Cara Mengobati Hepatitis Dan Liver Dengan Obat Herbal

Rate this post
Hepatitis adalah suatu penyakit yang cukup serius untuk harus diobati segera. Penyakit hepatitis disebabkan oleh virus. Hepatitis dapat ditularkan dari berbagai faktor baik dari makanan, bahan kimia dan lain-lain. 
Penangan hepatitis haruslah ditindak dengan cepat karena jika hepatitis dibiarkan begitu saja pada tubuh ini akan berbahaya. Dan untuk mengobati hepatitis membutuhkan waktu yang cukup panjang. Agar dapat pulih kembali.
Dengan obat tanaman herbal untuk pengobatan hepatitis dan liver ini dapat menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis.  Liver adalah suatu penyakit yang mengganggu fungsi dari hati. Jadi penyakit liver dan hepatiti ini sama sama penyakit yang berbahaya bagi manusia. Oleh adanya tanaman obat herbal dapat mengobati penyakit liver dan hepatitis sahabat.
Berikut ini pengobata herbal untuk liver dan hepatitis dengan ramuan dibawah ini :
  • Gula Aren Asli
  • Daun Sirih Merah yang segar agar tidak mengurangi kandungan didalamnya
  • Rebung Bambu Kuning ( Bambu kuning Jangan Salah )
  • Sambiloto
  • Pegangan
  • Temulawak
  • Sambung Nyawa

Cara pembuatan obat liver dan hepatitis :

Semua bahan – bahan yang diatas dicuci bersih terlebih dahulu lalu dipisahkan. Untuk rebung bambu kuning sudah bersih dipotong potong. Temulawak yang sudah dicuci bersih di potong-potong kecil. Lalu rebuslah air bersamaan dengan rebung bambu kuning dan temulawak dalam panci hingga mendidih. Setelah mendiddih masukkan gula merah,pegangan, sambung nyawa daun sirih dan sambiloto. Rebus hingga mendidih lagi sampai beberapa menit 3- 10 yang menurut anda bahan-bahan yang terakhir dimasukkan sudah masak. Lalu matikan kompor biarkan hingga dingin , setelah dingin baru anda saring 
untuk dosis penggunaan obat herbal hepatitis dan liver cukup dengan meminum 2 x sehari ramuan herbal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *