Penyakit Sariawan



Obat sariawan yang ampuh. Banyak masyarakat lupa betapa mudahnya mengatasi obat sariawan di Bibir. Namun kadang karena kekurangan informasi anda mengalami sariawan di mulut cukup lama. Sama halnya dengan saya dimana saya pernah mengalami sariawan ini hampir cukup lama. Namun saya akan berbagai pengalaman dulu tentang bagaimana saya mengobati penyakit sariawan di Mulut saya tepatnya di bibir bawah saya. Saya kemarin mengalami sariawan di bibir dengan dua sariawan. Namun saya akan menjelaskan dahulu apa itu pengertian penyakit sariawan. Sariawan adalah suatu luka lubang kecil di dangkal dalam mulut atau berada di gusi mulut anda. Saya itu mengalami sariawan di mulut hampir tiga minggu sehingga membuat saya resah dan makin bertambah sariawannya. Berikut ini adalah proses dimana saya dapat sembuh dari sariawan di mulut.
Pengobatan Pertama Sariawan Mulut

Air Kelapa Muda obat sariawan


Ketika saya mengalami sariawan mulut pertama tama saya mengobatinya menggunakan air kelapa muda. Akan tetapi saya merasa perih di bibir saya ketika meminum air kelapa tersebut. Dalam dua hari saya mencoba meminum air kelapa namun tidak ada hasil. Sedangkan saya meminum air kelapa hampir 6 kali setiap hari. Namun yang hanya saya dapat perih di bibir. Saya mencoba menggunakan air kelapa ini karena air kelapa ini memiliki banyak manfaat salah satunya adalah membunuh bakteri dan menghilangkan racun pada tubuh. Dan air kelapa ini sangat baik di konsumsi setiap hari
Pengobatan Kedua

Jeruk nipis sebagai obat sariawan mulut

Saya mengobati sariawan di Mulut menggunakan air jeruk nipis. Hal ini saya lakukan karena saran dari teman saya. Namun setelah beberapa minggu saya menggunakan jeruk nipis tidak ada hasil sehingga sariawan di bibir semakin bertambah hingga dua lubang yang sudah menjadi satu. Perasaan perih bangat ketika meneteskan air perasan jeruk nipis ini di Sariawan mulut. Cara saya menggunakan jeruk nipis adalah dengan cara membelah jeruk nipis menjadi dua dan saya peras jeruk nipis tersebut dan saya teteskan langsung ke sariawan. Namun hasilnya masih nihil belum menjadi obat herbal yang maksimal dapat mengobati sariawan dan hal ini membuktikan bahwa jeruk nipis tidak dapat mengobati sariawan.

Pengobatan Ketiga

Adem Sari sebagai obat penyakit sariawan yang ampuh

Saya mengobati sariawan menggunakan Adem sari. saya mengkonsumsi adem sari 3 kali sehari ternyata mengalami kesembuhan. Berangsur angsur sariawan di bibir saya semakin mengecil. Cara mengobati menggunakan adem sari adalah dengan cara saya mengambil sedikit bubuk adem sari dan meletakkan pada lubang sariawan di Mulut. Dan sebahagiannya lagi saya minum. Ternyata mengobati sariawan yang ampuh adalah dengan menggunakan adem sari bubuk.

Pengobatan Ke empat

Saya juga pernah mengobati sariawan di Mulut menggunakan obat biru. Obat biru ini adalah sejenis obat tetes. Cara pengguna annya hanya dengan cara meneteskan obat biru ke lubang sariawan. Lakukan ini setiap hari, akan tetapi bibir anda akan berwarna biru. Bahkan jika tidak rapi gusi anda dapat mengenai, maka berharap penggunaannya dengan rapi dan bersih. Diharapakan proses penggunaan menggunakan kapas untuk meletakkan di Lubang sariawan. Semoga dengan ini sariawan anda dapat hilang dan sempuh dengan cepat. 

Penyebab Sariawan 

Penyebab sariawan ini adalah di mungkinkan menggunakan gosok gigi dengan seseorang yang mengalami sariawan. Dan sariawan ini juga dapat di sebabkan oleh luka akibat benda tajam. Dan kekurangan vitamin C juga dapat menyebabkan munculnya sariawan di mulut atau di gusi. Dan ada beberapa orang juga berpendapat bahwa sariawan dapat di timbulkan gosok gigi yang tidak bersih di pakai. Namun ada beberapa faktor juga yang dapat menyebabkan munculnya sariawan adalah di karenakan faktor makanan dan makanan pedas dan alergi terhadap makanan.

Pengobatan sariawan Menggunakan Garam

Dalam mengobati sariawan juga dapat menggunakan garam. Cara sangat cukup mudah hanya dengan mencampur garam dengan air hangat dan di Kumur kumur di mulut. Begini proses pembuatan obat sariawan menggunakan garam dapur. Ambillah garam satu sendok makan masukkan dalam gelas, lalu masukkan sedikit air panas, maka kocoklah hingga garam menjadi encer. Lalu masukkan air dingin supaya air garam tidak terlalu panas, maka kumur – kumur, perlu diketahui pastikan air garam tersebut dalam keadaan hangat.  Beginilah proses pembuat obat sariawan yang ampuh , semoga anda dapat mencoba dan penyakit sariawan anda dapat dengan cepat sembuh.