Kolam Renang Deli Serdang Lubuk Pakam dan Harga Tiket Masuk, Belakang Kantor Bupati

Kolam Renang Deli Serdang Lubuk Pakam
3/5 - (3 votes)
Kolam Renang Lubuk Pakam, Deli Serdang 


Kolam Renang Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dan Harga Tiket masuk. Kolam renang telah di bangun oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten deli serdang. Kolam renang kabupaten deli serdang ini memerlukan biaya 2 miliar. Kolam renang deli serdang ini di resmikan oleh bupati deli serdang Bapak Ashari Tambunan.

Kolam renang ini di atas naungan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) milik pemkab Deli Serdang yaitu PT Bhinneka Perkasa Jaya (BPJ). Dan telah diumumkan pada tanggal 15 November 2018 tahun lalu. Jadi, kolam renang ini sangat cocok untuk orang – orang yang ingin berenang dan mau belajar berenang.

Deli serdang ini juga termasuk tempat wisata di lubuk pakam kabupaten deli serdang. Hal ini terlihat banyak bus – bis yang selalu dikunjungi ke kolam Lubuk Pakam. Berikut ini saya akan membahas tentang kolam renang lubuk pakam ini.

 

Lokasi Kolam Lubuk Pakam

Lokasi kolam renang deli serdang ini. Berada di jalan negara petapahan lubuk pakam kabupaten deli serdang provinsi sumatera utara. Kolam ini bersampingan dengan Cadika Lubuk Pakam. Dan kolam renang ini di belakang museum deli serdang. Atau bahkan lebih mudahnya di depan kantor Bupati Deli Serdang.
 
Tempat ini memiliki lokasi parkir yang cukup dan dapat diakses dengan menggunakan bus. Dan jika Anda berangkat dari simpang pos. menggunakan angkutan umum A97. Sementara jika Anda dari Unimed (Universitas Negeri Medan), dapat menggunakan angkutan umum M97. Bebas dari perbaungan Anda dapat menggunakan angkutan Rajawali dan angkutan lainnya.
 
 

Harga Tiket Kolam Renang Deli Serdang

Melihat kolam renang yang cukup ramai dilihat di depan kolam ini membuat hati saya ingin kolam renang ini dan saya pun mencek harga masuk melalui internet. Di dalam situs ini mengatakan harga masuk sebagai berikut:

 

Suasana kolam renang lubuk pakam
  • Harga Untuk anak 11.000 (Sebelas ribu). Harga ini berlaku senin hingga dengan jumat
  • Harga tiket dewasa 13.000 (Tiga belas ribu). Harga ini juga berlaku senin sampai dengan jumat.
  • Sedangkan untuk harga tiket umum adalah 15.000 (lima belas ribu) harga ini berlaku Sabtu, Minggu dan di hari Libur). Begitulah informasi yang saya dapat dari situs deli serdang mal. Namun, harga ini mengubah jadwal kompilasi juni 07 Juni 2019. Dan dari situs itu kami juga menyediakan minuman gratis Aqua dan minuman teh botol sosro.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lubuk Pakam Tahun 2019

 
Sekarang saya kemarin masuk ke kolam renang lubuk pakam kabupaten deli serdang. Berikut ini adalah informasi harga dan fasilitas yang saya dapatkan dan alami. Berikut ini di bawah selengkapnya:
 
  • Harga tiket masuk di kenakan sebesar 20.000 (Dua puluh ribu) haga tiket masuk ini berlaku pada setiap orang. Baik anak kecil dewasa dan tidak ada potongan diberikan untuk anak kecil. Hal ini saya alami tanggal jumat 07 Juni 2019. Kami yang berada di 7 orang yang masih kecil TK dan SD, SMP dan yang masih kuliah sama saja membayarnya. Kami di kenakan berjumlah 140.000 (seratus empat puluh ribu rupiah) yang mendukung 7 orang. 
  • Fasilitas yang ada: kompilasi kami masuk kami menukarkan tiket kami dan diberikan air botol kecil dan tidak ada disediakan teh botol sosro seperti yang ditawarkan di situs deli serdang mall
  • Sedangkan untuk biaya parkir dikenakan 3.000 (tiga ribu rupiah). 

Fasilitas Kolam Renang Lubuk Pakam 

Di kolam renang lubuk pakam ini, Anda akan mendapat fasilitas umum seperti Mushola, tempat barang, ada kantin. Menurut saya foto tempat tidak ada di sini.

Hanya bisa berfoto seperti biasa saja. Dan perosotan tidak dapat digunakan saat kami datang. Saya tidak tahu kenapa perosotan ini tidak berfungsi. Perosotan yang hanya berfungsi untuk anak kecil. Dan di kolam renang deli serdang ini Anda bisa membawa makanan dari luar, selimut dan perlengkapan lainnya.

 

Kedalaman Kolam Renang Lubuk Pakam

Berenang dengan gaya tidurku
 
Kolam ini terbagi atas 3 tempat kolam. Kolam pertama di khususkan untuk anak kecil. Dan kolam kedua diberikan ke kolam 150 CM dan diberikan pembatas pada kolam. Sementara pada kolam diberikan ke kolam 250 CM dan diberikan pada pembatas untuk kolam ini tidak semua sedalam 250 CM. Kedalam ini hanya kira – kira sepanjang 10 meter. Hal ini dilakukan untuk menyediakan tempat latihan dan menghindari latihan kompilasi berenang. 
 

Apakah Harga 20.000 per orang termasuk Murah atau Mahal

Jika harga masuk ke kolam pemkab deli serdang ini sesuai 20.000 sesuai saya ini terlalu mahal. Mungkin menurut sebagian besar orang adalah harga yang sesuai dengan harga tiket saya ini adalah harga yang cukup mahal. 

Kenapa alasannya adalah kolam tersebut adalah kolam yang diatur oleh Badan Usaha Milik Daerah. Tentu sesuai dengan tujuan – pemerintah menyediakan layanan terbaik untuk masyarakat maka tujuan – tidak sesuai. Seharusnya sebagai badan usaha milik daerah tidak menyediakan harga tiket kolam renang seperti kolam renang pribadi.

Menurut saya harga tiket tersebut sudah sama saja harga tiket milik swasta jika kita menggunakan tiket tiket. Lebih fasilitas yang ada di kolam renang pemkab ini lebih baik dari fasilitasnya dengan kolam renang swasta. Harga tiket yang paling cocok adalah 15.000 untuk hari libur di karena ini adalah kolam badan usaha milik daerah. Namun untuk pengawasan di kolam renang ini cukup.

 

Kenapa Harus Berenang Di Kolam Renang 

 
Bagi Anda yang berada di wilayah sekitar lubuk pakam. Kolam renang ini sangat dekat dari kota jadi lebih cepat dan lebih dekat. Dan Anda juga lebih mudah menggunakan transportasi sendiri atau pun menggunakan transportasi umum. Jadi kolam renang ini dekat dengan jalan medan – lubuk pakam.
 
Tentu saja di sini, Anda dapat belajar berenang dan juga dapat berfoto di dekat museum deli serdang. Dan lokasi kolam renang ini pun berdekatan dengan lokasi taman buah lubuk pakam. Dan dekat juga dengan lapang sepak bola lubuk pakam.
 
Jadi kompilasi Anda mempelajari taman buah Anda atau jalan lagi di lubuk pakam apa salahnya Anda mencoba kolam renang pemkab deli serdang ini. Kolam renang ini juga dekat dengan Gor lubuk pakam. Atau bahkan kamu yang baru saja menonton bola di stadion baharoedin siregar. Maka kolam ini pun dekat dengan lapangan bola tersebut. Apa salahnya mencoba kolam renang deli serdang.

 

Dan kolam renang deli serdang ini terbuka untuk umum untuk membawa makanan jadi dengan membawa makanan dari luar atau mungkin untuk memasak dari rumah maka boleh saja di bawa. Maka hal ini akan membantu Anda agar tidak boros. Kan keluarkan kamu menjadi berkurang. Maka bawa juga pakaiain ganti dan handuk jangan lupanya. Namun yang dekat Rumah bisa habis cebur dari kolam renang deli serdang langsung pulang basah – basah ya.

 

Informasi Pemberitahuan

Saat Anda berkunjung di kolam renang, deli serdang ini membahas tentang anak – anak kecil Anda. Agar tidak pergi ke tempat kolam renang dalam. Karena kolam renang deli serdang sudah tersedia korban jiwa. Korban yang bernama Kusno Sujarwadi datang 29 tahun dan reno 4 tahun di temukan mengepung di kolam renang tersebut.
 
Dan korban yang meninggal di kolam renang adalah semua warga percut seituan dan sunggal. Maka di himpun untuk orang tua agar memperhatikan satu sama lain anak-anak. Semua bisa saja menantang berenang kompilasi baik orang tua maupun orang tua – orang yang sudah pandai berenang.
 
Kolam renang unguk anak – anak di dekat kasir atau bagian timur untuk orang yang sudah pandai berenang dapat menggunakan kolam 250 cm di bagian barat. Berenang dan jangan sampai dibahas. jika Anda diselesaikan sebelumnya. saya ucapkan terima kasih semoga bisa menyimak artikel ini

 

Cara Masuk Kolam Renang Lubuk Pakam 

Jam buka kolam renang lubuk pakam ini buka jam 08:00 dan tutup jam 18:00 WIB. Maka Anda yang ingin berenang ingatlah selai dan waktu yang tepat datang ke kolam renang lubuk pakam kabupaten Deli serdang ini. Berenang dan belajarlah jika Anda ingin menjadi tentara.

Dan cara masuk ke kolam renang deli serdang ini adalah dengan cara Anda membeli tiket ke sebelah kiri untuk tiket pembelian. Jumlah uang dari teman yang akan masuk ke kolam renang. baru konfirmasi kan ke pegawai bagian tiket.

Maka pegawai ini akan mentotal semua jumlah uang masuk Setelah tiket masuk di terima kasih diberikan kepada pengawas pintu masuk. Maka tiket Anda akan di sobek dan sebagian sobekan tersebut di beri kepada Anda. Dengan sisa sobekan tersebut tukarkan untuk mengambil air mineral botol.

Posisi penukaran tiket masuk pada bagian kiri Anda dari pintu masuk. Setelah air mineral di terima kasih tempat untuk barang – barang Anda. Setelah ketemu maka selanjutnya ganti pakaian Anda di kamar mandi di bagian selatan. Setelah ganti pakaian renang lah dan selamat menikmati.

Satu tanggapan pada “Kolam Renang Deli Serdang Lubuk Pakam dan Harga Tiket Masuk, Belakang Kantor Bupati”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *