Foto di Taman Buah Ronaldo dan Nuri Efrata
Taman Buah Lubuk Pakam adalah objek wisata yang berada di daerah lubuk Pakam kabupaten deli serdang provinsi sumatera utara. Taman buah ini berlokasi tak jauh dari kantor bupati dan museum deli serdang. Lokasi Taman buah lubuk Pakam ini berkisar 1,3 KM dari jalan besar jalan Medan – Lubuk Pakam yang terhitung dari kantor Bupati Deli Serdang. Taman buah lubuk Pakam ini tidak memiliki harga tiket untuk masuk, untuk fasilitas semua gratis. Jika anda ingin bermain ke taman buah lubuk pakam ini cukup membayar 2.000 saja untuk biaya parkiran sepeda motor. Namun untuk biaya parkiran  mobil saya tidak tahu. karena setiap saya datang hanya menggunakan sepeda motor. Lagian mobil saya belum ada, doa in aja semoga sukses. Berikut ini adalah foto – foto keasyikan saya dan pacar saya di taman buah lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang. Taman buah lubuk pakam ini juga dekat dari medan mungkin hanya membutuhkan kurang lebih 45 menit dari kota medan. Sedangkan jika berada dari kota galang hanya membutuhkan waktu 30 menit.
Foto di taman Buah dengan payung – payung yang bergantungan
Lokasi pada gambar di atas tepat berada di tengah lokasi taman buah lubuk pakam. Dalam lokasi tersebut ada juga di sediakan kursi untuk duduk santai. Anda dapat menikmati udara dingin di dalam taman buah. Dan dapat melihat – melihat bagaimana pertumbuhan buah – buahan yang berada di taman buah lubuk pakam.

Keasyikan Bermain Ditaman Buah Lubuk Pakam atau Objek wisata di Lubuk Pakam Deli Serdang

Dalam waktu luang yang kosong saya pun sempat mengajak pacar saya bermain ke taman buah lubuk pakam. Sehabis pulang dari kampus yang dimana saya ke kampus mengurus izajah  saya. Saya pun pulang ke rumah namun sesampai di rumah saya bosan dan mengajak pacar saya ke taman buah lubuk pakam. Ini lah aktivitas dan kecerian kami di taman buah lubuk Pakam, bisa anda lihat dari foto – foto kami di taman buah.
Nuri Efrata
Ronaldo Sipayung
Ronaldo Foto Jongkok
Situasi Ditaman Buah Lubuk pakam

Dalam jalan di taman buah terlihat begitu baik dengan menggunakan lantai keramik yang sangat di bangun dengan baik dengan gabungan warna – warni keramik. Pokoknya bangun yang di buat mengikuti suasana dengan menggunakan tema taman buah.

Cewekku Nuri Latifa Sok Imut
Ibu Ini Lagi Foto Anaknya yang imut
Taman Buah Yang bersih
Foto bersama Nuri Latifa di Taman Buah Lubuk Pakam
Foto Nuri latifa di Taman Buah
Indahnya Berfoto di Taman Buah Lubuk Pakam
Pengambilan Foto Di Taman Buah

Foto Ditaman Buah
Foto sok- sok an di taman buah lubuk pakam
Ronaldo sipayung dan Nuri Latifa Efrata Purba
Cewekku nempel sama aku selalu
Tempat bermain di Taman Buah

Dari foto di atas terlihat tempat taman buah yang sangat cocok untuk bermain dengan keluarga. Salah satu tempat bermain yang terlihat pada gambar diatas adalah ayunan – ayunan anak – anak. Tempat ini sangat teduh karena di hiasi berbagai tanaman buah seperti durian, jambu, belimbing dan banyak lainnya lagi.
Foto di taman buah bermain perosotan
Pada foto tersebut terlihat salah satu warga yang mengajak keluarga bermain perosotan antara ibu dan anak sedangkan seorang ayah memoto ke asyikan anak – anaknya.
Mushola Taman Buah
Pada taman buah lubuk pakam ini disediakan juga mushola oleh pengelola. Jadi bagi anda yang beragama muslim, dapat melakukan ibadah dengan tenang di taman buah deli serdang ini. Jadi ketika jam ibadah anda dapat melaksanakan ibadah anda tanpa harus susah payah mencari tempat ibadah.
Tempat Bersantai

Tempat bersantai juga ada. Dapat dilihat tempat bersantai pada gambar diatas Dan di bawah ini.

Apa sich Enak nya Ditaman Buah Lubuk Pakam  Kabupaten deli serdang ini

Menurut saya taman buah lubuk pakam ini enak dan ditambah lagi tentang jenis – jenis tanaman buah yang ada di taman buah lubuk pakam. Dalam hal lokasi pengelolaan baik dan tempat nya yang aman sehingga ketika anda memarkirkan sepeda motor anda tidak perlu takut kehilangan gitu. Dalam dan luar taman buah ada tempat membeli makanan dan minuman sehingga kalau lapar dapat membeli makanan. Di dalam taman buah ada juga toko – toko tempat membeli es dan jus buah.
Foto Monalisa di Taman Buah Lubuk Pakam
Denah Lokasi Taman Buah
Keterangan Denah Lokasi Taman Buah
Jenis – jenis tanaman yang di tanam pada taman Buah
Taman buah memiliki jenis macam – macam tanaman sebagai berikut : Nangka dengan luas area 617 m3, Tumbuhan Rambutan dengan luas area 3.032 m3 , Tumbuhan Sawo dengan luas area 1.341 m3, Tumbuhan Sirsak 3.378 m3 , Tumbuhan  Durian dengan luas area 5.334 m3,Tumbuhan Nanas dengan luas area 617.5 m3, Tumbuhan Naga dengan luas area 617.5 m3, Tumbuhan Jambu Klutuk dengan luas area 1.572 m3, Tumbuhan Jambu Bola dengan luas area 673 m3, Tumbuhan Melinjo dengan luas area 999 m3, Tumbuhan belimbing dengan luas area1.436 m3, Tumbuhan Duku dengan luas area 1.350 m3, Tumbuhan Buah Manggis dengan luas area 1.345 m3, Tumbuhan Sukun dengan luas area 1.087 m3, Tumbuhan Mangga denngan luas area 1.437 m3
.
Foto lagi ngumpul teman si nuri
Lihat gaya bapak yang jaga
Taman buah lubuk pakam ini di kelola oleh pemerintah setempat dengan baik. Ketika anda ingin data ke lokasi ini tentu anda harus mengetahui jam berkunjung pada taman buah lubuk pakam ini. Taman buah lubuk pakam ini memiliki jam kunjung senin sampai dengan jumat jam 06.00 – 18.00 WIB. Sedang pada hari Sabtu dan Minggu jam kunjung 06.00 – 19.00 WIB. Saya menyarankan ketika hari libut tempat ini cocok untuk anda yang ingin bermain dengan keluarga. Mengapa saya menyarankan tempat ini karena tempat ini nyaman dan dekat dengan wilayah kota. Ditaman buah ini juga memiliki tempat untuk membeli minuman dan macam lainnya. Tempat ini telah di desain pemerintah dengan baik.