Bisnis Kelapa Yang Dapat Menghasilkan Jutaan Perhari di Tanjung Morawa. Pada zaman modern ini semakin banyak persaingan dalam mencari pekerjaan. Sehingga pada saat ini orang – orang berlomba mencari usaha yang tepat. Maka hari ini sebuah review kami bahwa kota tanjung morawa kabupaten deli Serdang ini. Sangat tepat sekali di kembangkan menjadi salah satu pusat bisnis. Maka banyak sekali investor yang berlomba – lomba untuk mencari lahan yang kosong di daerah tanjung Morawa.

Salah satu hasil review kami di kawasan Pajak atau Pasar Tanjung Morawa adalah Usaha Bisnis kelapa. Yang dimana letaknya tepat di Jalan Perintis Kemerdekaan dekat dengan Bank BRI. Dimana pada lokasi ini terdapat 2 pengusaha kelapa. Yang pertama Itu adalah bernama Carles Purba Dan Simarmata.

Namun kali ini yang kami review adalah usaha kelapa dari Carles Purba. Dimana pada sebuah usaha kelapa ini terdiri dari berbagai macam cara penjualan yang di lakukan oleh pengusaha ini. Berikut dibawah ini adalah cara metode penjualannya.

  1. I ikat dengan 6 buah kelapa di jual 23.000 Rupiah
  2. 1 buah kelapa di parut atau tidak di parut di hargai 4.000 perbuah
  3. Jika kelapa di parut maka akan di hargai sebesar 4.500 perbuahnya dengan minimal yang di parut 3 buah kelapa.

Dalam 1 hari akan dapat diperkirakan menghabiskan 2000 buah kelapa. Dan sebuah usaha ini memiliki beberapa anggota dan peralatan yang digunakan untuk pergerakan usaha ini. Berikut di bawah ini adalah faktor pendukung usaha.

  1. 2 Mesin Parut posisi siap pakai dengan merek Robin menggunakan bahan bakar bensin
  2. 2 Mesin Peras siap pakai dengan merek Honda menggunakan bahan bakar bensin
  3. 3 Buah alat ukur timbangan
  4. Beberapa Ember
  5. Plastik kantongan
  6. Gudang
  7. 4 orang pekerja
  8. Dan lain – lain

Gaji dan Proses Kerja

Dengan memiliki jumlah karyawan sebanyak 4 orang. Dengan gaji di mulai dari 80.000 per orang. dan mulai bekerja mulai pukul 03.30. Dan ketika pagi dini hari pekerja di berikan minum dan roti. Sedangkan serapan akan diberikan setiap pukul 07.30 jika pembeli sudah sepi. Dan serapan pagi berada di samping usaha kelapa ini. Sedangkan waktu makan siang di berikan juga oleh pengusaha. Dan tidur siang dilakukan bergantian antar pekerja.

Untuk pulang kerja di perkirakan jam 18.00 setiap hari senin sampai dengan sabtu. Sedangkan untuk hari minggu pulang jam 14.00.

Keuntungan Yang di Dapat dari bisnis Kelapa di Tanjung Morawa

Dalam perhitungan ke untungan kami akan memberikan perkiraan saja. Dan tidak memberikan berapa jumlah sebenarnya. Berikut ini adalah keuntungan yang di dapat dari usaha kelapa di tanjung morawa.

  1. Keuntungan penjualan buah kelapa
  2. Keuntungan dari hasil perasan buah kelapa
  3. Keuntungan jual dari batok kelapa
  4. Keuntungan dari Ampas kelapa

Kenapa Bisnis Usaha Kelapa Ini Layak di Kembangkan lagi di Tanjung Morawa

Tim kami akan menjelaskan kepada anda mengapa bisnis usaha kelapa ini layak sekali di kembangkan lagi di wilayah tanjung morawa kabupaten deli serdang ini. Berikut ini adalah alasan kami.

  • Tanjung morawa adalah lokasi yang di penuhi dengan Pabrik
  • Banyak Rumah Makan atau Restoran di Sekitar Tanjung Morawa
  • Pengusaha kelapa yang masih minim.
  • Dan permintaan pasar yang masih tinggi.

Maka bagi anda yang ingin berbisnis usaha di daerah tanjung morawa ini adalah waktu yang tepat bagi anda yang tidak ingin memiliki kerugian yang banyak.

Bisnis Usaha kelapa Ini Layak Bagi Pemula, Mengapa ?

Kenapa bisnis ini sangat tepat sekali untuk orang – orang yang pemula. Maka berikut ini kami akan menjelaskan hal tersebut kepada anda.

  1. Kerugian materi yang minim
  2. Barang tidak mudah rusak atau busuk
  3. Hanya membutuhkan perkenalan yang baik kepada masyarakat.

Kekurangan Usaha kelapa yang ada di Tanjung Morawa ini pada saat sekarang

Kami juga review bahwa masih ada kekurangan 2 pemilik usaha ini yang ada pada saat sekarang. Berikut ini kami jelaskan dengan detail.

  • Tempat parkir pembeli tidak ada
  • Tempat penunggu atau kursi tunggu bagi pembeli tidak ada
  • Kurang memberikan peningkatan terhadap kebersihan tempat usaha

Maka dengan adanya kekurangan yang ada pada di atas yang kami sebutkan. Maka jika anda berhasil mencari solusi tersebut. Maka kemungkinan besar jika anda ingin membuka usaha yang sama pada tempat ini. Kemungkinan besar anda juga akan mengalami peningkatan yang baik.