Cara Mengobati Kanker Payudara

Rate this post
Obat  Herbal Kanker Payudara

Salam sehat sahabat pencinta tanaman obat herbal. Berikut ini kita akan membahas mengenai penyakit kanker. Penyakit kanker adalah penyakit yang tidak mudah dalam pengobatannya sehingga kebanyakan dilakukan pengoperasian pada penderita penyakit kanker.

Dalam operasi kanker belum dapat dipastikan kesembuhannya. Bahkan banyak yang mengalami operasi penyakit kanker berulang- ulang. Penyakit ini sungguh ganas oleh sebab itu banyak orang indonesia yang mengalami kanker yang sudah lama diderita. Contohnya pada ibu atau para wanita yang mengalami penyakit kanker payudara.
Dalam sebuah pembicaraan anggota tanaman obat herbal ada beberapa pengalaman mengenai kanker payudara sebagai dibawah ini.
ari , saya mau berbagi pengalaman, mungkin bisa bermanfaat buat saudaraku semua. Dua tahun lalu payudara anak saya terdapat benjolan, karean saya takut buru-buru ambil tindakan operasi, tapi kemudian tumbuh lagi benjolan di payudara yang satunya, Tapi saya tidak buru-buru operasi saya obati dengan minuman rebusan daun sirsak, ditambah makan makan sepotong singkong rebus, satu hari sepotong, tapi waktu ngerebus singkong panci jangan ditutup gak usah ditambah apa apa, alhamdullilah benjolan hilang, semoga bermanfaat. 
Asih Asih Asih , saya ingin berbagi pengalaman mengobati kanker payudara. Saya operasi 2 x tapi tumbuh lagi. Berobat kedokter jelas harus operasi lagi. Akhirnya saya kealternatif dikasih obat gak ada juga hasilnya. Saya berhenti berobat terus saya rajin mengkonsumsidaun kelor. Saya buat sayur bening hindari ikan yang dibakar daging juga makanan berlemak akhirnya benjolan dipayudara saya mengecil dan menghilang. Bagi penderita kanker ikuti saran saya nanti akan tahu hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *