentu anda harus dapat menganalisa dengan baik. Supaya anda dapat mengetahui bahwa ada saatnya perkiraan pengunjung akan sepi. Maka anda dapat memberikan diskon lebih murah dari hari biasanya. Dan perlu anda meningkatkan harga normal seperti biasanya pada hari hari libur atau seperti hari sabtu dan minggu.

4. Menggunakan Layanan Iklan

Untuk menarik pengunjung anda dapat menggunakan layanan iklan atau beriklan melalui ADS. Atau dapat melalui layanan Facebook. Dan ketika anda beriklan tentu akan menambah atau dapat mempermudah di temukan pada mesin pencarian di google.

Perkiraan Harga Hotel Yang Tepat di Lubuk Pakam

Dalam hal ini kami juga akan memberikan harga hotel yang tepat di lubuk Pakam. Untuk melihat situasinya kami akan memberikan perkiraan harga yang sangat cocok di daerah ini. Perkiraan harga yang tepat adalah mulai dari harga untuk diskon 100 Ribu Sedangkan untuk harga normal mulai dari 120 ribu hingga 150 ribu perhari nya.

Kelengkapan Fasilitas hotel Yang Selalu di Berikan

Ada berbagai macam fasilitas yang telah di sediakan oleh perusahaan Adapun itu harga 100 ribu mendapatkan fasilitas seperti AC, TV , Tempat Tidur, Kamar Mandi, Minuman Mineral, Handuk, Sikat Gigi dan pasta gigi. Dan Harga ini sama juga seperti yang lainnya. Namun perlu anda juga terapkan untuk deposit ketika memasuki Kamar hotel.

Perhitungan Keuntungan Hotel di Pakam

Dalam analisa kebanyakan yang terjadi di hotel. Para tamu akan kebanyakan tidak lama berada di kamar mungkin ada sebagian hanya tidak menginap untuk sebentar saja berada di hotel. Dan adapun menginap tentu mereka akan memesan berbagai makanan untuk orang yang menginap. Maka anda dapat juga memasukkan harga jika makan di sediakan oleh hotel. Sehingga dapat menaikkan harga hotel + Makan dan dapat juga di tambah biaya Asuransi jika pelanggan berminat.

Maka keuntungan hotel kebanyakan adalah orang – orang yang sedang melakukan istirahat sebelum melakukan aktivitas selanjutnya. Dan peningkatan pengunjung hotel biasanya terjadi pada hari libur dan hari – hari lainnya.

Baca Juga :