Cara Memarut Kelapa dengan Benar Menggunakan Mesin Robin

Rate this post
Cara Memarut Kelapa dengan Benar Menggunakan Mesin Robin. Sobat jangan anggap mudah hal dibawah ini. Saya juga menganggap hal ini dulu mudah sekali. Namun setelah dicoba dibilang gampang gampang susah.jadi janganAnda berpikir dalam memarut kelapa menggunakan mesin sangat muda. Jika menurut anda memarut kelapa sangat mudah berbeda halnya dengan saya .
Saya pernah mencoba memarut kelapa menggunakan mesin robin. Saya mencoba memarut kelapa berada didaerah dekat usaha paman saya yang dimana tempat usaha parut kelapa bersebelahan dengan usaha paman saya.Ketika saya melihat pekerja parut kelapa memarut kelapa saya berpikir itu hal yang mudah. Lalu saya mencoba saya memarut kelapa ternyata malah kelapanya yang terlempar. Alangkah kagetnya diriku.
Ternyata dalam memarut kelapa menggunakan mesin sangatlah membutuhkan keberanian dan kekuatan memegang batok kelapa. Jadi ketika mengarahkan kelapa kemata parutan tentu memegan kuat kelapanya supaya tidak terlempar seperti saya yang alami.

Anda pikir memarut kelapa ini tidak berisiko ? Memarut kelapa sudah jelas beresiko seperti jari-jari tangan terpaut. Karna saya melihat sendiri seorang pekerja parut kelapa jari tangannya terparut.Jadi janganlah menganggap remeh memarut kelapa karna ini pekerjaan yang cukup berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *