Selamat datang di situs lowongan kerja anak kali ini kita akan membahas tentang perusahaan Asian Agri. Adakah yang di antara kalian yang sudah pernah mencoba di perusahaan ini yang membahas soal Psikotes yang kalian dapatkan. Kita di sini akan mengulas tentang masalah di Asian Agri Kebetulan anggap saja dari Medan ini mencoba di Perusahaan ini. Berikut ini adalah pengalaman bagaimana ujian psikotes di Asian Agri.

Pengalaman Test soal di Asian Agri

Perlu Anda ketahui bahwa Asian Agri ini adalah salah satu anak perusahaan dari RGE. Yang mana yang harus saya lakukan di dunia perkebunan kelapa? Anda harus mengetahui nama perusahaan induk adalah RGE. Ceritanya si Medan yang lagi bermain Facebook lihat lowongan kerja dari halaman penggemar yang bernama Perekrutan Asian Agri Group pada tanggal 19 Agustus. Dan Anda dapat meminta CV saja di situs resmi Asian Agri. CV pun dan data – data di isi dan melamar. Namun sekitar bulan September tanggal 16 kira-kira si Medan mendapat pesan seluler dari asian Agri. Untuk datang ke gedung Uniplaza untuk proses rekrutmen sebagai Asisten Pabrik atau disebut dengan Mill Asst Trainee untuk jurusan Teknik.

ttest soal psikotes Asian Agri

soal tes psikotes Asian Agri

Sebelum Test 

Medan yang membahas soal yang akan di adakan dalam proses psikotes ini adalah soal hitungan seperti pecahan, persen, pembagian, dan soal yang akan membahas soal mesin diesel. Medan punian semua pertanyaan tentang mesin dan soal psikotes yang lebih banyak di jumpai di situs – situs. Mungkin pertanyaan yang akan muncul adalah pertanyaan seperti 3, 5, 7, 9 dan selanjutnya jawabnya 11 namun apa yang ada di psikotes di asia agri tidak seperti yang di perkirakan.

Sebelum Psikotes Kita mendengarkan HRD memperkenalkan tentang perusahaannya. Dan kita melakukan tanya jawab juga. Diperoleh dari yang dijelaskan saat proses dimulai dari Tes Psikotes, Wawancara HRD, Pengguna Wawancara, Pemeriksaan Kesehatan dan pelatihan proses selama 6 bulan. Dan selama 6 bulan mas training kita hanya mendapatkan uang satu juta rupiah dan fasilitas dari perusahaan.

Proses Pelatihan Asian Agri di Adakan si Pangkalan Kerinci

Dalam proses pelatihan ini Anda selama 1 bulan tidak akan diberikan menggunakan Handphone namun untuk bulan 2 sampai 6 penggunaan ponsel di hari tertentu. 

soal psikotes di Asian Agri

Saat ujian psikotes di agri asia saya yang kemarin berpikir akan ada soal matematika dasar rupanya salah. Namun soalnya adalah tentang gambar. baik mencari gambar yang hilang dan melengkapi gambar, test koran, sudah mengisi data kepercayaan. Bagi Anda yang mengisi soal jawaban, harap selalu tahu dalam menjawab soalnya.

Maka soal psikotes yang perlu anda pelajari adalah soal tentang gambar, test Koran, dan cara mengisi test Kepribadian yang baik. Karena itu lah pengalaman yang di dapat dari Si Medan ketika sedang mengikuti seleksi menjadi karyawan di Asian Agri. Perlu juga anda ketahui bahwa saingan yang di dapat sangatlah banyak sekali. Untuk test yang dilakukan pada tahun 2019 ini diperkirakan yang mengikuti 200 orang dengan 3 posisi yang di buka oleh perusahaan. Nah bagaimanakah agar bisa anda lulus maka mulailah melakukan pembelajaran membahas soal psikotes. Karena yang di minta disana adalah kelulusan anda test psikotes bukan kemampuan anda untuk memperbaiki mesin. Namun arahan ini hanya bersifat sampai dengan seleksi psikotes bukan sampai dengan interview oleh HRD.

Gimana Sich Cara HRD Menyampaikan Materi Tentang Asian Agri

Perekrutan di lakukan oleh dua orang. Namun Si Medan Lupa namanya. Namun asyik ko HRD nya penuh dengan canda tawa. Hampir satu jam lebih pera calon karyawan bertanya jawab dengan pihak perekrutnya. Kedua perekrutnya cukup sangat membuat suasana nyaman dan penuh canda namun serius. Jadi anda tak usah takut untuk bertanya kepada mereka. Namun kada abang itu kaka itu cukup galak. Itu sih pandangan abang HRD. Abang HRD ini menyatakan bahwa dia sudah 11 tahun bersama Asian Agri dan Sedangkan kakak tersebut 3 tahun bersama Asian Agri.